4 Tim PMPL Ladies ID Mewakili Indonesia di PMPL Ladies SEA PUBG Mobile

PMPL Ladies ID telah selesai diselenggarakan. Kini 4 tim terbaiknya akan mewakili Indonesia di ajang PMPL Ladies SEA mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) adalah turnamen yang mempertemukan tim-tim pro di setiap regionnya. PMPL Indonesia sendiri sudah memasuki season keduanya. Kemenangan di PMPL ID akan membuat tim-tim terbaiknya masuk ke PMPL internasional sebagaimana 4 tim terbaik PMPL Ladies ID yang akan mewakilkan Indonesia di ajang PMPL Ladies SEA.

Indonesia memiliki banyak komunitas esports dan salah satunya ialah esports PUBG Mobile. Tim-tim esports PUBG Mobile bermunculan dari yang masih underdog hingga profesional tingkat dunia. Pemainnya pun berasal dari berbagai kalangan lintas usia dan jenis kelamin.

PMPL ID menjadi wadah untuk para tim pro Indonesia bertemu. Begitu juga dengan PMPL Ladies ID di mana tim-tim pro yang berisikan anggota perempuan jago bermain PUBG Mobile bertemu. Turnamen PMPL Ladies ID sudah berakhir dengan Belletron sebagai pemenangnya.

Baca juga: Pendaftaran PINC 2020 Ladies Tournament Telah Dibuka!

4 Tim Terbaik PMPL Ladies ID Mewakili Indonesia di PMPL Ladies SEA

Selain PMPL ID Season 2 yang saat ini telah melewati minggu keduanya, menarik untuk disaksikan pula pertarungan antara tim-tim ladies PUBG Mobile Indonesia di ajang PMPL Ladies ID yang saat ini telah melewati babak final dan itu berarti turnamen ini telah selesai diselenggarakan. Belletron Ace yang merupakan bagian dari tim esports Bigetron berhasil menjuarai turnamen ini. Mereka mendapatkan total hadiah sebesar 23 juta rupiah!

Namun reward itu bukanlah hadiah terbesarnya. Hadiah terbesarnya justru Belletron Ace mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia di PMPL Ladies SEA! Selamat sekali lagi untuk tim Belletron Ace ini.

Belletron Masih Di Posisi Pertama!

Bukan hanya Belletron saja melainkan tiga tim terbaik lainnya juga berkesempatan mengikuti PMPL Ladies SEA. Berikut ini merupakan klasemen akhir dari PMPL Ladies ID.

Nampak di klasemen di atas kalau Belletron Ace berhasil memenangkan turnamen ini dengan total 139 poin dan 62 kill. Berikutnya ada tim Alter Ego Dione dengan 132 poin dan 45 kill. Selanjutnya di posisi ketiga ada tim Aerowolf Zoo dengan perolehan sebesar 124 poin dengan 52 kill. Di posisi keempat ada Boom Siren dengan 72 poin dan total kill sebanyak 26 kill.

Keempat tim terbaik dari PMPL Ladies ID ini akan mewakili Indonesia pada PMPL Ladies SEA yang akan berlangsung pada tanggal 5-6 September 2020 mendatang. Ini merupakan kesempatan baik bagi tim ladies terbaik Indonesia ini untuk unjuk gigi di kancah internasional.

Baca juga: Klasemen Mingguan PMPL ID Season 2, Boom Boom Boom!

Itulah info terbaru dari tim-tim hebat PUBG Mobile asal Indonesia. Mari kita dukung keempat tim ladies ini untuk bisa mendapatkan hasil terbaik di PMPL Ladies SEA mendatang. Dari sini kita bisa tahu kalau perkembangan esports di Indonesia memanglah sangat baik. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!