4 Alasan Senjata CG15 Free Fire Underated Bagi Player FF

Meskipun memang berjenis SMG yang sering digunakan Rusher, tapi kita harus terima kenaytaan senjata ini Underated. Tentu saja mengetahui hal tersebut, kita juga harus paham dengan alasan senjata ini ga laku. Bagi yang penasaran, simak langsung saja penjelasan itu pada kali ini ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian harus mengetahui beberapa Alasan Senjata CG15 Underated Di Free Fire, pasti hal seperti ini mungkin menjadi salah satu penyebab kita gamau pakai CG15 free fire tersebut. Senjata yang dihadirkan kedalam game ini, memang ada banyak dan pastinya bagus sekali. Salah satunya adalah CG15, dimana itu merupakan senjata SMG FF yang cukup mematikan juga.

Damage yang diberikan dari CG15 free fire memang cukup bagus dan kuat sekali, tapi anehnya CG15 ini merupakan salah satu yang Underated. Tentu saja kita semua harus tau juga, jika senjata ini merupakan tipe SMG yang ada didalam game Free Fire. Baik itu yang SMG ataupun Snipernya, masih bisa kita gunakan dalam pertandingan tersebut.

CG15 terbilang jarang sekali digunakan. Dibanding senjata lainnya, CG15 memang tidak populer. Kurang begitu layak menuru banyak orang dan lebih baik menggunakan senjata yang lain saja.

Berikut ini merupakan alasan kenapa CG15 free fire  adalah senjata yang underrated di FF

Damage Yang Benar – Benar Kurang

Dulu senjata ini sempat menjadi salah satu yang overpower, karena dari SMG ataupun Sniper damage yang diberikan memang besar sekali. Tapi pada saat sudah mendapatkan Nerf terbaru, kita semua harus menerima kenyataan CG15 ini menjadi salah satu yang Underated di Free Fire.

Nerf yang diterima oleh Senjata CG15 memang besar sekali, apalagi pada bagian Sniper. Damage yang awalnya mencapai lebih dari 999 Point, jadi menurun cukup drastis sekali. Tapi untuk kedepannya juga, senjata ini ada buff terbarunya juga nantinya.

Sulit Ditemukan

Mungkin faktor yang kedua ini, menjadi salah satu faktor utama juga. Kita tau senjata bisa didapatkan dari Looting, tapi berbeda dengan CG15 yang ada sekarang ini. DImana senjata ini nyatanya, cukup sulit sekali untuk kita dapatkan dalam pertandingan tersebut.

Jadi tentu saja dengan begini kalian semua, jangan sampai lupa untuk bisa mencari senjata ini sampai dapat. Karena memang kenyataan dari Senjata ini, akhirnya sulit dicari oleh para player. Mungkin karena Damage dan tipe senjata yang terbilang cukup unik sekali.

Tidak Efektif Untuk Jarak Dekat

Meskipun bertipe sebagai senjata SMG, ternyata CG15 tersebut menjadi salah satu senjata yang ga bagus dijarak dekat. Berbeda dengan VVS ini, dimana kemampuan senjata itu masih cocok dari jarak yang dekat. CG15 menjadi jarang digunakan, karena senjata ini cukup kurang dari jarak itu.

Jangan salah kalau misalnya senjata CG15 ini, dari jarak dekat saja bisa memberikan Peluru secara acak. Tentu saja memang bisa kita ketahui juga, kalau misalnya CG15 ini lebih cocok ke Sniper. Bagi kalian yang ingin rush tapi punya senjata ini, jangan pakai untuk rush atau cari yang lain ya.

Sistem Charge Sniper Yang Lama

Terakhir dan ini merupakan kelemahan terakhir dari senjata CG15, sistem pada senjata tersebut memang unik sekali. Dimana pada senjata ini ada yang namanya Charge, jadi sebelum menembak usahakan Kita Charge dulu damagenya untuk dilancarkan kepada musuh tersebut.

Charge ini kalau misalnya dibawah 50%, damage yang diberikan juga tidak akan besar. Tapi kalau mencapai 100%, maka bisa mencapai lebih dari 200 damage point. Meskipun begitu Charge dari CG15 ini, memang butuh dipercepat dan Buff pada bagian ini. Karena kalau terlalu lama, bisa jadi sasaran empuk juga nantinya.

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang pasti ada yang bagus ataupun underated. Nah kalau misalnya kalian dapatkan senjata Underated ini, usahakan untuk bisa mencobanya dulu. Karena dari hal tersebut juga, kita pastinya akan merasakan hal menarik lainnya nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!