4 Kolaborasi Besar PUBG Mobile, Mana yang Menjadi Favoritmu?

Esportsku sudah merangkumnya menjadi 4 kolaborasi besar yang PUBG Mobile lakukan, dan kalian yang memilih mana yang terbaik. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

YT/PUBGMOBILE

Tidak pernah kehabisan cara untuk menghibur para player setianya, PUBG Mobile sering membuat kolaborasi besar yang sangat unik. Dimulai dari penambahan skin PUBG Mobile, mode klasik yang terdapat sedikit sentuhan modifikasi, hingga penambahan mode permainan baru seperti mode zombie.

Esportsku sudah merangkumnya menjadi 4 kolaborasi besar yang PUBG Mobile lakukan, dan kalian yang memilih mana yang terbaik. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Kolaborasi  PUBG Mobile, Mana yang Menjadi Favoritmu?

 

Resident Evil 2

YT/PUBGMOBILE

Pada kolaborasi ini, sebenarnya Tencent sudah memberikan beberapa clue dengan banyaknya bercak telapak tangan di beberapa bangunan Erangel. Hal yang paling mengejutkan adalah, adanya Zombie yang terdampar di pulau kecil yang tidak jauh dari pulau Sosnovka Military Base.

Tidak lama setelah itu, PUBG Mobile meluncurkan mode zombie yang membuat banyak player enggan untuk memainkannya sendirian karena suara zombie yang menyeramkan dan gerakannya yang begitu cepat. Ditambah lagi dengan monster atau ‘boss’ yang tidak kalah mengerikan!

Baca Juga : Map Miramar 2.0 Season 13 PUBG Mobile Terbaru, Ini Detailnya!

 

The Walking Dead

KompasTekno

Jika kalian menyukail The Walking Dead, maka kalian tidak akan asing dengan karakter yang bernama Rick, Daryl, Michonne, dan Negan. Skin karakter yang diberikan tentu lebih banyak daripada skin karakter yang ada pada kolaborasi dengan Resident Evil.

Jika kalian menggunakan salah satu dari keempat karakter di atas, perbedaan kalian akan langsung dikenali karena karakter tersebut benar-benar ikonik dan tidak diberikan secara cuma-cuma!

Baca Juga : Carlo dan Andy, Karakter PUBG Mobile Eksklusif. Mana yang Terbaik?

Angry Birds

YT/MainLiveHoon

Kolaborasi dengan Angry Birds ini memberikan banyak event dan tantangan dengan hadiah-hadiah yang lucu dan menggemaskan. Pada kolaborasi inilah menjadi awal hiasan baru pada tas yang berbentuk seperti gantungan kunci.

Pada spawn island kalian juga bisa bermain dengan melemparkan burung-burung ke rangkaian kayu yang berisi babi-babi yang harus kalian habiskan bersama dengan player lainnya sembari menunggu menaiki pesawat. Lucu sekali, ya!

Baca Juga : 10 Kesalahan Pemain Pemula PUBG Mobile yang Harus Kalian Ketahui!

 

Godzilla

Selular.ID

Pada kolaborasi ini, terjadi gebrakan skin yang besar-besaran. Bisanya PUBG Mobile hanya berfokus untuk membuat upgradeable skin untuk senjata AR saja, namun hal ini terjadi untuk senjata Kar98K dengan loot crate yang sangat unik dan ikonik yaitu sebuah Monster Godzilla yang berdiri di atas loot crate musuh.

Saat berada di spawn island, kalian juga bisa melihat siri Godzilla yang berenang menjauhi lautan Erangel, dan pada malam hari akan terdengar suara auman dari monster tersebut yang bisa membuat kalian merinding kita sedang bermain sendirian!

Baca Juga : 6 Tips Menggunakan Kendaraan PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

 

Dari penjelasan kami di atas, kolaborasi besar mana yang paling kalian sukai? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie