40 Nama Superhero Legendaris Indonesia untuk Nickname PUBG Mobile

Pemain aktif PUBG Mobile terus bertambah karena menariknya game yang satu ini. Untuk kamu yang baru ingin mencoba game PUBG Mobile ini, kami merekomendasikan nama-nama karakter superhero legendaris asal Indonesia yang bisa kamu gunakan untuk nickname PUBG Mobile kamu.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan puluhan juta pemain aktif. Game yang satu ini terbukti mampu menarik banyak orang untuk memainkannya. Jika kamu tertarik dan ingin mencoba game ini, kami merekomendasikan nama-nama superhero asal Indonesia ini untuk nickname PUBG Mobile kamu.

Game battle royale memanglah sedang naik daun belakangan ini. Tidak hanya para gamers yang tertarik, bahkan orang-orang awam pun tertarik untuk memainkan game yang satu ini. PUBG Mobile merupakan salah satu dari game battle royale tersebut yang paling populer.

Untuk kamu yang baru tertarik mencoba game PUBG Mobile ini, dan kamu menyukai dengan karakter-karakter pahlawan asal Indonesia, kami memiliki rekomendasi nama terkeren yang bisa kamu gunakan sebagai nickname PUBG Mobile.

Baca juga: Lokasi Scope 8X PUBG Mobile Erangel, Pasti Dapat!

 

Nusantara Bicara

Berikut ini merupakan salah satu nama yang bisa kalian gunakan di pubg mobile :

1. Aquanus

Aquanus berasal dari sebuah komik karya Wid NS taun 1968 dengan judul Aquanus di Planet Vibhy. Asal muasal Aquanus adalah dari seorang bayi raja Sving dari planet Zyba yang dilarikan dengan roket ke luar angkasa. Bayi ini ternyata kemudian jatuh di lautan bumi. Ia kemudian diasuh oleh keluarga pemburu paus dan diberi nama Dhanus.

2. Godam

Tokoh superhero karya Wid NS. Kisah ini pertama kali muncul tahun 1969 dalam komik “Memburu Dokter Setan”. Godam sebenarnya adalah pria biasa bernama Awang yang tidak memiliki keahlian khusus. Namun karena kejujuran dan kepribadiannya yang luhur, Bapak Kebenaran memberinya sebuah cincin ajaib.

3. Gundala Putra Petir

Seorang pahlawan super karya Hasmi yang rilis tahun 1969. Kisahnya bermula saat Sancaka yang seorang peneliti jenius tersambar petir. Ketika mengalami koma, sebuah kekuatan dari planet lain menariknya dan mempertemukannya dengan raja yang sakti. Ia memiliki kekuataan lari secepat angin.

4. Sembrani

Ia punya kemampuan menetralisir medan magnet, listrik, hingga racun serta juga bisa terbang. Namun emas adalah benda yang dapat melumpuhkannya hingga satu minggu lamanya.

5. Caroq

Dia awalnya hanyalah seorang supir taksi bernama Ongko yang karena sebuah peristiwa tertentu akhirnya bisa berubah menjadi pahlawan super. Senjatanya adalah 2 buah celurit panjang yang sakti. Ia memiliki ketangkasan dan ilmu bela diri yang kuat.

6. Pangeran Mlaar

Putra mahkota kerajaan planet Covox. Sejak ayahnya dibunuh oleh Menteri Telern dan Putri Kepala Perak, Mlaar terpaksa harus disembunyikan oleh pamannya yang seorang ilmuwan. Dengan campur tangan pamannya, Mlaar memiliki kekuatan super yaitu ia bisa menjadi sangat elastis.

7. Zantoro

Diceritakan sebagai pahlawan super yang berasal dari keluarga yang kurang harmonis. Ia tinggal bersama dengan ayahnya yang seorang pedagang dan ahli pembuat senjata tajam. Zantoro ternyata mewarisi keahlian sang ayah dalam membuat pedang dan menggunakannya sebagai senjata.

8.Mandala

Dibesarkan oleh Nyi Nara Sati, Ratu Siluman Buaya Putih. Ia kemudian kabur dan dilatih oleh pamannya, Batara. Mandala akhirnya menjadi seorang petarung yang kuat, dihormati dan ditakuti oleh banyak orang.

9. Tira

Nama aslinya ialah Susie. Ia adalah seorang mahasiswi yang sangat jago bela diri. Ketika ia membuat kostum bertekonologi canggih, ia berubah menjadi Tira, yang ingin membasmi kriminal dan ketidakadilan. Dengan bermeditasi, ia bisa mengeluarkan ruh yang berbentuk 9 makhluk raksasa berbeda.

10. Maza

Disebut sebagai pelindung dari yang lemah dan tak berrsalah. Ia memiliki nama asli Kanigara, yang bisa merubah dirinya menjadi Maza sewaktu-waktu ia membutuhkannya. Ia juga memiliki senjata yang mampu mengeluarkan Jin Kartubi.

