4 Tim yang Lolos ke PMPL SEA S3 Ladies Tournament

Sesuai dengan kouta yang tersedia untuk region Indonesia, akan ada 4 tim terbaik PMPL ID yang lolos untuk bertanding di PMPL SEA S3 Ladies Tournament yang akan berlangsung pada 3-4 April 2021 esok.

Turnamen PMPL ID untuk ladies telah selesai. Ini dia 4 tim yang lolos ke PMPL SEA S3 Ladies Tournament yang akan mewakili Indonesia di turnamen ladies se-region Asia Tenggara.

Seperti biasa PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID musim ini juga mengadakan turnamen khusus para srikandi, yaitu PMPL ID Season 3 Ladies Tournament.

Baca juga: Tanggal Berakhir Season 18 Hundred Rhythms PUBG Mobile

4 Tim yang Lolos ke PMPL SEA S3 Ladies Tournament

4 tim yang lolos ke PMPL SEA S3 Ladies Tournament

PMPL ID Season 3 Ladies Tournament berlangsung singkat namun tetap penuh dengan persaingan. Sebanyak 16 tim bertanding selama 2 hari pertandingan, yaitu pada 31 Maret dan 1 April lalu.

Hasilnya Aerowolf ZOO berhasil menjadi juara PMPL ID Season 3 Ladies Tournament musim ini. Tim srikandi serigala hitam ini berhasil mendapatkan double chicken dinner untuk menutup turnamen ini.

Sesuai dengan kouta yang tersedia untuk region Indonesia, akan ada 4 tim terbaik PMPL ID yang lolos untuk bertanding di PMPL SEA Ladies Tournament musim ini yang akan berlangsung pada 3-4 April 2021 esok.

Berikut ini 4 tim yang lolos ke PMPL SEA S3 Ladies Tournament yang akan mewakili Indonesia.

1. Aerowolf ZOO

4 tim yang lolos ke PMPL SEA S3 Ladies Tournament

Pertama, Aerowolf ZOO yang berhasil menjadi juara PMPL ID S3 Ladies Tournament dengan total 63 poin dengan 2x chicken dinner.

Mereka mendapatkan double chicken dinner sebagai penutup turnamen ini sekaligus memastikan tiket ke PMPL SEA Ladies Tournament.

2. Genesis Dogma Viper

4 tim yang lolos ke PMPL SEA S3 Ladies Tournament

Kedua, Genesis Dogma Viper yang menjadi runner-up PMPL ID S3 Ladies Tournament. Mereka berada di peringkat kedua dengan 54 poin dengan 1x chicken dinner.

Meskipun tim baru, GD Viper berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Mereka menjadi tim baru yang berhasil lolos ke PMPL SEA musim ini.

3. Belletron Ace

4 tim yang lolos ke PMPL SEA S3 Ladies Tournament

Ketiga, Belletron Ace yang berhasil finish di peringkat ketiga dengan 53 poin dengan 1x chicken dinner. Perbedaan poin yang tipis dengan GD Viper.

Tim srikandi dari divisi PUBG Mobile Bigetron Esports ini berhasil kembali memastikan tiket ke PMPL SEA Ladies Tournament musim ini.

4. Alter Ego Dione

4 tim yang lolos ke PMPL SEA S3 Ladies Tournament

Keempat, Alter Ego Dione yang berhasil menempati peringkat keempat dengan 49 poin. Meski tak kebagian chicken dinner, AE Dione tetap berhasil mengumpulkan poin besar.

Mereka menjadi tim terakhir yang mengisi 4 slot tim Indonesia untuk bertanding di PMPL SEA Season 3 Ladies Tournament.

 

Baca juga: Tips Mengamankan Mobil Ketika Compound di Game PUBG Mobile

Itulah 4 tim yang lolos ke PMPL SEA S3 Ladies Tournament yang akan mewakili Indonesia di ajang tournamen PUBG Mobile khusus srikandi se-region Asia Tenggara esok.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie