4 Senjata Harus di Buff Free Fire Pada Update Oktober FF

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, memang ada banyak dan pastinya cukup keren sekali. Tentu saja dengan begitu kalian tidak boleh lupa, dengan hal seperti ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang terdapat beberapa Prediksi Senjata Buff Free Fire, dimana itu akan hadir pada update selanjutnya. Tentu saja dengan ada hal seperti ini, pastinya akan membuat meta didalam game Free Fire berubah juga. Buff menjadi salah satu hal yang cukup bagus sekali, dimana kita semua pasti bisa merasakan banyak hal yang tidak akan rugi kedepannya juga.

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, memang ada banyak dan pastinya cukup keren sekali. Tentu saja dengan begitu kalian tidak boleh lupa, dengan hal seperti ini. Apalagi kalian sekarang memang harus bisa mengetahui Tipe Senjata Free Fire, karena hal tersebut nanti akan membantu kalian saat bermain kedepannya juga.

Ada 4 senjata yang memang seringkali terlupakan. Butuh buff agar mereka bisa semakin kuat dan layak digunakan, lihat 4 senjata tersebut dibawah ini;

  1. Heatgun
  2. VSS
  3. CG15
  4. Crossbow

4 senjata ini menurut Esportsku memang harus segera diberikan buff. Jarang sekali terlihat berkat efektifitasnya yang kurang baik.

Berikut ini senjata-senjata free fire yang harus di buff pada update Oktober FF :

1. Heatgun

Senjata pertama ini memang jadi yang paling Underated, dimana kita tau kalau Heatgun merupakan salah satu senjata paling sulit untuk dipakai. Kemampuan yang diberikan oleh senjata ini memang OK, tapi saat sudah mencapai Overheat maka senjata tersebut ga bisa kita gunakan dulu.

Tentu saja hal seperti ini yang membuat kita, merasa sulit saat melawan musuh yang ada. Kemungkinan besar senjata ini akan mendapatkan Buff terbaru, dimana jeda Overheat dari senjata tersebut berkurang cukup besar juga. Hal seperti ini, akan membuat Heatgun jadi meta terbaru.

 

VSS

Berikutnya kita kehadiran senjata yang bernama VSS, kemampuan senjata ini memang cukup kurang sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua nanti bisa mengalami kesulitan, jika menggunakan senjata ini. Jadi dengan begitu kalian semua jangan lupa, kabarnya VSS akan mendapat buff baru.

Dimana kabarnya itu akan berpengaruh pada bagian Damage serta Fire Of Rate. Tentu saja dengan begini kalian pastinya tidak akan pernah bosan, jika memakai senjata tersebut nantinya. Meskipun ini masih masuk dalam prediksi saja, tapi playernya sudah tidak sabar hal tersebut terjadi.

 

2. CG15

Kemarin yang lalu kita pernah membahas, kalau senjata ini akan dapat buff terbaru setelah hadir pada Trailer Bermuda 2.0 tersebut. Jadi tentu saja hal seperti ini, memang cukup memberikan Clue terbaru jika memang senjata CG15 akan dihadirkan dalam bentuk buff.

Belum ada kabar lebih lanjut soal buff ini, tapi kita berharap saja hal itu akan menjadi salah satu yang terbaik untuk dicoba para playernya. Jika saat ini terdapat buff pada senjata, maka kedepannya juga pasti lebih menarik lagi.

 

3. Crossbow

Terakhir kabar mengatakan bahwa ada sebuah perubahan baru, pada senjata ini. Hal tersebut masih belum bisa diungkapkan dengan benar. Karena belum ada penjelasan terbaru, dimana memang ini masih jadi salah satu isu yang akan hadir kedepannya nanti.

Crossbow menjadi salah satu senjata yang paling jarang dipakai, karena kita tau juga senjata ini susah sekali. Tentu saja dengan begitu kalian pasti tidak akan mau coba, kalau Crossbow belum mendapatkan buff. Jadi hal ini yang membuat Garena, mungkin saja memberi buff terbaru pada senjata itu.

Kita yang masih bermain game Free Fire ini, usahakan untuk bisa main dengan benar. Apalagi menggunkana senjata yang sudah dibuff, pasti kita akan menjadi lebih mudah lagi untuk bermain melawan musuh nantinya juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!