5 Alasan Aurora Cocok Jadi Offlaner Mobile Legends (ML)!

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan aurora cocok jadi offlaner di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat hero mage satu ini bisa dimainakan sebagai offlaner dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak pembahasan nya di bawah ini!

Aurora adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang bisa memberikan burst damage kepada lawan nya. Aurora biasa digunakan sebagai support di Mobile Legends. Namun perlu kalian ketahui bahwa Aurora sendiri juga bisa dimainkan sebagai offlaner. Ada beberapa Alasan Aurora Cocok jadi offlaner di Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Bermain Aurora tidak lah sulit karena kalian hanya perlu memanfaatkan setiap skill nya dengan baik. Selain itu Aurora sendiri juga dibekali dengan pasif skill yang sangat berguna di Mobile Legends. Dia bisa memberikan efek freeze kepada musuh nya ketika pasif skill nya aktif. Cukup spam skill saja sampai bar skill aurora berwarna merah, maka pasif skill nya akan aktif.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan aurora cocok jadi offlaner di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat hero mage satu ini bisa dimainakan sebagai offlaner dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak pembahasan nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list yang berisikan beberapa alasan mengenai aurora yang cocok dijadikan sebagai offlaner dalam suatu gameplay. Untuk list alasan nya sendiri bisa kalian baca dan simak di bawah ini!

  • Memiliki Skill yang Cocok untuk One by One
  • Bisa Memberikan Poke Damage
  • Tidak Terlalu Boros Mana
  • Memiliki Pasif Skill yang Bagus
  • Memiliki Burst Damage Skill yang Sakit

Nah itulah beberapa list alasan dari Esportsku yang membuat Aurora cocok dijadikan sebagai Offlaner di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap alasan di atas, bisa kalian simak di bawah ini!

Memiliki Skill yang  Cocok untuk One by One

5 Alasan Aurora Cocok Jadi Offlaner Mobile Legends (ML)!

Aurora sendiri menjadi salah satu hero yang cocok digunakan dalam situasi one by one dengan hero lawan. Hal ini dikarenakan dia memiliki skill yang cocok digunakan untuk one by one. Dengan skill yang dimiliki oleh nya dia bisa menyerang musuh dengan mudah dan juga bisa untuk clear minion dengan cepat juga. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Aurora cocok dijadikan sebagai offlaner dalam suatu gameplay Mobile Legends.

Bisa Memberikan Poke Damage

5 Alasan Aurora Cocok Jadi Offlaner Mobile Legends (ML)!

Menggunakan skill satu dan skill dua nya Aurora bisa memberikan poke damage dengan mudah kepada lawan yang dihadapinya. Selain itu damage yang dihasilkan dari skill serangan nya pun cukup besar. Kalian bisa mencicil HP Lawan dengan mudah dan jika dimanfaatkan dengan benar maka kalian bisa mendominasi lane dengan mudah.

Tidak Terlalu Boros Mana

Auora sendiri pun dinilai tidak terlalu boros mana saat menggunakan skill serangan nya. Untuk memastikan bahwa dia tidak bocor mana nya saat menggunakan skill kalian bisa menggunakan sepatu mana dan enchanted thalisman jika bermain sebagai offlaner. Dengan begitu kalian bisa lebih efektif lagi dalam memberikan poke damage kepada lawan dan lebih cepat dalam clear lane.

Memiliki Pasif skill yang Bagus

Aurora memiliki pasif skill yang sangat bagus dan sangat berguna dalam suatu gameplay. Pasif skill nya pun bisa menunjang performa kalian menjadi lebih baik lagi saat bermain sebagai offlaner di dalam suatu gameplay. Pasif skill nya bisa memberikan efek crowd control kepada lawan yaitu efek freeze. Efek freeze ini akan membuat lawan nya membeku dalam beberapa saat dan bisa kalian manfaatkan untuk memberikan kombo skill lanjutan kepada nya.

Memiliki Burst Damage Skill yang Sakit

Setelah memanfaatkan pasif skill nya Aurora bisa melanjutkan untuk memberikan burst damage kepada lawan menggunakan kombo skill nya. Kalian bisa menggunakan skill satu atau skill dua terlebih dahulu untuk membuat lawan kalian terkena efek freeze setelah itu gunakan skill lainnya untuk menghasilkan damage yang lebih sakit lagi.

Nah itulah penjelasan dari alasan aurora cocok dijadikan Offlaner di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Jika kalian ingin bermain Aurora sebagai Offlaner pastikan untuk menjaga posisi dengan baik ya, Gunakan setiap skill nya juga dengan maksimal!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!