4 Tips Naik Rank Free Fire Dengan Mudah

Kalian akan bertemu dengan banyak player yang beragam di dalam mode ini, dari yang paling bawah hingga player dengan tingkatan Rank paling tinggi. Jika kalian bermain mode ini dengan tingkatan rank paling rendah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada saat kalian bermain Ranked Mode di game Free Fire, kalian akan merasakan hal yang berbeda dari bermain di mode lain nya. Karena jika kalian bermain di mode ini, Tingkatan Rank kalian akan di pertaruhkan nanti nya. Ada 4 Tips Naik Rank Free Fire dengan mudah yang bisa kalian gunakan untuk menaikan rank kalian.

Kalian akan bertemu dengan banyak player yang beragam di dalam mode ini, dari yang paling bawah hingga player dengan tingkatan Rank paling tinggi. Jika kalian bermain mode ini dengan tingkatan rank paling rendah. Maka kalian akan bertemu dengan musuh atau teman Squad (Jika bermain Squad) yang mempunyai tingkatan yang sama. Jika kalian bermain dengan tingkatan Rank yang cukup tinggi. Maka kalian juga akan menemukan musuh yang lebih tinggi rank nya atau teman satu Squad kalian.

Bermain di dalam mode ranked ini, bisa di bilang Susah Susah Gampang, karena jika kalian menang maka point yang kalian miliki akan bertambah sesuai hasil pertandingan tersebut. Tetapi, jika kalian kalah dengan cepat sekali, maka point kalian akan berkurang cukup banyak. Jika kalian terus kalah, kalian tidak akan bisa mencapai Rank selanjutnya dengan cepat.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips untuk kalian yang mengalami masalah itu, tips ini hanya berlaku untuk yang selalu bermain Solo Ranked, point yang di hasilkan cukup besar dan memuaskan.

4 Tips Naik Rank Free Fire Dengan Mudah

  1. Rencanakan Strategi Saat Masih Ada Di Pesawat.

Pada awal permainan, kalian akan menaiki sebuah pesawat yang jalurnya sudah di tentukan oleh game tersebut. Susunlah rencana pada saat kalian sedang berada di dalam pesawat tersebut dan tentukan lokasi landing yang cocok bagi kalian. Di usahakan carilah tempat landing yang sepi tetapi mempunyai item dan senjata looting yang cukup banyak.

Gunakan cara ini untuk mendapatkan sebuah strategi yang baik.

 

  1. Looting item yang berguna atau item kesukaan kalian.

Jika kalian membawa terlalu banyak item looting yang tidak terlalu penting, maka ini akan menjadi sebuah masalah kedepan nya. Kalian harus lebih teliti dalam mengambil item-item dan Senjata lootingan tersebut dengan cermat atau kalian bisa menggunakan item dan senjata favorit kalian masing-masing.

Jangan lupa untuk membawa Medic Kit, Gloo Wall dan Granat untuk berjaga-jaga, tetapi Medic Kit wajib kalian bawa.

Ambilah peluru yang cukup banyak untuk senjata utama kesukaan kalian agar mempunyai amunisi yang banyak dan tidak cepat habis.

 

  1. Usahakan Bisa Melakukan Kill, Namun Point Tambahan Hanya Sedikit.

4 Cara Membunuh Musuh Di Free Fire Dengan Mudah!

Jika kalian melakukan kill kepada musuh yang sedang kalian hadapi, point yang akan kalian terima nantinya akan bertambah meskipun hanya sedikit. Meskipun sedikit, point ini akan menjadi cukup bagus bagi kalian yang ingin naik tingkatan Rank yang lebih tinggi lagi nantinya.

Namun, kalian juga perlu memperhatikan keadaan dulu, jika memang sudah cocok sekali untuk melakukan kill kepada musuh, langsung kill saja. Tapi jika kondisi nya tidak memungkinkan. Lebih baik kalian memikirkan rencana lebih matang dulu agar bisa melakukan kill lebih mudah.

  1. Menempati Peringkat 5 Besar.

Hal terakhir yang perlu kalian perhatikan adalah bisa bertahan sampai peringkat 5 saja. Dengan demikian , sudah sangat cukup untuk bisa menaikan point kalian menjadi lebih banyak nantinya.

 

Itulah 4 Tips naik rank Free Fire dengan mudah yang bisa digunakan untuk kalian yang sudah stuck dalam menaikan rank free fire kalian.

Salam Booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!