4 Cara Menghindari Musuh Free Fire Dengan Cepat

Gameplay semua orang pasti berbeda-beda, ada yang bermain dengan cara yang tenang.

Pada saat kalian bermain game Free Fire, player yang ada di dalam ini memiliki cara bermain dan kekuatan nya masing-masing. Berguna untuk mendapatkan kemenangan dan menjadi pemain yang bertahan hingga akhir di dalam permainan tersebut. Ada 4 cara Menghindari musuh Free Fire dengan cepat untuk bertahan hidup di free fire

Gameplay semua orang pasti berbeda-beda, ada yang bermain dengan cara yang tenang. Lalu, Ada yang bermain dengan cara yang mirip dengan ninja (Bermain secara diam-diam tapi mematikan) dan juga ada yang bermain dengan cara yang Agresif dan Barbar.

Tak semua player bisa mengatasi kekuatan player lain dengan cara yang ampuh. Mungkin saja kalian yang tidak bisa mengatasi player yang rush. Maka kemungkinan besar kalian akan mati dengan cukup cepat dan akan menjadi beban Squad. Jika kalian bermain bersama Squad.

Namun, kalian bisa mengatasi hal ini dengan cara-cara tertentu termasuk dengan cara yang sangat ampuh, kalian hanya mengucapkan kata awal dengan huruf “N” yaitu “Nigerundayo” yang berarti Melarikan diri.

Dengan cara ini, kalian bisa mengatasi situasi yang sangat rumit dan menjepit karena di serang oleh para player yang bermain Barbar dan Agresif ini.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa Tips dan Hal yang bisa kalian lakukan di dalam game untuk bisa melarikan diri dengan mudah dan dapat menghindari pertempuran free fire.

4 Cara Menghindari Musuh Free Fire Dengan Cepat

  1. Gunakanlah Kendaraan untuk kabur dan menyelamatkan Diri.

4 Cara Menghindari Musuh Free Fire Dengan Cepat

Jika kalian berada dalam kondisi terdesak oleh serangan musuh yang lebih kuat dari kalian, cara yang paling ampuh adalah melarikan diri. Tetapi, tidak semudah yang kalian pikirkan. Meskipun kalian melarikan diri dengan cara berlari menjauh dari musuh tersebut. Kemungkinan besar musuh tersebut akan tetap mengejar atau menembak kalian dengan senjata yang mempunyai jarak tembak yang cukup jauh juga.

Agar kalian terhindar dari hal ini, kalian lebih baik kabur menggunakan kendaraan yang bisa kalian dapatkan di sekitar kalian atau kalian bisa mengambil kendaraan tersebut di jalan, lalu kalian berpergian menggunakan kendaraan tersebut untuk berjaga-jaga dan bisa kabur pada saat terdesak.

  1. Gloo Wall Pilihan terbaik juga.

4 Cara Menghindari Musuh Free Fire Dengan Cepat

Gloo Wall adalah sebuah tembok es yang bisa menahan berbagai serangan yang datang seperti menahan ledakan Granat. Tembakan senjata musuh dan tabrakan dari sebuah mobil. Gloo Wall juga bisa di gunakan untuk melarikan diri dari kejaran musuh yang lebih kuat dari kalian. Letakan Gloo Wall di arah tembakan musuh tersebut, lalu kalian pergi menjauh dan membelakangi Gloo Wall tersebut.

  1. Terdesak di dalam Rumah? Pasang Landmine di dalam Rumah.

Landmine merupakan ranjau darat yang mempunyai damage yang cukup besar bahkan bisa membuat musuh yang terkena ledakan ini langsung mati. Pada saat kalian sedang di kejar oleh musuh dan masuk ke dalam sebuah rumah, kalian bisa memasangkan landmine tersebut di depan pintu rumah tersebut, di ujung tangga rumah atau di depan sebuah ruangan yang ada di rumah tersebut.

  1. Kombinasikan Skill Karakter Kelly.

Karakter FF Di Garena Free Fire

Karakter ini merupakan karakter free fire yang cocok untuk kalian yang suka berlari. Karena skill yang dimiliki oleh karakter ini adalah kemampuan lari yang cukup cepat dan meningkat setara dengan level karakter ini tersebut.

Skill dari karakter ini bisa kalian gunakan untuk kabur ataupun menyerang musuh.

 

Itulah 4 cara menghindari Musuh Free Fire dengan cepat agar kalian bisa menyelamatkan diri dari kejaran musuh free fire.

Jangan lupa untuk menang ya, Salam Booyah!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie