5 Alasan Alucard Wajib Gunakan Haas Claws Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan tentang Alasan Alucard wajib menggunakan Haas Claws Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja alasan yang mewajibkan Alucard menggunakan Hass Clawas di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alucard menjadi salah satu hero fighter dengan kemampuan lifesteal tinggi di Mobile Legends. Alucard juga telah mendaptkan revamp dari Moonton yang dimana membuat Alucard semakin kuat lagi. Dengan menggunakan build item yang cocok akan membuat peforma nya menjadi lebih baik lagi. Ada Alasan Alucard wajib gunakan Haas Claws Mobile Legends.

Karena memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi tentu saja hal ini harus dimanfaatkan dengan baik. Hal ini bisa membuat Alucard semakin lebih baik tingkat durability nya dan juga kuat untuk melawan banyak hero lawan sekaligus dalam suatu gameplay. Haas Claws menjadi salah satu build item yang cocok digunakan oleh Alucard.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan tentang Alasan Alucard wajib menggunakan Haas Claws Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja alasan yang mewajibkan Alucard menggunakan Hass Clawas di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah menyusun list yang berisikan beberapa alasan Alucard wajib menggunakan item Haas Claws Mobile Legends. Untuk list mengenai alasan tersebut bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Membuat Lifesteal Alucard Semakin Baik
  • Kuat untuk Melawan Banyak Hero Sekaligus
  • Cocok Dikombinasikan dengan Item Lifesteal Lainnya
  • Harga Haas Claws yang Murah
  • Membuat Durability Alucard Semakin Baik

Nah itulah beberapa alasan yang mendasari mengapa Alucard wajib menggunakan build item Haas Claws di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap alasan di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Membuat Lifesteal Alucard Semakin Baik

Alucard sendiri memang termasuk salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi. Alucard sendiri sangat kuat dan bisa melawan banyak hero sekaligus. Haas Claws sendiri bisa membuat damage dari skill serangan Alucard lebih sakit dan membuat presentasi lifesteal nya sendiri semakin tinggi. Jika dikombinasikan dengan item lainnya tentu saja akan membuat nya semakin kuat lagi.

Kuat untuk Melawan Banyak Hero Sekaligus

Dengan efek lifesteal yang tinggi berkat digunakan nya Haas Claws di dalam suatu gameplay oleh Alucard bisa membuat nya kuat untun menghadapi banyak hero sekaligus. Haas claws akan meningkatkan stat point alucard dan tentu saja akan membuat nya semakin lebih kuat lagi, baik dari segi durability maupun dari segi damage serangan nya.

Cocok Dikombinasikan dengan Item Lifesteal Lainnya

Haas Claws sendiri pun sangat cocok dikombinasikan dengan item lifesteal lainnya di Mobile Legends. Sinergi yang baik antar Build item lifesteal yang digunakan oleh Alucard tentu saja akan membuat Lifesteal nya semakin besar lagi. Item seperti endless battle dan Queen’s Wings akan membuat nya semakin lebih baik durability dan damage dari skill serangan nya.

Harga Haas Claws yang Murah

Haas Claws sendiri juga menjadi salah satu item lifesteal yang harganya cukup murah di Mobile Legends. Karena harga nya yang murah ini membuat item Haas Claws bisa kalian gunakan dari early game. Kalian bisa menggunakan nya sebagai item pertama setelah membeli sepatu.

Dengan adanya Haas Claws di early game bisa membantu kalian dari segi durability karena meningkatkan lifesteal juga dari segi damage karena akan menambahkan stat point physical damage kalian. Item ini sangat cocok digunakan oleh Alucard dalam suatu gameplay.

Membuat Durability Alucard Semakin Baik

Ketika sudah late game dan alucard sudah menggunakan full build item nya termasuk Endless Battle dan Queen’s Wings maka akan membuat efek lifesteal yang dimiliki nya semakin sempurna. Haas Claws jika dikombinasikan dengan dua item tersebut akaan membuat tingakt durability Alucard semakin baik dan membuat nya tidak akan mudah terbunuh walau diganking sekalipun,

Nah itulah penjelasan mengenai alasan alucard wajib menggunakan Haas Claws Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan coba kalian gunakan item ini didalam suatu gameplay dan rasakan sensasi seru nya saat bermain Alucard!

AlucardMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment