esportsku
Media Esports Indonesia

4 Senjata SMG Call Of Duty Mobile Terbaik, Mematikan di COD

Nah, senjata dengan fire rate yang tinggi adalah senjata SMG. Jika kalian merasa kalian adalah tipe pemain dengan role rusher di game CODM,

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game dengan tema battle royale memang memiliki rasa keunikannya sendiri, game ini memerlukan cara berpikir yang tinggi untuk bermain dengan strategi. Pada game battle royale contohnya seperti CODM, di dalam satu squad pasti memiliki role-nya masing-masing. Terutama jika kalian bermain CODM untuk kompetitif, role yang jelas di tiap pemain sangat dibutuhkan untuk memasang strategi saat bermain. Ada 4 Senjata SMG Call Of Duty Mobile Terbaik, Mematikan di COD yang bisa kalian gunakan saat bermain menggunakan role rusher.

Rusher biasanya memiliki kemampuan aim yang paling tajam, dan suka menggunakan senjata dengan fire rate yang tinggi untuk menghabiskan musuh jika berhadapan langsung.

Nah, senjata dengan fire rate yang tinggi adalah senjata SMG. Jika kalian merasa kalian adalah tipe pemain dengan role rusher di game CODM, berikut adalah 4 senjata SMG terbaik yang cocok untuk kalian. Simak penjelasannya!

 

4 Senjata SMG Call Of Duty Mobile Terbaik, Mematikan di COD

1. AKS-74U

AKS-74U adalah senjata SMG yang bisa kalian dapatkan dengan cara menaikkan level. AKS-74U ini memiliki damage yang cukup besar serta fire rate yang tinggi, sehingga tidak perlu ragu jika berhadap-hadapan dengan musuh.

Selain memiliki damage dan fire rate yang patut diberikan jempol, senjata ini termasuk senjata yang ringan sehingga kalian dapat berlari dengan cepat sambil membawa senjata ini.

Jika kalian menggunakan senjata ini, tidak perlu ragu untuk menerobos pertahanan musuh karena senjata ini sangatlah cocok digunakan untuk jarak dekat sesuai dengan tipenya. Ditambah lagi dengan fire rate dan bobot yang ringan, pasti kalian akan terlihat lincah dan agresif menggunakan senjata ini!

Baca Juga: Rekor Rocket League Lebih dari 500.000 Pemain Aktif di Semua Platform

2. PDW-57

PDW-57 adalah senjata SMG yang bisa kalian dapatkan dengan melakukan misi login harian. Senjata ini memang terlihat mungil, namun senjata ini justru memiliki damage yang paling besar diantara teman-teman ‘sekelas’-nya. Damage awal yang dibawa oleh senjata ini adalah 90, dan dengan attachment tambahan bisa menjadi 100!

Tidak hanya damage yang besar, ammo atau peluru yang dapat ditampung oleh PDW-57 berjumlah cukup banyak jadi kalian tidak perlu takut kehabisan amunisi dan memakan waktu untuk reload saat terpaksa berhadapan dengan musuh.

Bisa dibayangkan bahwa senjata ini adalah senjata yang mematikan jika digunakan untuk menembak pada map yang memiliki tempat sempit seperti Nuketown.

Dibalik semua kelebihannya, terdapat satu kekurangan PDW-57 yaitu utilitasnya yang sedikit kurang. Range yang tidak terlalu jauh menjadi kurang cocok jika kalian gunakan untuk menembak musuh dengan jarak menengah atau jarak jauh.

Baca Juga: Cara Install Call of Duty: Warzone Terbaru 2020, COD Terbaik!

3. MSMC

MSMC, terlihat seperti Micro Uzi di PUBGM ini memiliki damage dan fire rate yang tinggi yaitu 70 poin, Hanya saja memiliki akurasi dan range yang rendah jika dibandingkan dengan PDW-57.

MSMC memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan kalian untuk bergerak lincah saat hendak ingin menerobos compound musuh. Bisa juga saat menghindari tembakan dari musuh sangat open fire menggunakan senjata ini.

Dengan damage dan fire rate yang tinggi, kalian dapat menggunakan senjata ini untuk melatih aim kalian karena akurasinya yang rendah akan membuat kalian lebih dilatih dan secara perlahan memiliki keahlian aiming yang bagus.

Baca Juga: Cara Bermain Worms Zone Laptop atau PC Tanpa Emulator Cacing

4. Chicom

Chicom merupakan SMG di Call Of Duty: Mobile yang memiliki damage dibawah AKS-74U namun akurasi yang stabil sehingga membuat senjata ini dapat membuat pemainnya merasa nyaman saat menggunakannya.

Dengan tipe burst 3 peluru dalam sekali tembakan dan fire rate yang tinggi, membuat senjata ini menjadi salah satu SMG yang paling digemari.

Jika kalian berhasil membunuh musuh, Chicom memberikan bonus perk yaitu bonus kecepatan reload.

Tidak perlu khawatir jika menembak musuh yang berada di jarak menengah, karena SMG ini memiliki range yang cukup jauh.

Baca Juga: 7 Game Offline Multiplayer Android Terbaik 2020

Berdasarkan 4 Senjata SMG Call Of Duty Mobile Terbaik, manakah yang mematikan untuk kalian?. Lalu, adakah senjata yang menjadi favorit kalian? Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!