11. Nusantara

Memiliki nama asli bernama Nelson, yang terpilih untuk menjadi seorang tentara luar angkasa. Ia menggunakan teknologi yang sudah lebih maju 200 tahun daripada yang ada di bumi. Akhirnya, Nelson pun diubah menjadi Nusantara, seorang manusia super kuat.

12. Sri Asih

Seorang reinkarnasi Dewi Sri. Ia berkerja untuk tim penyelidik di mana ia selalu berani melawan para penjahat. Ketika ia membutuhkan kekuatan yang lebih kuat, ia merubah dirinya menjadi Sri Asih dengan berteriak, “Dewi Asih!”.

13.Merpati

Tokoh komik ciptaan Hasmi. Muncul pertama dalam serial Gundala yang berjudul Pengantin Buat Gundala pada tahun 1977. Memiliki Kemampuan terbang, Pendeteksi arah, Kemampuan bela diri.

14. Kalong atau Calong

Tokoh komik ciptaan Hasmi. Muncul pertama kali pada tahun 1972 dalam Calong Anak Kelelawar. Jenis komik adalah pahlawan super. Memiliki kekuatan: Kemampuan terbang, Kekebalan super, Proyektil sinar pemaham.

15. Jin Kartubi

Tokoh komik ciptaan Hasmi pada tahun 1968. Kartubi begitu sering disebutnya adalah jin raksasa hamba Maza. Apabila Maza memerlukannya ia tinggal menggosok pisau belatinya. Kartubi akan segera muncul dengan tertawa terbahak-bahak.Tubuh raksasa,Kemampuan terbang, Kekebalan super.

16. Sinto Gendeng

Salah satu tokoh dalam wiro sableng. Ia Pendekar sakti yang nyentrik ini mengajarkan ilmu silat dan kebijaksanaan hidup di sela tingkah gendeng alias gila. Setelah mengasuh Wiro dengan penuh kasih, tiba saatnya Sinto melepaskan sang murid mencari kesejatian dan jalan hidupnya.

13. Anggini

Selendang menjadi senjata andalan Anggini. Ia berambisi menjadi pendekar sejati. Murid dari sosok eksentrik Dewa Tuak (Andi/rif) ini mulanya enggan berurusan dengan Wiro, tapi akhirnya tak segan membantu melawan Mahesa.

14. Bidadari Angin Timur

Sosok misterius yang kemunculannya tidak terduga. Perempuan rupawan ini kerap melindungi Wiro saat sang tokoh utama terancam dan membutuhkan bantuan.

15. Permaisuri

Istri dari Raja Kamandaka hampir selalu bersikap hening dan tenang. Dari seluruh gestur itu, permaisuri menampakkan betul ketangguhan dan keteguhan sosok perempuan yang menjadi simbol kerajaan.

16. Raramurni

Adik perempuan Raja Kamandaka. Konflik bermula ketika Raramurni dan pangeran yang menyamar di antara rakyat diserang dan diculik gerombolan penjahat.

17. Camar

Tahun 1910, di pantai sebuah pulau di Maluku, seorang pendekar kampung melarikan diri bersama seorang gadis Belanda dari kejaran tentara kolonial Belanda. Sang pendekar kemudian menciptakan jurus bela diri khusus bernama Camar dan melatih para keturunannya untuk dapat melawan penjajah. Kekuatan: Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan semua bangsa burung; Menguasai ilmu bela diri yang tangguh dan kemampuan melompat dengan ringan.

18. Motila

Keturunannya yang termuda dari Camar, adalah yang paling berbakat dan menjadi seorang superhero wanita, Camar, yang melanjutkan perjuangan keluarganya melawan ketidakadilan.

19. Ridwan Bahri

Dia diceritakan merupakan seorang politikus yang cari aman, namun matang dalam merancang strategi yang dibutuhkan. Ridwan Bahri akan jadi tokoh yang membantu Gundala dalam menumpas kejahatan.

20. Tanto Ginanjar

Sosok yang bersenjatakan pedang bengkok.

Baca juga: Ini Dia Sebab Akun PUBG Mobile Lite Terkena Banned, Pemain Wajib Menghindari!

21. Bidadari Mata Elang

Cucu dari Nyi Inggit “Ular Sembilan” Dewi adalah seorang pendekar wanita yang sangat menarik dan menggoda, namun angkuh. Dalam petualangannya di dunia persilatan, Dewi dikenal sebagai wanita yang tidak memihak dan oportunis.

22.Barda Mandrawata

Seorang pendekar silat dari perguruan pencak silat Elang Putih yang hancur hidupnya setelah tunangannya, Marni Dewianti, ayahnya, Paksi Sakti Indrawatara, dan saudara-saudara seperguruannya tewas di tangan seorang pendekar kejam misterius namun buta yang dijuluki “Si Mata Malaikat”. Memiliki Ilmu bela diri tangan kosong hebat, ilmu bela diri bersenjata hebat, pengetahuan aji-ajian langka, kepekaan indra penciuman dan pendengaran hebat.

