4 User Hayabusa Paling Mematikan Di Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas ada 3 user hayabusa yang terbaik Indonesia saat ini. Penasaran siapakah pro player tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Pada game Mobile Legends ada salah satu hero assassin yang sangat mematikan diantara yang lainnya. Dia adalah Hayabusa yang memiliki kemampuan membuh dengan cepat. Dalam kiprahnya di Mobile Legends ada beberapa user Hayabusa yang terbaik di Mematikan di Mobile Legends.

Kemampuan dalam menggunakan hero Hayabusa oleh beberapa por player berikut ini memang tak masuk akal, pasalnya sama seperti Lemon dengan Kaguranya, deretan player berikut ini juga sangat terkenal dengan kemampuan bermain Hayabusanya di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas ada user hayabusa yang terbaik Indonesia saat ini. Penasaran siapakah pro player tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

User Hayabusa Paling Mematikan Di Mobile Legends!

Sanz

4 User Hayabusa Paling Mematikan Di Mobile Legends!

Pertama ada Sanz yang merupakan roster terbaru Onic Esports di Mobile Legends, kemampuannya bermain sebagai Hayabusa memang sangat kuat, dirinya tak hanya mampu bermain Hayabusa saja, melainkan semua hero assassin di Mobile Legends dan bahkan Hero Fanny di Mobile Legends.

Sanz sendiri menjadi pemain andalan Onic Esports saat ini yang menjadikan sebagai midlaner sekaligus hyper carry yang menjadi inti dari kekuatan Onic Esports di berbagai turnamen Mobile Legends.

Xin

4 User Hayabusa Paling Mematikan Di Mobile Legends!

Berikutnya ada Xin yang merupakan roster dari RRQ Hoshi, yang mana dirinya merupakan hyper carry pada tim tersebut. Kemampuan Xin dalam bermain assassin sangat ditakuti oleh musuh. Xin sendiri sebenarnya memiliki favorit hero yakni Ling, namun tak hanya Ling saja, baik itu Hayabusa dan hero assassin lainnya Xin sangat handal dalam bermain.

Namun sayangnya pada MPL ID Season 6 Xin harus bermain sebagai cadangan terlebih dahulu, Ia mengatakan bahwa dirinya akan istirahat sementara waktu dan kembali lagi bulan match berikutnya yang masih pada MPL ID Season 6. Mungkin saja di pertengahan season 6 ia akan bermain kembali menjadi pemain utama.

Antimage

Walaupun antimage saat ini bermain sebagai offlaner pada tim Onic Esports, namun jangan salah, kemampuannya bermain Hayabusa sangat mengerikan, dirinya meerupakan oemain terbaik user Hayabusa pada MPL ID Season 3 lalu yang saat itu Hayabusa benar-benar meta di Mobile Legends.

Namun walaupun begitu, kini AntiMage bermain sebagai offlaner bersama dengan Onic Esports dan lebih bermain hero Thamuz atau Uranus yang menjadi andalannya.

BACA JUGA:

Oura

Terakhir adalah Oura yang saat ini sudah tidak bermain pada ranah kempetitif Esports Mobile Legends. Namun kemampuan yang dimilikinya memang tak perlu diragukan lagi, pasalnya dirinya kini disebut sebagai bapak assassin, atau orang yang handal dalam bermain hero assassin di Mobile Legends.

Mulai dari hero fanny, Hayabusa, Ling dan semua hero Mobile Legends pastinya sudah tidak asing lagi dan bahkan mampu dikuasai oleh Oura yang merupakan King of Assassin di Mobile Legends.

Nah bagaimana menurut kalian? Apakah deretan user Assassin diatas merupakan yang terbaik di kelasnya? Atau kalian yang merupakan user assassin paling mematikan? Jangan lupa untuk berikan komentar dibawah ya!

Follow juga instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan saat ini. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!