5 Alasan Hero Pure Support Tidak Populer di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai beberapa alasan yang menyebabkan kenapa hero pure support tidak begitu populer dengan role lainnya di Mobile Legends.

Hero pure dengan role support di Mobile Legends sendiri saat ini kurang banyak diminati oleh para player. Banyak alasan yang mendasari terjadinya hal seperti ini di Mobile Legends. Ada setidaknya 5 alasan hero pure support tidak populer di Mobile Legends yang akan kami bahas di sini untuk kalian ketahui.

Sebenarnya hero pure support di Mobile Legends juga memiliki peran yang sangat penting dalam suatu gameplay. Mereka bisa memberikan buff tambahan seperti efek healing, crowd control, ataupun memberikan tambahan movement speed. Namun seiring terjadinya perubahan Meta yang ada, hero pure support tidak lagi diminati oleh para player di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai 5 alasan hero pure support tidak populer di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui alasan apa saja yang membuat nya menjadi kurang diminati

Ada beberapa alasan yang mendasari mengapa hero dengan role pure support kurang diminati di Mobile Legends. Esportsku telah merangkum beberapa alasan yang mendasarinya, bisa kalian simak di bawah ini.

  1. Tidak Memiliki Damage yang Besar
  2. Hero Mage Lebih cocok dijadikan Support
  3. Tidak Cocok dengan Meta saat ini
  4. Kurang Efektif dalam suatu Gameplay
  5. Pilihan Hero yang Sedikit

Nah itulah beberapa asalan yang telah Esports rangkum. Untuk penjelasan detail mengenai setiap alasan di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Tidak Memiliki Damage yang Besar

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Hero pure support memang didesain sebagai hero yang bisa memberikan keuntungan untuk tim sendiri dalam segi debuff. Biasanya hero pure support hanya memiliki tugas untuk memberikan healing, tambahan movement speed, atau memberikan efek Crowd control kepada lawan. Hal itulah yang membuat hero pure support tidak memiliki damage yang besar.

Hero Mage Lebih Cocok Dijadikan Support

Hero dengan role mage pada meta saat ini yang cocok dijadikan sebagai support daripada hero dengan role pure support. Hal ini dikarenakan selain memiliki damage yang besar hero mage juga bisa memerankan peran hero pure support dengan baik dalam suatu gameplay.

Tidak Cocok dengan Meta Saat Ini

3 Kombo Hero Selena Mobile Legends, Assasin Mage!

Hero pure support bisa dikatakan kurang cocok dengan meta saat ini karena tidak memiliki damage yang cukup dan cenderung mudah dibunuh dengan hero-hero burst damage di meta saat ini. Hanya hero mage lah yang saat ini cocok dijadikan sebagai support dalam suatu gameplay.

Kurang Efektif Dalam Suatu Gameplay

Kurang efektif dalam suatu gameplay juga membuat hero pure support kurang di minati lagi di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan hero pure support hanya bisa memberikan dukungan kepada rekan se tim nya. Saat berhadapan satu lawan satu dengan hero lawan sangat mudah untuk dikalahkan.

Pilihan Hero yang Sedikit

4 Kelemahan Rafaela Sebagai Healer Di Mobile Legends

Selain kurang efektif lagi dalam suatu gameplay, hero dengan role pure support pun masih cukup sedikit pilihan hero nya. Hal ini lah yang membuat hero role pure support kurang bisa beradaptasi dengan baik pada meta yang ada di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai 5 alasan hero pure support tidak populer di Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Bagi kalian yang membutuhkan peran hero support dalam gameplay sangat direkomendasikan untuk menggunakan hero mage saja!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!