4 Combo Atlas X Marksman ML Tersakit Season 16 Mobile Legends

Buat kalian user Atlas, wajib coba, 4 Combo hero terbaik Atlas x Marksman berikut ini.

Atlas merupakan salah satu hero Tank terbaru di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki banyak keunggulan. Selain merupakan hero tank tersakit, ia juga sangat tahan banting ketika bertanding di Mobile Legends. Nah berikut ini Combo terbaik Atlas x Marksman yang wajib kalian coba.

Atlas memiliki kemampuan yang cukup merepotkan ia dapat menarik musuh dalam areanya dan memberikan damage yang cukup tinggi. Selain itu ia juga dapat mengejar musuh dengan mudah. Oleh kemampuanya itulah Atlas saat ini sering masuk dalam daftar banned Mobile Legends.

Buat kalian user Atlas, wajib coba, 4 Combo hero terbaik Atlas x Marksman berikut ini.

Baca juga: 5 Tipe Playe ML Toxic Mobile Legends dan Cara Menghadapinya.

Atlas X Claude

Claude merupakan salah satu hero marksman yang memiliki Attack speed yang tinggi, Damage per second yang sakit serta sangat lincah untuk seorang Marksman. Hero satu ini cukup sulit untuk dibunuh Assassin musuh oleh karena itu sangat cocok untuk di kombinasikan dengan Atlas.

Atlas dapat mencover sempurna Claude dan siap untuk menyerang dalam kondisi apapun. Kedua hero ini sangat lincah serta sangat mudah untuk melakukan roaming ke lane manapun.

Baca juga: Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag Terbaru ML 2020

Atlas X Lesley

Selain Claude, Lesley juga cocok di pasangkan dengan hero satu ini. Lesley yang memiliki skill blink yang cukup menarik. Ia dapat menghilang dan bergerak cepat ke arah musuh dan memberikan serangan yang tinggi.

Kalian dapat mengkombinasikannya dengan Atlas yang memiliki movement yang cukup cepat. Kedua hero ini saling membantu sama lain. Lesley berperan sebagai damager dan Atlas sebagai Tanker yang kuat dan cepat.

Baca juga: Item Build Hero Dyrroth ML Bruiser, Rajanya Pukul-Pukul Mobile Legends

Atlas X Wan Wan

Tak Hanya Lesley dan Claude saja. Wan Wan bisa berperan baik untuk mencover Atlas. Sebagai user Atlas kalian memiliki peran untuk melindungi Wan Wan, dan kalian sebagai user Wan Wan berperan untuk membunuh hero musuh yang Atlas dapatkan.

Atlas memiliki kemampuan untuk menarik musuh dengan tentakelnya. Atlas dapat mengejar, menarik hingga memberikan damage yang cukup tinggi. Sebagai partner tentu Wan Wan tidak tinggal diam. Wan Wan dapat menjadi damager paling banyak dari pada Atlas.

Baca juga: 4 Combo Tank x Fighter ML Terkuat Mobile Legends

Atlas X Karrie

Karrie adalah hero marksman yang memiliki satu serangan tunggal. Hero ini sangat ampuh untuk armpuh untuk menghancurkan armor Tank dengan mudah. Selain itu Ultimatenya sendiri dapat memberikan attack speed dan damage beruntun yang sangat cepat.

Nah kalian bisa mengkombinasikannya dengan Atlas yang merupakan Tank yang memiliki skill untuk menarik musuh. Tarik satu musuh dengan tentakel Atlas kemudian serangan akan diakhiri oleh Karrie. Selalu bersama-sama dalam pertandingan merupakan jalan ninja terbaik untuk Karrie.

Nah itulah beberapa combo tersakit Atlas X Marksman yang wajib kalian coba di Mobile Legends pada season 16 ini. Dengan kalian menggunakan combo ini, kalian bisa memadukan skill-skill terbaik tiap hero diatas agar bisa menang!. Semoga bermanfaat

atlascombo heromarksmanMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment