5 Alasan Mengapa Ford Free Fire Jarang Digunakan

Karakter di Free Fire memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Dengan memanfaatkan skill yang dimiliki karakter ini, kalian bisa bermain dengan lebih mudah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setiap karakter di Free Fire bisa kalian manfaatkan skillnya. Karena itu, kalian bisa menggunakan karakter tertentu dengan cara bermain yang berbeda-beda. Setiap karakter memiliki skill yang berbeda-beda, jadi kalian bisa mencoba beberapa karakter yang berbeda dan mencari karakter yang cocok dengan cara bermain kalian. Namun, ada karakter yang jarang digunakan, karena memiliki skill yang kurang efektif. Disini kami akan membahas mengenai karakter di Free Fire.

Karakter di Free Fire memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Dengan memanfaatkan skill yang dimiliki karakter ini, kalian bisa bermain dengan lebih mudah. Banyak karakter yang bisa kalian gunakan saat bermain, sehingga kalian bisa membuat kombo antara karakter satu sama lain. Namun beberapa karakter ada yang jarang digunakan, karena memiliki skill yang terlalu biasa atau bahkan kurang digunakan.

Beberapa karakter terbilang memiliki skil yang kurang bagus. Contohnya adalah ford. Ford termasuk salah satu karakter yang kurang banyak digunakan, dan memiliki skill yang kurang efektif. Skillnya bisa mengurang damage yang diterima, ketika berada di luars safe zone. Memang terdengarnya bagus dan bisa menjadi tank yang kuat dalam menerima damage musuh, tapi ada beberapa hal yang membuat karakter ini kurang banyak digunakan.

Disini kami akan membahas mengenai Alasan Mengapa Ford Free Fire Jarang Digunakan. Banyak alasan yang membuat karakter ini menjadi kurang digunakan. Hal ini membautnya menjadi karakter yang jarang digunakan dan tidak terlalu populer dibanding karakter lainnya di Free Fire.

Alasan Mengapa Ford Free Fire Jarang Digunakan

1. SCALING SKILL YANG KURANG BAGUS

Skillnya bisa menurunkan damage receive paling banyak adalah 24%. Sedangkan, kalian harus menerima damage yang besar tidak hanya dari serangan musuh, tapi juga dari luar safe zone. Memang kalian dapat menerima serangan lebih sedikit, tapi kurang efektif bila kalian terjebak di luar safe zone dengan musuh yang menembaki kalian di safe zone.

2. COMBO KARAKTER YANG KURANG BANYAK

Karakter ini kurang bagus karen tidak memiliki kombo karakter yang efektif. Mungkin karena skill yang dimilikinya ini, dirinya tidak bisa melakukan kombo dari karakter lain. Dengan begitu, karakter yang satu ini kurang fleksible untuk dimainkan dengan skill yang dimilikinya ini.

3. TIDAK MEMILIKI SKILL DI DALAM SAFE ZONE

Ford hanya bisa mengaktifkan skillnya bila ada di luar safe zone. Selain itu, Ford tidak bisa mengaktifkan skillnya kembali. Hal ini sama saja membuatnya tidak memiliki skill atau skill yang dimilikinya ini tidak berguna. Kecuali kalian ingin tetap berada di luar zone saat menyerang musuh, dengan darah kalian sebagai timernya.

4. TERLALU BERESIKO

Seperti yang kalian ketahui, Kalian tidak bisa mengaktifkan skillnya ford bila ada di dalam safe zone. Sedangkan, kalian akan terkena damage bila ada di luar safe zone. Hal ini membuatnya sulit untuk menyerang musuh, dan sangat beresiko. Sebab, kalian tidak hanya menerima damage dari serangan musuh kalian juga bisa terkena damage karena berada di luar safe zone.

Itulah Alasan Mengapa Ford Free Fire Jarang Digunakan. Hal ini membuatnya menjadi sulit digunakan, dan skill yang dimilikinya cukup unik. Mungkin bila Ford di ubah skillnya atau dinaikkan scalingnya dirinya akan menjadi lebih baik. Untuk saat ini, Ford selain sulit digunakan, skill yang  dimilikinya kurang bagus.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!