4 Hero ML Yang Mendapatkan Buff Di Mobile Legends Update 1.4.98

Update terbaru Mobile Legends 1.4.98 sudah dirilis. Total akan ada 4 hero yang mendapatkan buff untuk hero yang jarang dimainkan pada game Mobile Legends! Simak berikut ini keempat hero tersebut!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada update terbaru Mobile Legends 1.4.98 akan menghadirkan beberapa buff pada hero yang jarang dimainkan pada game Mobile Legends. Update ini sendiri masih belum mendapatkan tanggal resminya, namun kabarnya akan menghadirkan 4 hero yang akan di buff pada update tersebut.

Keempat hero tersebut merupakan hero underrated yang jarang sekali dimainkan. Yang mana kemungkinan besar hero berikut ini dapat masuk dalam meta berikutnya. Sebagai game MOBA, adanya buff dan nerf sendiri sangat penting agar semua hero yang ada pada game tersebut selalu dimainkan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan hero Mobile Legends yang akan mendapatkan buff pada update terbaru Mobile Legends Update 1.4.98. Nah penasaran hero apa saja yang akan mendapatkan buff tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

4 Hero ML Yang Mendapatkan Buff Di Mobile Legends Update 1.4.98

4 Hero ML Yang Mendapatkan Buff Di Mobile Legends Update 1.4.98

Total akan ada 4 hero yang mendapatkan buff dan juga 4 hero yang mendapatkan nerf di Mobile Legends Update 1.4.98. Namun untuk hero nerf kita kan bahas pada artikel berikutnya ya. Nah berikut daftar 4 hero buff di update terbaru Mobile Legends.

Terizla

4 Hero ML Yang Mendapatkan Buff Di Mobile Legends Update 1.4.98

Pertama ada hero Terizla yang mendapatkan buff pada update terbaru Mobile Legends. Buff yang diberikan oleh Moonton terletak pada salah satu skill Penalty Zone yang memberikan cooldown yang lebih sedikit dari 48-42 menjadi 48-36 detik. Selain itu, movement speed reduction juga ditingkatkan menjadi 10% dalam setiap Level

Barats

4 Hero ML Yang Mendapatkan Buff Di Mobile Legends Update 1.4.98

Berikutnya ada hero Barats yang juga akan mendapatkan buff pada bonus damage setelah mencapai full stack “Graw” akan disesuaikan dari 12% dari HP target menjadi 6% dari HP sendiri.

Yang dimaksud dari buff ini yakni ketika barats mencapai stack penuh dari skill pasif yang dimilikinya. Skill Graw yang dimiliki barats akan mendapatkan bonus damage yang didapatkan dari 12% miliki lawan dan 6% miliknya sendiri.

Martis

Strategi Formasi Lane ML Terbaik di Mobile Legends 2020!

Berikutnya ada hero fighter Martis yang mendapatkan buff pada skill Zona Penalty. Buff tersebut terletak pada Cooldown skill ultimate Martis akan dikurang dari 48-42 detik menjadi 48-36 detik. Tak hanya itu pengurangan kecepatan gerakan akan meningkat 10% di semua level.

Walaupun hanya sedikit saja yakni pada cooldown saja, namun buff ini sepertinya akan berefek cukup efektif untuk  Martis, yang dimana dia dapat melakukan spamming pada musuh dengan ultimate yang dimilikinya.

Ruby

Ruby adalah hero fighter terakhir yang akan mendapatkan buff pada Mobile Legends 1.4.98 mendatang. Buff tersebut terletak pada skillnya yang bernama Lets Dance. Setiap Stack yang ditumpukan pada pertahanan fisik dan kemudian sihir akan disesuaikan dari 30-40 menjadi 12-45.

Bisa dibilang ini merupakan penyempurnaan dari buff yang sebelumnya sudah diberikan pada Ruby, yang mana Ruby akan mendapatkan lifesteal yang lebih deras dan efek lainnya seperti physical defense dan magic defense akan ditingkatkan.

BACA JUGA:

Nah bagaimana menurut kalian tentang 4 hero yang akan mendapatkan buff tersebut di Mobile Legends 1.4.98? Apakah sudah cukup ampuh untuk membawanya dalam daftar meta di Mobile Legends? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita game terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!