4 Combo Hero ML Marksman x Tank Tersakit Mobile Legends

Kali ini hadir beberapa combo hero Marksman x Tank ML Season 16 terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Auto Wape Out!

Game Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik hingga saat ini. Game mobile legends yang dirilis oleh Moonton ini telah mencapai 16 season dan menghadirkan berbagai hero yang menarik. Sebelumnya kami memberikan combo atlas X marksman terbaik season 16 mobile legends. Nah kali ini ada beberapa combo hero Marksman x Tank ML tersakit yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends.

Serangan Combo merupakan kombinasi antara skill dari kedua hero atau lebih. Serangan ini biasanya bersifat area karena lebih ampuh dalam mengatasi banyak musuh.

Baca juga: Jadwal ML Dan Bracket Playoff MPL Season 5 Mobile Legends

Combo Hero Marksman x Tank ML Terbaik Mobile Legends

Simak berikut gabungan kombinasi hero Marksman x Tank terbaik di Season 16 Mobile Legends.

Johnson x Claude

Serangan combo terbaik pertama yakni Johnson dan Claude. Kedua hero ini dapat menguntungkan satu sama lain. Claude memiliki serangan cepat yang bersifat area yang cukup luas. Sedangkan Johnson dapat berubah menjadi mobil dan menghantamkan serangan stun, slow, dan damage sekaliguas.

Baca juga: Build X Borg ML Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020. Lengkap!

Kedua serangan ini jika digabungkan akan memiliki serangan yang dasyat seperti halnya combo Jonson dan Odette. Nah buat user tank dan marksman wajib coba!

Hanabi x Tigreal

Hanabi merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki serangan beruntun yang mematikan. Setiap basic attack yang ia keluarkan akan memiliki serangan yang merembet dengan damage yang cukup tinggi.

Serangan Hanabi dapat dikombinasikan dengan hero tank yang memiliki serangan stuner yang dapat mengumpulkan hero musuh. Nah salah satunya yakni Tigreal. Combo Hero ML Marksman x Tank Tersakit yang bisa kalian gunakan pada season 16 mobile legends ini.

Hylos x Karrie

Jika masalah kecepatan mungkin kedua hero ini jagonya. Hylos dapat mebantu teamnya bergerak cepat untuk mengejar musuh sedangan Karrie memiliki kecepatan pada Attack Speed yang dimilikinya.

Kecepatan gerak yang dikeluarkan oleh Hylos tentu saja dapat membantu Karrie dan hero lainnya untuk bergerak dengan lebih cepat. Selain itu, Karrie dapat menghabisi musuh dengan cepat dengan attack speednya yang sangat mengerikan.

Uranus x Kimmy

Uranus sebagai perisai dan Kimmy sebagai tombak, itulah gambaran dari kedua hero satu ini. Bagaimana tidak, Uranus memiliki kemampuan regen yang sangat tinggi. Hero tank satu ini memang sangat cocok jika dipanggil perisai yang dapat melindungi teamnya.

Baca juga: 4 Combo Tank x Mage ML Terbaik Mobile Legends, Tebal dan Sakit!

Sedangkan Kimmy memiliki serangan beruntun yang mematikan, serta serangan jarak jauh yang besar. Kedua kombinasi hero ini sangat cocok di Mobile Legends, yang dimana, Kimmy dapat menyerang terus menerus tanpa tersentuh oleh musuh karena dilindingi oleh Uranus yang kuat dan memiliki regen yang tinggi.

Minotaur x Bruno

Terakhir, yakni Minotaur dan Bruno. Kedua hero ini saling melengkapi lantaran seranganya dapat di combo satu sama lain.

Baca juga: 4 Combo Hero Moskoc ML Marksman Stuner Terbaik Mobile Legends

Minotaur memiliki serangan pamungkas yang ia hentakan dan membuat musuh disekitarnya terpental selama beberapa kali. Nah disaat itu, Bruno menyerang dengan kecepatan yang cukup tinggi dengan bolanya yang dapat terpental diantara hero musuh.

Nah itulah beberapa kombinasi terbaik dari hero Tank x Marksman di Season 16 yang bisa kalian coba. Selalu gunakan strategi dalam bermain agar dapat mudah memenangkan pertandingan. Selamat bermain.

marksmanMLmobile legendstank