esportsku
Media Esports Indonesia

4 Skill karakter yang Di sia-siakan player FF

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di dalam permainan Free Fire ini mempunyai berbagai jenis ciri khas tersendiri dari game-game bertipe battle royale lainnya dengan memberikan berbagai macam pilihan karakter di dalamnya. Setiap karakter yang ada di dalam game ini dilengkapi juga dengan skill khusus yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh para pemain untuk bertempur di dalam permainan. Namun, tak jarang juga kita temukan pemain yang salah dalam memanfaatkan kemampuan khusus karakter Free Fire dan membuatnya menjadi sia-sia.

Untuk pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Skill karakter Free Fire yang sering sekali di sia-siakan oleh para penggunanya. Meskipun begitu mungkin kebanyakan dari mereka belum mengetahui lebih dalam tentang skill dari karakter yang mereka pakai. Berikut ini ada 3 Karakter dengan Skill yang sering di sia-siakan.

Kemampuan Khusus Karakter Free Fire

Saat ini setiap karakter yang ada di dalam game Free Fire di lengkapi dengan 3 slot skill yang bisa kalian manfaatkan. Satu Slot skill merupakan skill karakter yang digunakan dan sisanya lagi bisa kalian gunakan dengan mengisi skill karakter lainnya.

Baru-baru ini pihak pengembang telah mengumumkan akan menambahkan slot skill ke 4 untuk setiap karakter Free Fire. Itu berarti aka nada 3 slot skill karakter lain yang bisa kalian manfaatkan untuk bertempur di dalam permainan nanti.

Nah, sebaiknya jangan sampai salah dalam memanfaatkan skill karakter, pasalnya beberapa karakter memiliki syarat tersendiri untuk mengaktifkan kemampuannya.

Dibawah ini kami mempunyai 4 skill karakter yang sering di sia-siakan oleh penggunanya.

  1. Olivia

Olivia merupakan salah satu suster yang mempunyai skill khusus untuk memberikan HP tambahan terhadap teman yang terkena knock pada saat dia bangkitkan kembali.

Tidak sedikit pemain yang menyia-nyiakan slot skill dengan mengisinya menggunakan skill Olivia pada saat bermain Solo. Jangan pernah menggunakan karakter ataupun skill Olivia jika kalian ingin bermain Solo. Skill yang dimiliki oleh Olivia hanya bermanfaat pada saat bermain Duo ataupun Squad.

  1. Caroline

Karakter selanjutnya adalah Caroline yang berasal dari keluarga yang sangat kaya. Caroline di bekali dengan skill khusus yaitu menambahkan kecepatan berlari pada saat menggunakan senjata berjenis Shotgun.

Kemampuan karakter Free Fire yang satu ini hanya akan aktif jika menggunakan senjata jenis tertentu saja.

Jangan gunakan skill ini jika tidak ingin menggunakan Shotgun pada saat bermain.

  1. Misha

Karakter selanjutnya adalah Misha yang merupakan seorang pembalap handal dengan mempunyai skill atau kemampuan khusus untuk meningkatkan kecepatan pada saat sedang berkendara dan mengurangi damage yang di terima pada saat berada di dalam kendaraan.

Jika kalian tidak mempunyai niat untuk menggunakan kendaran pada saat bermain, sebaiknya jangan gunakan skill ataupun karakter Misha ini. Karena kemampuan yang dimiliki oleh Misha hanya akan aktif jika saat sedang menggunakan kendaraan saja.

  1. Nikita

Nikita adalah seorang Bodyguard Profesional yang mempunyai kemampuan khusus untuk dapat mempercepat waktu reload ketika menggunakan senjata berjenis Sub Machine Gun (SMG).

Kemampuan yang dimiliki oleh Nikita ini hanya berlaku pada saat kalian sedang menggunakan senjata berjenis SMG seperti MP-40, MP5 dan lainnya. Jika kalian lebih suka menggunakan Shotgun, sebaiknya jangan gunakan karakter Mikita ataupun Skillnya karena ini akan menjadi sia-sia.

 

Nah itulah beberapa skill karakter Free Fire yang sering sekali disia-siakan oleh para playernya pada saat bermain. Bagaimana? Apakah kalian akan langsung mengubah skill karakter milik kalian yang menjadi sia-sia?

Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!