4 Senjata Jarak Dekat Terbaik di PUBG Mobile

Kali ini kami punya tips mengenai 4 senjata jarak dekat terbaik di PUBG Mobile. Ini sangat baik untuk digunakan jika kamu bermain sebagai seorang rusher di game.

YT/GunMagWarehouse

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan item attachment yang berfungsi untuk memaksimalkan performa senjata. Setiap senjata memiliki stats dan karakteristiknya masing-masing. Salah satunya ialah senjata yang dipakai untuk serangan jarak dekat atau close combat. Kali ini kami akan berikan info mengenai 4 senjata jarak dekat terbaik di PUBG Mobile.

Senjata merupakan item penting yang harus kamu persiapkan di game battle royale seperti PUBG Mobile. Pemilihan senjata yang tepat akan membuat permainanmu menjadi maksimal. Oleh sebab itu penguasaan senjata yang baik akan memudahkanmu untuk memlih senjata yang tepat.

Untuk kamu yang bermain sebagai rusher di squad-mu, tentulah kamu memerlukan senjata-senjata untuk dimainkan di jarak dekat.Pilian senjata close combat tentulah banyak. Tapi ada senjata-senjata terbaik yang bisa kamu gunakan di jarak dekat.

Baca juga: Tips Attachment Terbaik Untuk Senjata UMP9 PUBG Mobile

4 Senjata Jarak Dekat Terbaik di PUBG Mobile

1. Vector

Senjata jarak dekat terbaik yang pertama ialah Vector. Memang sudah jadi rahasia umum kalau Vector sangat baik untuk menemanimu bermain di serangan jarak dekat atau close combat. Vector memang diciptakan untuk serangan jarak dekat.

Vector merupakan senjata jenis Submachine Gun (SMG) yang memiliki magazine jenis .45 ACP. Dengan damage yang sebenarnya tidak terlalu besar tapi memiliki rate of fire yang sangat tinggi membuat damage per second (DPS) dari senjata ini menjadi mematikan. Namun yang harus kamu perhatikan ialah magazine awal yang hanya berjumlah 13 saja membuatmu harus berhati-hati ketika sedang asyik menembak.

2. M416

YT/BadGamerGameplay

Selanjutnya ada senjata Assault Rifle (AR) favorit, yakni M416. Senjata yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatannya dalam jarak dekat maupun dipakai sedikit agak jauh.

Dengan jenis magazine 5.56mm membuat M416 memiliki recoil yang rendah sehingga bersahabat untuk digunakan, bahkan di tangan pemain pemula sekalipun. Damage yang cukup sakit menjadi salah satu sebab senjata ini difavoritkan.

Ditambah lagi M416 memiliki lima slot attachment yang bisa digunakan. Dengan memaksimalkannya, M416 akan memliki performa yang sangat hebat dan mematikan di game.

3. UMP9

Berikutnya ada UMP9 yang merupakan senjata jenis Submachine Gun (SMG). Bahkan bisa dibilang merupakan SMG yang populer di game ini. Dengan jenis peluru 9mm dan damage yang cukup besar di kelas SMG menjadikan UMP9 menjadi salah satu SMG yang terbaik di game PUBG Mobile.

Belum lagi dengan tambahan attachment akan membuat magazine SMG ini menjadi lebih dari 30 dan meningkatkan performa lainnya. Ada empat slot attachment yang bisa digunakan pada senjata ini.

4. Semua Jenis Shotgun

Opsi terakhir ini lebih fleksibel untuk kamu. Iya, shotgun memanglah diciptakan untuk serangan jarak dekat. Damage yang diberikan untuk sekali tembakan pun besar. Semua jenis dari senjata shotgun yang ada di PUBG Mobile menjadi pilihan terbaikmu untuk bermain di jarak dekat.

Terlepas dari itu, kamu memerlukan skill yang baik untuk bisa mengendalikannya. Timing yang pas ketika menembak kamu perlukan. Selain itu kamu juga harus siap menahan recoil senjata yang cukup tinggi dan reload speed yang cukup lambat. Maka dari itu usahakan kamu bisa dapatkan kill hanya dengan sekali tembak saja.

Baca juga: SMG Terkuat PUBG Mobile, Vector vs UMP9

Itulah 4 senjata jarak dekat terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain sebagai rusher di squad PUBG Mobile. Performa yang baik menjadikan keempat senjata di atas menjadi yang terbaik untuk close combat. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!