5 Aplikasi Terbaik untuk Memperkuat Sinyal WiFi di Android

WiFi kini sudah menjadi salah satu sarana umum yang sering ditemui di berbagai tempat untuk memudahkan kita mengakses internet. Sumber internet yang satu ini seolah menjadi megnet yang dapat menarik perhatian banyak orang untuk mendekatinya agar bisa mengaksesnya. Sayangnya sinyal WiFi yang digunakan ini seringkali tidak memadai dan dapat menghambat atau memperlambat aktivitas kita saat mengakses jaringan internet. Tapi kamu tak perlu kuatir guys, ada solusi yang bisa dilakukan kok.

WiFi kini sudah menjadi salah satu sarana umum yang sering ditemui di berbagai tempat untuk memudahkan kita mengakses internet. Sumber internet yang satu ini seolah menjadi megnet yang dapat menarik perhatian banyak orang untuk mendekatinya agar bisa mengaksesnya. Sayangnya sinyal WiFi yang digunakan ini seringkali tidak memadai dan dapat menghambat atau memperlambat aktivitas kita saat mengakses jaringan internet. Tapi kamu tak perlu kuatir guys, ada solusi yang bisa dilakukan kok.

Sekarang ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk memperkuat jaringan WiFi. Sinyal WiFi di Androidmu bisa menjadi kencang dan cepat guys. Aplikasi penguat WiFi ini juga bisa membantu kamu untuk mempertahankan stabilitas sinyal WiFi yang kamu gunakan. Ada banyak sekali aplikasi penguat WiFi yang bisa kamu gunakan saat ini. Berbagai developer mengembangkan aplikasi terbaiknya untuk kamu para pengguna WiFi. Supaya sinyal WiFi yang kamu akses melalui Androidmu menjadi lancar. Yuk simak aplikasi penguat WiFi terbaik untuk Android berikut!

 

  • WiFi Manager

 

Aplikasi penguat WiFi yang satu ini bisa membantumu dalam mendeteksi sumber WiFi yang terbaik di sekitarmu. WiFi Manager juga dapat berperan dalam mengatur penggunaan internet di ponselmu sekaligus. Kamu bisa mengelola jaringan WiFi dan juga meningkatkan koneksi radar kanal grafis jika menggunakan aplikasi WiFi Manager ini, ya sesuai dengan namanya. Ukuran aplikasi ini juga tergolong sangat kecil, sehingga ringan ketika digunakan. Kamu tak perlu menggunakan perangkat apapun untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. WiFi Manager dapat meningkatkan kualitas WiFi dengan signifikan.

 

  • WiFi Master

 

WiFi Master ini bisa membantumu untuk mencari jaringan WiFi yang memiliki sinyal yang lebih stabil. Kamu bisa mendapatkan akses ke berbagai sumber WiFi gratis yang dikelola oleh developer aplikasi ini secara gratis loh jika menggunakan aplikasi ini di Androidmu. Pengguna WiFi Master ini sudah lebih dari 100 juta pengguna, rating yang dimilikinya di Google Play Store pun sangat bagus. Hal tersebut menunjukkan peforma aplikasi WiFi Master yang bagus karena kamu bisa dapatkan sinyal WiFi otomatis.

 

  • WiFi Doctor

 

Aplikasi ini dirancang untuk mendeteksi jaringan, melindungi aktivitas internet serta mempercepat koneksi jaringan internet di Androidmu dengan cara menutup aktivitas aplikasi yang berjalan di latar belakang. WiFi Doctor ini juga dapat memeriksa keamanan WiFi serta meningkatkan kualitas jaringan yang kamu dapatkan di Androidmu. Aplikasi ini dikembangkan oleh PICOO Design dan memiliki kapasitas yang kecil, yaitu hanya sebesar 3.09 MB saja, jadi ringan untuk dijalankan di Androidmu guys. Sayangnya aplikasi ini tidak kompatibe pada semua smartphone.

 

  • WiFi Signal Booster

 

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat sinyal WiFi yang ditangkap di Androidmu adalah WiFi Signal Booster. WiFi Signal Booster berfungsi dalam meningkatkan kecepatan koneksi internet di Androidmu dengan cara mendeteksi aktivitas yang terjadi di latar belakang dan sistem aplikasi. Aplikasi ini juga menyediakan pilihan WiFi Extender untuk memperluas jaringan nirkabel kamu. Fitur – fitur yang disediakan oleh aplikasi ini bisa kamu kombinasikan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Ukuran aplikasinya juga ringan, sehingga mudah kamu jalankan.

 

  • WiFi Manager – WiFi Network Analyzer dan Speed Test

 

Aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat jaringan WiFi di Androidmu adalah WiFi Manager – Wifi Network Analyzer dan Speed Test. Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk melakukan berbagai macam analisis terhadap WiFi yang kamu gunakan. Mulai dari tes kecepatan hingga mengetahui berapa banyak orang yang menggunakan WiFi tersebut. 

Baca Juga :

Nah, itulah aplikasi penguat WiFi terbaik untuk Androidmu guys. Pilihlah sesuai dengan kebutuhanmu ya. Jadi tak perlu khawatir sinyal WiFi tiba – tiba lemot. Kamu bisa mengoptimalkan kecepatan jaringan WiFi yang sedang kamu gunakan di Androidmu dengan menggunakan aplikasi tertentu. Semoga berguna yaa.

Salam teknologi! 5 Aplikasi ini adalah Aplikasi yang menurut kami paling terekomendasi untuk di gunakan. Penggunaan aplikasi – aplikasi ini dapat di sesuaikan dengan Smartphone kalian agar lebih maksimal penggunaanya pada smartphone kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!