4 Hero ML Nerf Di Season 17 Mobile Legends, Patch Note 1.4.98

Patch Note terbaru Mobile Legends yang dirilis pada beberapa hari kemarin memberikan deretan hero yang merupakan paling banyak dimainkan dan kini harus mendapatkan nerf untuk menyesuaikannya pada udpate mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah sebelumnya membahas deretan hero yang mendapatkan buff pada Mobile Legends. Kali ini deretan hero yang mendapatkan nerf pada season 17 di game Mobile Legends khusunya pada Patch Notes 1.4.98.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends selalu menghadirkan deretan update yang besar pada setiap bulannya. Patch Note terbaru Mobile Legends yang dirilis pada beberapa hari kemarin memberikan deretan hero yang merupakan paling banyak dimainkan dan kini harus mendapatkan nerf untuk menyesuaikannya pada udpate mendatang.

Beberapa hero tersebut memang cukup menjengkelkan. Mulai dari hero meta hingga hero yang sering digunakan dalam setiap turnamen di Mobile Legends. Benar saja. Apapun hero yang mendapatkan dominasi dalam turnamen, akan mendapatkan nerf pada update berikutnya.

4 Hero ML Nerf Di Season 17 Mobile Legends, Patch Note 1.4.98

4 Hero ML Nerf Di Season 17 Mobile Legends, Patch Note 1.4.98

Uranus

Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Pertama ada hero uranus yang mendapatkan nerf pada skill keduanya yakni Ward Transcendent, Skill ini memiliki fungsi sebagai pertahanan untuk uranus. Basic Damage yang dapat diserap oleh perisai energi akan berkurang dari 400-1000 mejadi 300-750.

Dengan nerf yang diberikan tersebut tentu saja cukup parah di Mobile Legends. Pasalnya, hero satu ini sebelumnya merupakan offlaner di Mobile Legends dan kini harus keluar dari deretan hero meta yang harus di nerf pada season 17 Mobile Legends.

Tak hanya itu saja, untuk skill Ultimate yang bernama Consecration – Shield dan HP regeneration hanya akan meningkat sesuai dengan level dari 50% menjadi 30%-50%. Dengan nerf satu ini akan membuat uranus lemah pada early game.

Atlas

4 Hero ML Nerf Di Season 17 Mobile Legends, Patch Note 1.4.98

Nerf pada hero Atlas terletak pada skill Fatal Links yang dimilikinya. Ketika menggunakan Ejected Stat akan membuat musuh mendapatkan stun selama 0.1 detik yang sebelumnya 1. 2 detik. Nerf pada hero satu ini memang terbilang cukup parah asalnya skill stun atau pemberi crowd control satu ini mendapatkan nerf yang abis-abisan.

Popol dan Kupa

4 Hero ML Nerf Di Season 17 Mobile Legends, Patch Note 1.4.98

Kemudian nerf berikutnya yakni pada hero Popol dan Kupa. Yang mana terletak pada skill We Are Friend. Efeknya sendiri HP milik Kupa akan disesuaikan dari 700 ditambah 120% dan HP untuk Popol menjadi 1.200 plus 100 HP Popol.

Pengurangan HP tersebut memang terbilang tidak begitu signifikan jika kalian bermain dengan positioning yang tepat.

BACA JUGA:

Khaleed

Terakhir ada hero baru yaitu Khaleed yang akan dirilis pada akhir bulan Juli ini. Sebelum dirilis Khaleed akan mendapatkan nerf pada skill Sand Walk, yang dimana Basic Damage dari basic attack Khaleed akan berkurang dari 100 menjadi 50.

Tak hanya itu saja, nerf berikutnya juga diberikan pada skillQuiksand Guard, yang memberikan Restorasi HP akan berkurang dari 7.5% – 15% dari HP yang hilang menjadi 5-10% dari HP yang hilang.

Nah bagaimana menurut kalian tentan deretan hero yang akan mendapatkan nerf pada season 17 Mobile Legends? Apakah update yang diberikan kali ini cukup worth it agar ada pergantian meta pada season 17 ini? Berikan komentar kalian dibawah ya. Dan jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!