esportsku
Media Esports Indonesia

5 Aplikasi Stiker WhatsApp Bisa Bikin Stiker Sendiri!

kamu bisa melakukan kustomisasi stiker sendiri supaya lebih menarik. Kamu bisa membuatnya menggunakan foto pribadimu loh guys. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk mengekspresikan diri. Begitu pula ketika kamu sedang melakukan obrolan online via online. Tidak hanya menggunakan teks saja, kamu bisa memakai stiker ketika melakukan chat dengan seseorang untuk mengekspresikan dirimu.

Kamu bisa saja mengirimakan stiker, emoji serta animasi GIF dalam melakukan chat bersama lawan chattingan tersebut. 

`WhatsApp sebagai aplikasi yang populer memiliki fitur stiker yang bisa kamu gunakan untuk chat. Bahkan kamu bisa melakukan kustomisasi stiker sendiri supaya lebih menarik. Kamu bisa membuatnya menggunakan foto pribadimu loh guys. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Yuk simak aplikasi untuk membuat stiker berikut!

 

  • Sticko Text

 

Sticko Text disebut juga Sticker for Chat merupakan aplikasi untuk mengunduh stiker keren yang dibuat oleh StickoText.com. Kamu bisa mengumpulkan stiker dari berbagai kategori. Mulai dari stiker untuk mengekspresikan momen spesial. Sayangnya aplikasi ini membuat banyak iklan dan ukuran stikernya besar – besar. 

 

  • Stickers Cloud +500 Packs

 

Aplikasi ini menyediakan ratusan opsi untuk mengunduh stiker WA yang lucu dengan berbagai karakter yang mungkin saja sudah kamu kenal. Aplikasi ini dibuat oleh Talimedia. Beberapa karakter yang digunakan untuk stiker di aplikasi ini adalah Joker, Sonic, Pikachu, Sailormood, Voldemort serta Mario. Kamu juga bisa menemukan stiker dari hewan, ekspresi, selebritas dan sebagainya.

 

  • Personal Sticker for WhatsApp

 

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini jika sudah memiliki mentahan stiker dalam format PNG dengan resolusi dan ukuran yang kecil. Siapkan minimal tiga stiker untuk membuat stiker pack milikmu. Kamu bisa menambahkan stiker dan menerbitkannya sesuai dengan namamu. Ukuran aplikasi ini Cuma 2.3 MB saja loh guys, ringan sekali.

 

  • Wemoji

 

Wemoji dikembangkan oleh developer Picmax. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis untuk membuat stiker WA dari fotomu sendiri loh. Caranya adalah dengan menambahkan foto yang akan kamu jadikan stiker, lalu lakukan crop, tambahkan teks dan ikon lainnya yang kamu inginkan. 

 

  • Sticker.ly

 

Sticker.ly mempunyai banyak sekali fitur menarik yang bisa kamu gunakan. Kamu ini membuat kamu bisa menemukan berbagai stiker dari berbagai pengguna. Aplikasi ini juga menyediakan stiker yang memungkinkan kamu untuk membuat stiker sendiri. Ada juag berbagai template status WhatsApp yang akan bikin statusmu lebih keren dan kece.

Nah, itulah 5 aplikasi untuk membuat stiker di WhatsApp guys. Kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan keinginanmu. Selamat mencoba yaa guys.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!