4 Counter Clu FF Untuk Update Free Fire!

karakter ini juga pasti mempunyai yang namanya Counter ketika digunakan dalam pertandingan. Penasaran siapa saja yang bisa mencounter, kemampuan dari karakter ini?

Bermain sebuah game untuk sekarang ini memang menjadi hal yang cukup menarik, karena bisa mengisi waktu luang kalian dengan hal yang seru sekali. Sebagai saran untuk mencari sebuah game, cobalah Free Fire dimana game ini memang sudah terbukti cukup terkenal. Jadi dengan begitu, kalian semua pasti akan lebih suka bermain game ini. Kali ini ada Counter Terbaik FF Untuk Karakter Clu Free Fire yang harus kalian gunakan saat berhadapan dengan karakter ini.

Update – update yang telah dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Jadi tentu saja kalian semua nantinya, tidak akan pernah bosan main game ini. Apalagi jika kalian sudah mengetahui Fakta Unik Game Free Fire Jaman Dulu.

Jika kalian player baru tentu saja menganggap hal ini sepele, tapi kalau untuk player lama ini adalah Nostalgia. Karena banyak sekali hal keren, yang bisa didapatkan saat dulu. Bahkan dulu juga, terdapat beberapa Bug Fenomenal Free Fire yang cukup mengesankan.

Hingga sekarang ini Garena, masih mempunyai beragam hal terbaru untuk membuat game Free Fire jadi lebih baik lagi. Jadi dengan begitu, kalian semua pasti tidak akan bosan memainkan game Free Fire. Karena kita akan kehadiran, Karakter Baru Bernama Clu didalam game ini.

Counter Mematikan Karakter Clu Free Fire

Meskipun begitu, karakter ini juga pasti mempunyai yang namanya Counter ketika digunakan dalam pertandingan. Penasaran siapa saja yang bisa mencounter, kemampuan dari karakter ini? Simak pada artikel Counter Clu FF Untuk Update Free Fire dibawah ini ya.

Moco

Ok memang kalau hal ini bisa di adu, bahkan menjadi pesaing ketat didalam game Free Fire. Moco dan Clu mempunyai kemampuan melihat musuh, tapi cara penggunaannya berbeda. Jadi tentu saja kedua karakter ini, akan menjadi musuh ketat didalam game Free Fire.

Baca Juga: Event Clash Squad FF Terbaru Berikan Hadiah Keren Free Fire

Tapi kalau ingin Counter Clu FF dia harus hati – hati, karena kemampuan milik Clu bisa melihat musuh dari jarak jauh. Apabila kalian melihat Clu dari jarak jauh, usahakan tembak dengan senjata jarak tersebut. Setelah di tembak, maka Clu akan terlihat. Kesempatan inilah yang menentukan, siapa yang akan menang.

Kelly Awakening

Kalau ingin Counter Clu Free Fire ini, kalian harus bisa menggunakan Kelly Awakening dengan baik dan benar. Karena Kelly Awakening, bisa memberikan damage lebih besar jika kalian menyerangnya secara langsung setelah berlari.

Apabila kalian berhadapan dengan Clu, langsung saja hadapi 1 vs 1. Kalian akan menentukan siapa yang bisa menang di sini. Tapi jika kalian berhasil memberikan Damage besar pakai Kelly Awakening, tentu saja kemenangan sudah ada didepan mata.

Baca Juga: 4 Update Terbaru FF Di Mode Clash Squad Free Fire, Makin Keren!

DJ Alok

Kemampuan dari karakter ini memang terbilang OP, karena DJ Alok mampu mengeluarkan Lingkaran Heal dan Movement Speed. Jika kalian bertarung dengan karakter Clu tersebut, tidak perlu khawatir dengan kemampuan miliknya. Kalian bisa Counter Clu Free Fire pakai karakter ini

Jika kalian bertemu dengan Clu dan langsung berkontak untuk melakukan pertempuran, tentu saja kalian tinggal aktifkan kemampuan milik karakter DJ Alok tersebut untuk Counter Clu FF. Sudah dipastikan tentu saja kalian pasti, akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan.

Jota

Karakter terakhir yang bisa digunakan untuk Counter Clu FF, tentu saja nantinya akan menghabisi Clu dari jarak dekat dengan cepat. Karena Karakter ini juga, memang dirancang khusus oleh pihak Garena supaya digunakan untuk Rush didalam game Free Fire.

Jadi kalau misal bertemu dengan Clu dan kalian menggunakan Senjata SMG ataupun Shotgun, lawan saja dan jangan takut. Karena kemampuan Jota ini, sangat membantu kalian untuk Rush.

Dengan menggunakan karakter – karakter ini, kalian akan dimudahkan untuk melawan Clu yang mematikan kemampuannya. Sudah dijamin nantinya, karakter itu jadi lemah kalau ketemu karakter ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff