Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends. Bikin Musuh Ngacir!

 Offlaner bisa digunakan dengan fungsi yang berbeda-beda, kebanyakan orang yang menjadi Offlaner akan bisa menjadi Initiator, Backup Carry, bahkan bisa menjadi Pengacau kerumunan musuh yang sedang melakukan War.

Mobile legends mempunyai berbagai macam hero yang memiliki fungsinya masing-masing dalam permainan tersebut. Offlaner merupakan salah satu peran yang sangat penting dalam game Mobile legends atau game berbasis MOBA lainnya. Kenapa Offlaner cukup penting dalam game Mobile Legends ini?. Ada hero Offlaner terbaik Mobile Legends yang harus kalian tau

Offlaner bisa digunakan dengan fungsi yang berbeda-beda, kebanyakan orang yang menjadi Offlaner akan bisa menjadi Initiator, Backup Carry, bahkan bisa menjadi Pengacau kerumunan musuh yang sedang melakukan War. Salah satu syarat yang sangat melekat pada hero Offlaner terbaik Mobile Legends ini adalah harus mempunyai Durability yang cukup tinggi dan mempunyai damage yang cukup besar juga, Offlaner juga harus mampu 1 vs 1 pada Side Lane.

Jika Hard carry sudah mulai kewalahan melawan musuh-musuh tersebut, Offlaner bisa menggantikan posisinya untuk sementara dan Hard Carry tersebut bisa melakukan Farming untuk bisa menyaingi musuh dengan item yang bagus dan menyesuaikan diri dengan Tim kalian sendiri.

Kali ini, kami mempunyai beberapa saran hero yang bisa kalian gunakan sebagai Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends, siapa sajakah hero-hero yang terpilih sebagai Offlnaer terbaik? Ini dia.

4 Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends

  1. Chou.

Hero ini dikenal sebagai Master Kungfu yang memiliki Mobility yang cukup tinggi, alasannya adalah karena Hero ini tidak terlalu mempunyai damage yang cukup tinggi. Kebanyakan orang menggunakan Chou dengan Build dan Emblem yang berfokus menjadi Hero Semi Tank/Durable, karena Chou sudah memiliki Skill yang cukup mengganggu pergerakan musuh termasuk dari skill Crowd Control yang mampu membatalkan Skill Aktif tipe Buff/Mode. Selain itu, Chou juga mempunyai sebuah Imun dari Skill 2 miliknya.

  1. Akai.

Hero Akai ini merupakan Tank yang hampir memiliki sebuah kemiripan dari Chou. Akai juga mengandalkan Skill Crowd control miliknya dengan menggunakan Build Durable. Tetapi, Akai ini sendiri mempunyai Skill Crowd control yang berbeda. Dia akan mendorong musuh dengan cara berputar dengan efek stun yang cukup singkat. Meskipun stun yang diberikan oleh Akai ini cukup singkat, namun akan sangat mengganggu jika sedang open war terjadi.

  1. Gatot Kaca.

Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends

Pada awal updatenya, hero Gatot Kaca ini hanya menjadi sebuah icon untuk Hero Nusantara karena user hero ini tidak terlalu banyak. Namun, pada saat Season 8, Gatot menerima sebuah Buff yang dimana pada setiap Skillnya Gatot setelah mendapatkan Buff, kini bisa mengeluarkan Damage yang cukup tinggi di Early Game hingga Late Game.

Gatot Kaca memiliki Skill Crowd Controling dari Charge Skill, Slow Area dan Stun Area dari Ultimatenya. Gatot Kaca akan lebih mengerikan lagi terutama untuk Hard Carry lawan apabila ia menggunakan Spell Vengeance yang ketika dipakai, ia akan dilapisi Armor dan ketika dihujani Damage, Damage tersebut akan menjadi Health Point tersendiri untuk pengguna Spell Vengeance ini.

  1. Grock.

Hero yang masih menjadi langganan Banned pada Rank Mythic ini merupakan Hero Offlaner terbaik yang kami miliki. Meskipun hero ini tidak diberi item lebih dari 1, Skill 1 dan Skill Ultimate yang diberikan oleh hero ini tetap saja menyakitkan dan sangat besar secara Habis-habisan. Cooldown dari skill 1 Grock ini cukup singkat, sehingga bisa melakukan Open War dengan cukup mudah.

Grock harus mempunyai item tank Durable agar bisa mengontrol lawan menggunakan Skill Ultimate miliknya. Kombinasi dari Skill 2 miliknya yang bisa membuat sebuah Tembok adalah sebuah hal yang sangat bagus. Sebab jika Grock menabrak Turret atau Tembok dengan Ultimatenya, Grock akan menghasilkan True Damage yang sangat besar.

 

Nah, itulah beberapa hero offlaner terbaik Mobile Legends yang ada didalam game Mobile legends ini, bagaimana? Apakah hero favorite kalian ada didalam list kami?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!