5 Cara Counter Hero Tank Mobile Legends, Tank ML Auto Gak Berkutik!

Season 17 akan menjadi meta Tank! Oleh karena itu terapkan cara Counter hero Tank dengan mudah pada game Mobile Legends. Yuk simak lanjut caranya!

Hero yang tersedia dalam game Mobile Legends sangat beragam dan jumlah nya juga cukup banyak. Karakteristik dari setiap hero yang ada di Mobile Legends juga berbeda-beda dan menempati role nya masing-masing. Role yang tersedia dalam Mobile Legends diantara lain adalah fighter, assasin, marksman, support, mage, dan tank. Tank merupakan role yang dimana hero nya memiliki armor dan Hp yang cukup tebal. Kali ini kami akan bahas tentang cara counter Hero Tank Mobile Legends yang bisa kalian lakukan untuk membuatnya tidak berkutik di ML

Bermain hero Tank memang cukup mudah namun kalian harus mengetahui kondisi saat war terjadi dalam suatu gameplay Mobile Legends. User Tank harus mengetahui apakah damage yang diberikan oleh musuh sanggup kalian tahan atau tidak, jika tidak kuat berikan sinyal untuk mundur dan jangan meneruskan war kepada tim kalian. Dengan begitu tidak akan terjadi blunder yang dapat membuat rugi tim kalian.

Cara Counter Hero Tank Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara counter hero Tank Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara mengcounter hero Tank Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Menggunakan Item Malefic Roar

Malefic roar merupakan salah satu item yang wajib digunakan apabila pada tim musuh terdapat hero tank yang memiliki phyisical defense yang cukup tebal. Dengan menggunakan item ini dapat memudahkan kalian untuk mengcounter hero Tank karena dari Malefic Roar ada efek tambahan berup Physical Penetration sebesar +40% dan tambahan physical attack sebesar 60 physical attack. Jadi gunakanlah item ini untuk menghadapi hero tank yang memiliki phyisical defense yang cukup tebal ya!

Menggunakan Item True Damage

Menggunakan item true damage dapat dengan mudah untuk mengcounter hero Tank. Dengan menggunakan item true damage akan dapat dengan mudah untuk memberikan damage yang cukup besar kepada lawan karena pada dasarnya true damage tidak akan berkurang walau tank memilki phyisical defense dan armor yang cukup tebal.

Counter Hero Tank Dengan Menggunakan Hero Burst Damage

Hero Burst Damage merupakan counter alami untuk hero Tank dalam Mobile Legends. Dengan menggunakan hero tipikal burst damage akan memudahkan kalian dalam memberikan damage serangan yang cukup besar kepada lawan. Dengan terus-menerus memberikan damage kepada tank maka HP nya akan cepat berkurang. Pastikan untuk menggunakan hero tipikal burst damage dalam setiap pertandingan ya!

Menggunakan Hero Karrie

Hero Karrie memiliki penetration dan true damage yang tinggi, kemampuanya dapat digunakan untuk mengcounter tank dengan mudah. True damage yang dihasilkan menjadi sumber damage yang besar untuk mengurani HP dari hero Tank yang sedang kalian hadapi. Dengan menggunakan hero karrie dalam Mobile Legends kalian tidak perlu lagi takut terhadap tank yang memiliki armor yang cukup tebal karena efek true damage akan mengabaikan armor tank. Oleh karena itu gunakan hero tipikal true damage ya dalam setiap pertandingan di Mobile Legends.

Menggunakan hero Irithel

Irithel merupakan hero marksman yang dapat memberikan efek pengurangan physical defense lawan dengan skill serangan yang dimiliki nya. Biasanya akan ada logo seperti armor retak jika efek pengurangan phyisical defense nya berjalan. Jika dipadukan dengan item true damage dengan baik maka irithel dapat dengan mudah untuk membunuh hero tank tim lawan.

Nah itulah penjelasan mengenai cara counter hero tank Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan hero counter tank diatas untuk mengalahkan Tank musuh dengan mudah!

MLmobile legendstank
Comments (0)
Add Comment