5 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk PC dan Laptop, Gratis!

Hampir semua orang suka bernyanyi, baik orang yang mempunyai suara yang bagus maupun suara yang jelek. Bernyanyi adalah salah satu aktivitas yang bisa menghilangkan stree dan sangat menghibur, sehingga sangat disukai oleh semua orang. Bahkan sudah banyak orang yang pada akhirnya membuka tempat karaoke dan pengunjungnya pun sangat banyak. Hal tersebut menunjukkan bernyanyi adalah salah satu aktivitas yang sangat digemari.

Hampir semua orang suka bernyanyi, baik orang yang mempunyai suara yang bagus maupun suara yang jelek. Bernyanyi adalah salah satu aktivitas yang bisa menghilangkan stree dan sangat menghibur, sehingga sangat disukai oleh semua orang. Bahkan sudah banyak orang yang pada akhirnya membuka tempat karaoke dan pengunjungnya pun sangat banyak. Hal tersebut menunjukkan bernyanyi adalah salah satu aktivitas yang sangat digemari.

Karaoke menjadi pilihan banyak orang untuk mengeluarkan suaranya. Aktivitas ini biasanya lebih seru kalau dilakukan bersama teman serta keluarga. Himbauan untuk dirumah saja membuat kamu tidak bisa lagi keluar rumah untuk pergi ke tempat karaoke. Nah, kamu tak perlu khawatir dan takut tidak bisa karaoke bersama lagi guys. Kini ada banyak sekali aplikasi yang dikembangkan supaya orang – orang bisa karaoke hanya mengandalkan smartphone ataupun menggunakan PC.

Karaoke menggunakan PC atau laptop tentu lebih lega karena layarnya lebih besar hampir menyamai besar layar di tempat karaoke. Yuk simak software karaoke terbaik di PC atau laptop!

 

  • KaraFun

 

Software karaoke pertama yang sering direkomendasikan untuk PC atau laptop adalah KaraFun. KaraFun merupakan software yang paling terkenal dan memiliki banyak sekali peminat. Kamu bisa memutar lagu apa saja di laptop atau PC mu jika menggunakan software ini. Selain itu, kelebihan menggunakan software ini adalah kamu bisa mengaksesnya secara online dan memutar lagu sesuai katalog yang sudah disediakan. Format audio yang bisa diputar oleh software ini adalah .KAR, .MID, .KOK, .LRC, .KFN, .MP3, dan .CDG. Format video yang bisa didukungnya adalah .AVI dan .MPG saja.

 

  • Advanced Karaoke Player

 

Software favorit lainnya yang sering digunakan untuk karaoke di PC dan laptop adalah Advanced Karaoke Player. Aplikasi ini bisa mengatur file media dengan cepat, sehingga kamu tidak akan kerepotan untuk menambahkan file secara manual jika menggunakan aplikasi yang satu ini. Advanced Karaoke Player mendukung hampir semua bentuk format audio, seperti .MP3+G, .DAT, .MPG, .AVI, .MKV, .MP4, .WMV, .ASF, .VOB, .RM, dan .RMVB. Kamu bisa mengakses semua lagu yang ada di PC maupun CD. Kamu juga bisa mengubah tampilan antarmuka atau skin sesuai keinginanmu. 

 

  • One Karaoke

 

One Karaoke merupakan aplikasi yang cukup ideal untuk digunakan di rumah ataupun profesional karaoke seperti klub rekreasi, restauran, hotel dan tempat hiburan lainnya. Kamu gak perlu repot untuk menukar CD/DVD, sehingga tidak membuang – buang waktu. One Karaoke juga hampir bisa menjalankan semua format audio, seperti .MPG, .WMV, .MP3, .MOV, .KAR, .AVI, .DAT, .WMA dan sebagainya.

 

  • CDG Plug – in Winamp

 

CDG adalah sebuah plug in dari sebuah software mainstream untuk Windows, yaitu Winamp. Aplikasi ini membuat kamu bisa merasakan sensasi bernyanyi saat menyalakan musik yang diformat ke karaoke. Software ini termasuk salah satu daftar software karaoke gratis terbaik untuk PC. Pasalnya Winamp bisa memainkan hampir semua format musik. Jadi, kamu bisa bernyanyi dengan bebas.

 

  • Tri Karaoke

 

Tri Karaoke merupakan software yang diciptakan oleh TriceraSoft. Software ini bisa membantu kamu untuk berlatih karaoke, sehingga menjadi lebih percaya diri untuk tampil di muka umum. Fitur yang ditawarkan juga banyak sekali, serta penyimpanan audio kembali ke format MP3. Kamu benar – benar akan merasakan sensasi seperti karaoke di tempat komersil jika menggunakan software ini. 

Baca Juga :

Nah, itulah 5 software untuk karaoke terbaik di PC atau laptop. Sensasi yang kamu dapatkan juga tidak kalah dengan sensasi ketika kamu karaoke di tempat karaoke komersil loh guys. Jadi kamu tak perlu repot keluar rumah ataupun mengeluarkan sejumlah uang agar bisa karaoke. Semoga berguna yaa guys.

Salam teknologi! 5 Aplikasi ini adalah Aplikasi yang sangat kita rekomendasikan untuk dipakai. Sesuaikanlah penggunaan aplikasi sesuai spek smartphone atau PC kalian. Nah, jangan lupa menggunakan MIC yang karoke berlangsung.

Aplikasi KarokeAplikasi Karoke TerbaikCara Karoke
Comments (0)
Add Comment