5 Alasan Diggie Ampuh Counter CC Lawan Mobile Legends

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat Diggie bisa dikatakan ampuh dalam mengcounter skill yang memiliki Efek Crowd Control di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Diggie menjadi salah satu hero support di Mobile Legends yang sangat sekali untuk team work dalam suatu gameplay. Hero burung mungil satu ini memiliki peran yang sangat penting karena bisa memberikan cover dengan baik kepada rekan satu tim nya. Kali ini kami akan mengulas mengenai alasan Diggie ampuh counter CC lawan Mobile Legends.

Bermain Diggie sebenarnya tidak terlalu sulit karena kalian hanya perlu menggunakan setiap skill serangan yang ada dengan baik. Pastikan untuk menggunakan nya pada timing yang tepat ya agar efek dari skill serangan nya menjadi maksimal. Pada meta saat ini Diggie bisa digunakan untuk mengcounter banyak hero yang memiliki mobilitas baik. Waalaupun begitu tetap saja Diggie masih jarang sekali digunakan pada meta saat ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan Diggie ampuh counter CC lawan Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat Diggie bisa dikatakan ampuh dalam mengcounter skill yang memiliki Efek Crowd Control di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Alasan Diggie Ampuh Counter CC Lawan Mobile Legends

5 Alasan Diggie Ampuh Counter CC Lawan Mobile Legends

Ada beberapa alasan yang membuat hero ini dikatakan ampuh untuk mengcounter skill lawan yang memiliki efek Crowd control. Alasan ini kami kumpulkan berdasarkan hasil riset kami mengenai hero Diggie di Mobile Legends. Sejatinya Diggie memang bisa digunakan sebagai counter natural dari para hero Crowd control di Mobile Legends. Penasaran dengan apa saja alasan nya? Silahkan simak list alasannya di bawah ini ya!

  1. Dapat Menghentikan Pergerakan Lawan dengan Mudah
  2. Skill Ultimate Immune Efek Crowd Control
  3. Mudah Digunakan
  4. Sangat Fleksibel
  5. Dapat Memberikan Cover dengan Baik

Itulah beberapa alasan mengapa Diggie disebut sebagai hero yang ampuh dalam mengcounter efek CC lawan dalam suatu gameplay. Untuk penjelesan detial dari setiap point yang ada di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Dapat Menghentikan Pergerakan Lawan dengan Mudah

Diggie sendiri memiliki skill yang dapat digunakan untuk menghentikan pergerakan lawan dengan mudah. Skill ini terletak pada skill dua nya yang bernama Time reverse. Ketika lawan terkena serangan ini dia akan terjebak dalam lingkaran waktu yang tercipta dan tidak bisa kemana-mana sampai durasi aktif skill nya selesai. Hal ini tentu saja bisa membuat hero Crowd control lawan terhambat pergerakannya dan sulit untuk menggunakan skill CC nya.

Skill Ultimate Immune Efek Crowd Control

Diggie memiliki skill ultimate yang bisa digunakan untuk menghapus semua efek CC yang ada dalam suatu gameplay. Diggie akan mengeluarkan lingkaran waktu yang berputar ketika menggunakan skill ultimate nya. Skill ini bisa juga berefek pada rekan satu tim nya sehingga bisa memberikan perlindungan yang sangat baik. Selain itu ada juga shield yang dihasilkan dan dapat menyerap 400 +200% Total Magic Power yang dimiliki oleh Diggie.

Mudah Digunakan

Alasan lain yang mendukung adalah Diggie sendiri menjadi hero yang mudah digunakan. Kalian hanya perlu memberikan support menggunakan setiap skill serangan nya yang ada. Hal itu sudah cukup untuk memberikan cover kepada rekan setim kalian.

Sangat Fleksibel

Diggie selain dapat memberikan skill untuk mengcounter CC lawan, dia juga bisa menghasilkan damage yang besar dari skill satu nya. Jika menggunakan build magic damage maka Diggie bisa memberikan burst damage dari serangan kumpulan bomb milik nya.

Dapat Memberikan Cover dengan Baik

Diggie ketika terbunuh tidak akan kembali ke dalam base dan dia akan berubah bentuk menjadi telur yang bisa bergerak. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk tetap berada di sisi hero core kalian. Saat dibutuhkan dan Diggie sudah spawn lagi dia bisa langsung memberikan cover yang baik untuk mengcounter skill CC lawan.

Nah itulah penjelasan mengenai alasan Diggie ampuh Counter CC lawan Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga dengan penjelasan di atas dapat membantu kalian untuk memahami mengapa Diggie disebut sebagai hero conter alami Efek Crowd Control di Mobile Legends ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!