7 Skin Tigreal Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero Tank tigreal pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, khususnya user Tigreal, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tigreal merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Hero tank satu ini memiliki kemampuan CC yang sangat baik dan initiator yang ampuh ketika melakukan teamfight. Pada game Mobile Legends sendiri, Tigreal memiliki deretan skin terbaik yang akan kami ulasan berikut ini.

Tigreal sangat aktif dimainkan khususnya pada meta terbaru Season 18, setelah mendapatkan revamp beberapa waktu lalu, kini tigreal menjadi salah satu hero terbaik yang dapat digunakan sebagai tank dengan kemampuan CC yang tinggi. 

Hingga saat ini Tigreal hanya memiliki beberapa skin yang keren saja yang dapat digunakan.

Nah pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero Tank Tigreal pada game Mobile Legends berdasarkan pengalamn bermain saya. 

Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, khususnya user Tigreal, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Skin Terbaik Tigreal Mobile Legends

Kalian bisa menggunakan deretan skin terbaik yang dimiliki Tigreal – yang akan kami ulasan berikut ini. Tentunya dengan menggunakan skin keren yang berdasarkan pengalaman bermain saya ini akan menambah semangat kalian ketika bermain bersama teman.

  1. Warrior of Dawn
  2. Dark Guardian
  3. Fallen Guard
  4. Wyrmslayer
  5. Lightborn – Defender
  6. Gold Baron
  7. Galatic Marshal

Tak hanya itu saja, Esportsku juga akan memberikan tampilan serta penjelasan terkait beberapa skin keren tersebut.

Tigreal – Warrior of Dawn

Comments (0)
Add Comment