4 Tempat Landing FF Untuk Pemula Free Fire Season 17

Nah memang di Bermuda terdapat banyak lokasi menarik, jadi hal itu bisa kita manfaatkan juga. Apalagi untuk kedepannya kalian semua harus tau, para pemula akan lebih baik turun dilokasi ini nantinya. Penasaran? Kita langsung simak saja hal tersebut, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Untuk sekarang Lokasi Landing Season 17 Player Baru Free Fire, ini akan membuat kalian lebih mudah lagi saat bertanding nanti. Karena nanti kalian semua pasti, akan menjadi lebih mudah untuk memulai pertandingan jika turun pada lokasi tersebut. Apalagi untuk sekarang ini ada banyak hal menarik, dimana itu bisa membantu para pemula untuk bisa menang juga.

Kalian pokoknya tidak boleh sampai lupa, jika sekarang ini memang ada banyak hal menarik yang harus bisa didapatkan juga. Semua hal tersebut akan berguna, terutama melakukan tempat pendaratan sekarang. Apalagi diseason 17 Rank sekarang, kalian para pemula juga harus bisa tentukan lokasi pendaratan terbaik untuk bisa lebih mudah dalam merain menang.

Berikut ini tempat landing terbaik pemula freee fire di season 17 FF :

1. Shipyard

Lokasi pertama ini dulu sempat menjadi yang paling ramai, tapi sekarang kita tau kalau Shipyard jarang didatangi. Tapi kalau untuk rekomendasi ini, Shipyard menjadi salah satu Lokasi yang cocok sekali bagi kalian player baru yang masih bingung cari tempat.

Karena disini nantinya kalian bisa mendapatkan banyak item looting, bisa dilihat juga lokasi ini memang luas. Jadi wajar bukan lokasi terbaik untuk looting player baru, karena memang sudah sepi dan item looting yang ada dan tersedia banyak sekali.

2. Hangar

Berikutnya kalian bisa mencoba pindah ke lokasi Hangar, yup disini lokasi yang kita dapatkan memang luas sekali. Bukan hanya itu saja, item looting dan beragam hal langka ada disini. Kalian juga bisa menemukan item level tinggi, tanpa harus mengalami kesulitan sama sekali nantinya.

Selain itu Hangar sekarang untuk player Baru, menjadi sepi apalagi pada Rank Silver dan Bronze. Kedua rank tersebut memang jarang ada yang mau turun disini, karena itulah Hangar jadi tempat terbaik Season 17 untuk para player baru Free Fire ini.

3. Factory

Lokasi yang ini harus bisa berhati – hati, karena Factory tempat yang bisa dibilang menengah untuk player Baru. Banyak yang tertarik untuk datang kesini, karena memang tempat yang lumayan dan menyediakan item keren untuk kita gunakan nantinya.

Apalagi sekarang ini juga Factory masih menjadi andalan, untuk kita yang ingin bermain ngendok. Jadi kalau player baru, pastinya tidak heran turun kesini untuk looting dulu nantinya. Kalau kalian bisa atasi ini, tidak akan jadi masalah untuk turun dilokasi Factory tersebut.

4. Clock Tower

Terakhir adalah Clock Tower, lokasi ini merupakan tempat dimana kita bisa lihat ada sebuah Jam besar tua yang tidak berfungsi. Selain itu juga lokasi ini terkadang ramai, tapi terkadang sepi juga. Meskipun begitu Lokasi ini jadi tempat terbaik, untuk para pemula melakukan Looting nantinya juga.

Item looting yang didapatkan dari sini juga, memang berlevel tinggi dan tidak akan membuat kalian kecewa. Cuman ya kalian harus bisa untuk melawan musuh lainnya, karena pasti lokasi ini ada banyak musuh yang akan datang untuk bertempur.

Lokasi untuk para pemula ini, bisa membantu kalian push rank dirank season sekarang. Jadi jangan sampai lupa untuk turun pada lokasi itu. Agar nantinya kalian semua bisa menang dengan mudah, tanpa harus takut hadapi musuh nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment