4 Hero ML dengan Skill Ultimate Lock Musuh Mobile Legends

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang memiliki skill ultimate yang dapat melakukan lock pada musuh. Hero dibawah ini dijamin yang terbaik pada game game ML. Yuk simak apa saja heronya.

Di dalam game Mobile Legends ini, apakah kalian pernah yang namanya menghadapi salah satu Hero Lock? Hero Skill Ultimate Lock Mobile Legends ini mempunyai sebuah kemampuan yang cukup unik karena bisa membuat pergerakan musuh terhenti sementara dan bisa juga memberikan damage yang begitu besar kepada targetnya.

Jika kalian menghadapi hal seperti ini, mungkin kalian akan menjadi kesal sendiri dikarenakan pada saat kalian ingin kabur tiba – tiba ada Hero yang mengincar dengan Skill Lock dan akhirnya kalian mati.

Hal lainnya juga pada saat kalian sedang mengecar Hero yang bisa memberikan efek Lock malah kalian sendiri yang terkena Skill tersebut lalu mati. Hal ini mungkin menjadi penyebab yang menjengkelkan sekali bukan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberitahukan beberapa Hero di Mobile Legends yang mempunyai Skill Lock yang sangat menyebalkan Sekali. Skill Lock ini bukan berarti hanya menghentikan pergerakan saja, ada juga yang menyerang musuh tanpa perlu di Aim lagi alias otomatis. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

4 Hero dengan Skill Lock Yang sulit dihindari di Mobile Legends

  1. Wanwan

Meskipun hero ini tergolong sangat baru, tapi kemampuannya di dalam permainan tidak boleh kalian remehkan. Wanwan mempunyai sebuah kemampuan yang sangat unik, dia bisa menggunakan Ultimatenya pada saat semua titik vital di musuh berhasil kena.

Saat menggunakan Ultimate, damage yang diberikan juga sangat besar dan menyakitkan. Kalian yang menggunakan Wanwan pada saat Ultimate tidak perlu khawatir, karena Skill ini akan langsung mengarah musuh alias Lock. Jika musuh tersebut mati, maka akan mengincar musuh yang ada dekatnya.

  1. Cyclops

Hero yang satu ini dulu pernah menjadi hero yang sangat populer pada season 7 dan 8. Hal ini dikarenakan Cyclops mempunyai beragam skill yang cukup unik dan cocok untuk Push rank pada saat itu. Cyclops juga mempunyai Skill yang bisa menghentikan pergerakan musuh.

Skill ini terdapat pada Ultimate miliknya, jika kalian mengaktifkan skill ini maka skill tersebut akan mengikuti musuh sampai kena alias Lock. Jika kena maka musuh tersebut akan terperangkap beberapa detik dan menerima damage yang cukup besar.

  1. Fanny

Hero Skill Ultimate Lock Mobile Legends ini mempunyai skill dan kemampuan yang unik, dia merupakan salah satu hero Assassin yang sangat lincah dengan skill 2 miliknya. Skill ini membuat dirinya terbang dan jika melewati musuh maka secara otomatis akan langsung menggunakan Skill 1.

Apabila musuh sekarat dan berusaha kabur, kalian bisa menggunakan Skill Ultimate untuk membunuhnya. Skill ultimate dari Fanny ini akan langsung muncul dari atas musuh lalu menusuknya secara otomatis alias Lock. Damage yang dihasilkan juga sangat besar.

  1. Lesley

Hero terakhir yang mempunyai skill ultimate yang sulit untuk dihindari adalah Lesley. Hero ini mempunyai damage yang sangat besar, baik itu di Early ataupun late game. Hero ini juga mempunyai Skill Ultimate yang sangat luas dan bisa melakukan Lock kepada musuh.

Jika ada musuh yang terkena Lock skill ini, maka dia akan ditembak dengan damage yang cukup besar. Skill ini memang bisa ditahan oleh teman musuh tersebut, tapi jika tidak ada satupun didekatnya, maka skill ini bisa menjadi mematikan.

Dengan menggunakan deretan hero diatas mampu membuat kalian lebih handal untuk melakukan lock pada lawan yang lincah di Mobile Legends. Tak hanya empat hero diatas saja. Banyak juga Hero Skill Ultimate Lock lainnya yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Itulah ke 4 Hero Mobile Legends yang mempunyai Skill Ultimate Lock paling sulit untuk di hindari. Bagaimana menurut kalian? Apakah ada Hero favorit kalian disini? Selain itu jangan lupa untuk follow akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legend dan berita esports lainnya. Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Comments (0)
Add Comment