23. Garuda Putih

Seorang ilmuwan bernama Dr. Sugio Mulyono. Dengan kemampuan beladirinya dia memberantas kejahatan yang dilakukan Mr Setan, Badut El Maut dan Jenidroit.

24. Kapten Halilintar

Nama aslinya adalah Reggy. Dia mendapat kekuatannya dari Norse. Kekuatannya adalah mampu menembakkan halilintar dari tangannya, mampu terbang dan kebal terhadap serangan.

25. Herbintang

Superhero yang bernama asli Marno. Kekuatannya adalah mampu menembakan sinar merah dari mulutnya. Musuh utamanya adalah Dewi Laut Kidul.

26. Sri Dewi

Merupakan nama sebenarnya. Untuk mengalahkan musuh utamanya, Dewi Sputnik, dia memiliki beberapa kekuatan antara lain : dapat terbang, pukulan halilintar, kekebalan dan tiwikrama (memperbesar tubuh).

27. Virgo

Bernama asli Rini Dradjat. Terinspirasi oleh Kapten Halilintar, ia pun menggunakan formula yang sama untuk mengubah dirinya menjadi wanita super power. Kemampuannya adalah menembakan api dari jarinya dan merubah tubuhnya menjadi tak kelihatan.

28. Kalong

Memiliki nama asli Agus Supriyadi. Saat berburu dengan ayahnya, dia menghilang. Dia ditolong oleh seekor kelelawar dan memberinya kekuatan. Kekuatan kalong adalah mampu terbang dan berbicara serta memerintah hewan.

29. Gina

Seorang superhero wanita yang bernama asli Siti Hasina. Kemampuannya adalah terbang dan kekuatan halilintar.

30. Kapten Kilat

Tokoh superhero Kapten Kilat diciptakan oleh John Loo. Kapten Kilat Dapat terbang, bertenaga super dan kebal terhadap semua jenis senjata api & senjata tajam

31. Agni

Memiliki nama asli Hega. Hega adalah pejuang Lembah Api 6000 tahun yang lalu. Sejak perang melawan Kerajaan Merah, kakaknya dipenjara di Tanah Kegelapan dan hanya dia yang lolos. Musuh bebuyutannya adalah Yakuna, Mega Yaksa, Goron.

32. Bantala

Merupakan mutan dari seorang manusia bernama Adi Haryadi. Dia memiliki kekuatan mampu menembakan sinar X dari matanya.

33. Blacan

Terlahir dengan nama asli Bram. Saat ia masih kecil kedua orang tuanya dibunuh oleh Badar Bedugal. Demi menuntut balas, dia berlatih beladiri hingga akhirnya dia mengubah dirinya menjadi Blacan dan menumpas berbagai tindak kejahatan.

34. Boga

Salah satu dari keluarga besar Kerajaan Mriqi di planet Oztra yang datang ke Bumi untuk mencari senjata kuat untuk mengalahkan musuhnya Trubaga. Kekuatan Boga adalah mampu menembus tanah.

35. Gunturgen

Superhero yang bernama asli Cakra. Cakra mendapatkan kemampuannya yang diwariskan ayahnya melalui ibunya. Kemampuannya adalah kecepatan super dan mampu menembakan halilintar.

36. Jawara

Superhero yang tidak memiliki kemampuan super dan hanya mengandalkan bela diri yang dia punya. Rangga adalah nama sebenarnya, dia adalah seorang pembalap Superbike.

37. Satria Arahat

Terinspirasi dari budaya Jawa dan Hindu kuno, mengambil cerita dari sisa-sisa peradaban perang Kurusetra. Tokoh utamanya bernama Agni, dalam memberantas kejahatan dia dibantu 3 rekannya yaitu, Vayyu, Jagadt dan Khalki yang memiliki kemampuan khusus masing – masing.

38.Santini

Memiliki nama asli Shanti. Santini mampu terbang, memiliki penglihatan sinar x dan penglihatan jarak jauh serta pendengaran super. Kekuatannya di dapat dari alien yang mati setelah memberinya kekuatan.

39. Zuhara

Bernama asli Lela. Lela adalah saudara perempuan Dewi Anjani. Kekuatannya adalah bela diri. Bersama Sriti dan Dewi Anjani, dia menumpas kejahatan dimuka bumi.

40. Si Pitung

Tokoh legendaris dan pahlawan dalam masyarakat Betawi di Jakarta. Iadipercaya sebagai pesilat unggul yang saleh dan rendah hati.

Baca juga: Tips Mendarat di Map Livik PUBG Mobile

Itulah 40 nama karakter pahlawan legendaris asal Indonesia yang bisa kamu gunakan untuk nickname PUBG Mobile atau game lainnya. Pada setiap namanya pun disediakan siapa tokoh legendaris tersebut agar kamu pun tahu nama karakter mana yang ingin kamu gunakan. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment