esportsku
Media Esports Indonesia

5 Aplikasi Rekam Layar HP Terbaik 2020

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Terkadang, karena suatu hal seperti ingin membagikan sebuah tutorial  atau meunjukkan permainan terbaik di YouTube, aplikasi rekam layar merupakan hal terpenting untuk dapat menyalurkan rencana tersebut.

Tetapi, tidak jarang kita temui beberapa aplikasi layar yang kurang pas karena menghasilkan hasil rekaman yang patah-patah atau justru memakan memori yang besar walaupun menggunakan settingan yang paling rendah sekalipun.

Maka dari itu, berikut adalah lima rekomendasi aplikasi rekam layar yang bisa kalian manfaatkan untuk berbagai fungsi!

XRecorder

Jika kalian mengenal InShot, ternyata aplikasi edit video pada Android tersebut juga mempunyai sebuah aplikasi perekam layar yang bernama XRecorder dan tidak jauh bagusnya dengan aplikasi lainnya.

Yang membuat aplikasi ini sangat menarik adalah, XRecorder tidak akan menampilkan watermark ketika kalian merekam. Selain itu, tidak adanya batasan dalam merekam serta tidak membutuhkan root juga menjadi kelebihan aplikasi satu ini.

DU Screen Recorder

Rasanya hampir mustahil jika kalian tidak mengetahui aplikasi satu ini. DU Screen Recorder sudah dikenal oleh masyarakat kebanyakan dan menjadi rekomendasi jika mencari aplikasi rekam layar.

Tidak hanya dapat melakukan rekam layar pada HP kalian, DU Screen Recorder juga menyajikan sebuah fitur menarik yaitu kalian dapat melakukan live streaming langsung melalui aplikasi ini dan tanpa perlu menginstall aplikasi lain.

Game Screen Recorder

Untuk aplikasi rekam layar yang satu ini, nampaknya cocok untuk kalian yang doyan merekam momen terbaik kalian ketika bermain game HP seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire ataupun game lainnya.

Mampu mendeteksi game apa saja yang terinstall pada HP kalian, sayangnya Game Screen Recorder saat ini masih belum mampu mendukung layanan live streaming seperti yang dilakukan oleh DU Screen Recorder.

AZ Screen Recorder

Memiliki kustomisasi yang beragam serta mudah digunakan menjadi ciri aplikasi rekam layar AZ Screen Recorder. Berbagai keuntungan yang telah disebutkan tadi dapat bisa kalian rasakan langsung pada aplikasi ini.

Selain itu, AZ Screen Recorder sangat ringan ketika digunakan. Ini artinya, peluang lag yang bakal kalian dapatkan saat bermain game dan melakukan rekam layar sangatlah kecil.

Super Screen Recorder

Terakhir, ada Super Screen Recorder yang hadir dengan sederet fitur menarik yang bisa kalian coba satu per satu. Kalian bisa menyalakan facecam ketika melakukan perekaman layar sehingga muka kalian bisa kelihatan.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Super Screen Recorder juga mampu merekam selama mungkin asal memory HP kalian cukup. Untuk mencegah video kalian dicuri pun aplikasi rekam layar satu ini memiliki fitur untuk menambahkan watermark.

Nah, berikut tadi adalah beberapa aplikasi rekam layar terbaik yang bisa kalian gunakan pada HP kesayangan kalian. Dengan berbagai fitur yang dimiliki dan juga kelemahan masing-masing, tentunya pilihan ada di tangan kalian sendiri.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!