4 Tips Memilih Sniper yang Benar di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan 4 tips dalam memilih sniper yang benar mulai dari mempersiapkan sebelum match dimulai di PUBG Mobile.

Cikimm.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Terdapat berbagai jenis senjata di game PUBG Mobile. Salah satunya ialah sniper. Berbagai sniper disediakan di sini dengan stats dan spesifikasinya yang berbeda. Kali ini kami akan berikan 4 tips memilih sniper yang benar dan sesuai dengan gaya permainanmu di game PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile menyediakan berbagai jenis senjata lengkap dengan detail dan spesifikasinya. Oleh sebab itu setiap senjata memiliki stats yang berbeda. Pemilihan senjata yang baik haruslah disesuaikan dengan gaya permainan dan role apa yang ingin dimainkan di game.

Untuk kamu yang suka bermain sebagai penembak jitu, tentulah menggunakan senjata jarak jauh seperti sniper ataupun DMR menjadi opsi pilihan senjata utama. Namun agar kamu tidak salah dalam memilih senjata, kamu harus perhatikan empat poin berikut.

Baca juga: Tips Mengatur Sensitivitas Terbaik Untuk PUBG Mobile Lite!

4 Tips Memilih Sniper yang Benar di PUBG Mobile

Cikimm.com

Di dalam game PUBG Mobile, senjata dihadirkan lengkap dengan detail dan spesifikasinya. Itulah yang membuat setiap senjata memiliki stats yang berbeda. Dalam satu jenis, beberapa senjata dapat diurutkan dari senjata underrated hingga senjata terbaik di kelasnya. Begitu juga dengan sniper.

Tips berikut ialah tentang bagaimana kamu memilih sniper termasuk persiapan sebelum game dimulai.

1. Pahami Berbagai Sniper

zilliongamer

Tips pertama dalam memilih sniper ialah memahami berbagai jenis sniper yang disediakan di game PUBG Mobile. Terdapat beberapa jenis sniper di game, dari yang terbaik seperti AWM ataupun Kar98k. Kamu harus bisa paham dengan stats dari setiap sniper tersebut.

2. Pilihlah Sniper yang Sesuai dengan Gaya Permainanmu

Setelah mengetahui berbagai senjata sniper, pilihlah sniper yang sesuai dengan gaya permainanmu. Kamu juga harus bisa membedakan satu sniper dengan sniper lainnya. Hal itu agar kamu tidak salah dalam melakukan looting senjata.

Cari tahu bagaimana cara mendapatkan sniper tersebut. Jika sniper tersebut AWM maka kamu harus mencarinya di air drop. Namun jika sniper tersebut merupakan sniper lainnya, kamu harus tahu di lokasi mana kamu bisa mendaptkan sniper tersebut di game.

3. Pakai Scope yang Sesuai dengan Sniper Tersebut

YT/IBBielHeya

Tips berikutnya dalam memilih sniper ialah kamu juga harus paham scope atau attachment apa saja yang bisa digunakan pada sniper tersebut. Tidak hanya itu, kamu juga harus tahu attachment apa yang bisa memaksimalkan performa sniper tersebut.

Misalnya kamu bisa gunakan scope mulai dari ukuran 4x hingga 8x. Pemilihannya harus disesuaikan dengan gaya permainanmu di game. Dan kamu harus membiasakan diri dengan scope tersebut. Jadi tidak bisa asal pakai atau pilih scope sembarang.

4. Mengatur Sensitivitas

Tips terakhir dalam memilih sniper ialah persiapkan pengaturan sensitivitas agar sesuai dengan sniper yang kamu pilih. Inilah kelebihan game PUBG Mobile di mana tidak hanya skill di game saja yang hasrus dipersiapkan, melainkan juga aturan teknis seperti sensitivitas ini.

Untuk bisa mendapatkan ukuran yang pas, tentulah diperlukan latihan dan uji coba. Tujuan dari mengatur tingkat sensitivitas ini ialah agar bidikanmu tidak meleset ketika menggunakan sniper. Dan tentu membuatmu lebih nyaman ketika menggunakannya.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas AR Terbaik di PUBG Mobile

Itulah tips dalam memilih sniper di PUBG Mobile. Sebelum memulai game, banyak hal yang harus kamu persiapkan namun yang utama tentulah berlatih agar semakin terbiasa. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!