5 Brand Ambassador Paling Cantik Esports Indonesia!

Untuk menjadi Brand Ambassador mereka harus memiliki daya tarik, penampilan menarik serta harus piawai dalam berkomunikasi, hal ini menjadi syarat utama untuk menjadi Brand Ambassador agar mereka atau brand mereka mendapatkan banyak sponsor.

Brand Ambassador dalam sebuah tim Esports terbukti efektif untuk meningkatkan nama brand mereka. Tidak sembarangan orang dapat menjadi brand ambassador, pasalnya selain harus berparas cantik dan juga harus pandai berkomunikasi dan harus selalu ada dalam berbagai event yang ada. Nah kali ini kita membahas Brand Ambassador Paling Cantik Di Dunia Esports Indonesia!

Untuk menjadi Brand Ambassador mereka harus memiliki daya tarik, penampilan menarik serta harus piawai dalam berkomunikasi, hal ini menjadi syarat utama untuk menjadi Brand Ambassador agar mereka atau brand mereka mendapatkan banyak sponsor.

Brand Ambassador Paling Cantik Esports Indonesia!

Nah untuk Brand Ambassador untuk sebuah team esports pastinya harus merupakan seorang wanita yang cantik baik itu dikalangan artis, gamer, influencer dan juga cosplay.

Berikut ini daftar Brand Ambassador Paling Cantik Esports Indonesia :

Anastasia Angelica – EVOS Legends

Anastasia Angelica atau yang sering disapa dengan nama Angel ini merupakan Brand Ambassador tim EVOS Legends yang telah bergabung pada tahun 2017 lalu. Dirinya bersama EVOS sudah lebih dari 3 tahun dan kini sudah sukses membuat nama EVOS dikenal oleh masyarakat khususnya di kalangan Gamer Indonesia.

Jessica Jane – Onic Esports

Jessica Jane merupakan youtuber sekaligus Brand Ambassador dari tim Onic Esports. Meskipun dirinya baru muncul bersama Onic Esports pada divisi Mobile Legends. Namun satu ini memiliki kemampuan yang kuat lho. Bahkan saat ini Onic Esports digadang-gadang sebagai tim terkuat dan diprediksi mampu mendapatkan gelar juara pada MPL ID Season 6!

Stasya Auerly – Recca Esports

Berikutnya ada Stasya Aulery yang merupakan brand Ambassador dari Recca Esports yang mana tim satu ini sayang tidak bermain kembali pada MDL Season 2 mendatang. Walaupun begitu, kemampuan yang dimiliki oleh Recca Esports mampu bersaing dengan tim lainnya. Tim ini juga berhasil masuk dalam babak final MDL ID Season 1 kemarin namun harus kalah di Victim Esports.

BACA JUGA:

BACA JUGA: Ini Dua Pemain Veteran Yang Turut Absen Di MPL ID Season 6 Selain Tuturu dan Donkey!

BACA JUGA: Ini Alasan Onic Esports Datangkan Buts Dari EVOS Legends!

Nona Berlian – Aura Esports

Berikutnya ada Nona Lobani dari Aura eSports yang merupakan brand ambassador Aura Esports yang saat ini akan bermain pada MPL ID Season 6 mendatang. Memiliki paras yang cantik serta menarik perhatian tentunya dimiliki oleh Berlian. Bersama Aura Esports dirinya bisa membuat tim Aura kini dikenal oleh banyak banyak orang.

Sherlin Tsu – Aerowolf Esports

Sherlin Tsu merupakan Brand Ambassador Aerowolf Esports yang sebelumnya merupakan seorang model. Sejak kecil sherlin memang sangat hobi bermain game dirinya kemudian beralih ke industri model dan mendapatkan tawaran brand ambassador dari Aerowolf Esports. Bersama Aerowolf Sherlin Tsu kini sudah sukses membesarkan nama brand yang dipegangnya, ia juga merupakan youtuber dan juga streamer.

Nah itulah beberapa Brand Ambassador paling cantik yang ada di tim Esports Indonesia khususnya pada game Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini bermanfaat untuk menambah pengetahuan kalian seputar game Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk follow instagram resmi kami Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik lainnya. Stay Tune!

brand ambassadoresports
Comments (0)
Add Comment