5 Alasan Atlas Mobile Legends Sangat Meta di MPL ID Season 6

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan Atlas Meta di MPL ID Season 6 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat Atlas cukup meta di MPL kemarin, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Atlas adalah salah satu hero tank di Mobile Legends yang cukup meta di MPL ID season 6 Mobile Legends. Atlas sendiri memiliki tingkat durability tinggi dan dilengkapi dengan skill crowd control nya yang sangat berguna di dalam gameplay. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa alasan atlas meta di MPL ID Season 6 Mobile Legends.

Bermain Atlas diperlukan skill mekanik yang baik agar bisa memanfaatkan setiap skill yang ada dengan baik. Atlas termasuk hero tank yang cukup berat dimainkan karena pergerakan basic nya yang cukup lambat. Namun kekurangan tersebut bisa ditutupi dengan skill dua atlas yang bisa menambah movement speed nya lebih tinggi lagi.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan Atlas Meta di MPL ID Season 6 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat Atlas cukup meta di MPL kemarin, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list dari alasan yang membuat Atlas cukup meta di MPL ID Season 6 kemarin. Untuk list alasan nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Memiliki Tingkat Durability Tinggi
  • Memiliki Skill Crowd Control yang Baik
  • Dapat Menjadi Initiator yang Handal
  • Dapat Memberikan Cover dengan Baik
  • Cocok untuk Tim Fight

Nah itulah beberapa alasan Atlas menjadi cukup meta di MPL ID Season 6 Mobile Legends kemarin. Untuk penjelasan detail dari setiap alasan di atas, Yuk langsung saja simak pembahasan nya di bawah ini!

Memiliki Tingkat Durabilty Tinggi

 

Atlas menjadi salah satu tank yang memiliki tingkat durability tinggi. Atlas jika menggunakan set emblem yang tepat dan build item yang digunakan nya juga cocok dengan situasi di dalam gameplay akan membuatnya menjadi semakin kuat. Atlas sendiri bisa menahan damage dari serangan lawan dengan durasi yang cukup lama. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk melindungi rekan se tim kalian, terutama hero core.

Memiliki Skill Crowd Control yang Baik

Atlas juga dilengkapi oleh skill dengan efek crowd control yang baik di Mobile Legends. Skill dua nya jika terkena lawan akan memberikan efek stun sesaat. Selain itu Atlas pun bisa memberikan efek slow kepada musuh nya berkat pasif skill yang dimiliki nya. Dengan ada nya efek slow ini akan membuat pergerakan musuh menjadi terhambat.

Dapat Menjadi Initiator yang Handal

Atlas sendiri juga bisa menjadi initiator yang handal dalam suatu gameplay. Dengan kombo skill dua dan skill ultimate nya hero tank satu ini bisa langsung menuju ke arah lawan lalu menjerat dan menarik nya ke arah rekan setim nya menggunakan skill ultimate nya. Jika kalian bisa memainkan kombo skill nya dengan baik maka akan membuat lawan yang menghadapi kalian kerepotan.

Dapat Memberikan Cover dengan Baik

Atlas dengan mobilitas yang terbantu melalui skill dua nya serta memiliki tingkat durability yang baik bisa dimanfaatkan untuk memberikan cover dengan baik. Pastikan untuk tidak terlalu jauh dari hero core kalian saat berada dalam suatu gameplay dengan tujuan untuk tetap bisa memberikan cover kepada nya. Jangan lupa juga untuk membukakan ambush untuk menghindari adanya serangan ganking mendadak dari musuh,

Cocok Untuk Tim Fight

Atlas sendiri menjadi salah satu tank di Mobile Legends yang cocok untuk tim fight. Dengan durability tinggi nya dia bisa menahan damage cukup baik dan dengan kombo skill nya dia bisa menculik banyak musuh sekaligus. Hal itu bisa menjadi keuntungan sendiri untuk tim kalian jika bisa dimanfaatkan dengan baik.

Nah itulah penjelasan dari alasan Atlas Meta di MPL ID Season 6 Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan Atlas dalam suatu pertandingan dan menangkan setiap pertiandingan yang kalian mainkan dengan mudah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!