5 Champion Kiter Wild Rift Terkuat, Cocok Lawan Champion Lambat

Kiting sangat penting untuk kalian lakukan. Terlebih dalam Wild Rift dimana tidak semua champion memiliki skill mobility, kiting semakin efektif. Banyak champion yang sangat kuat dan kelemahannya adalah dengan kiting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 champion kiter Wild Rift terkuat. Bagi kalian para pemain moba pasti sudah tahu apa itu kiting. Kiting merupakan mekanisme atau istilah yang seringkali dilakukan banyak orang. Pada dasarnya kiting sesuai namanya, kalian seperti main layangan. Tarik ulur dan jaga jarak membuat lawan tidak bisa mendekat.

Kiting sangat penting untuk kalian lakukan. Terlebih dalam Wild Rift dimana tidak semua champion memiliki skill mobility, kiting semakin efektif. Banyak champion yang sangat kuat dan kelemahannya adalah dengan kiting. Membuat mereka membuang durasi skill dan juga tidak bisa melawan balik.

Bahkan dengan kiting terutama melawan champion melee yang tidak memiliki gap closer kalian bisa menang walau sedang tertinggal. Kiting merupakan teknik dasar yang memang seharusnya dipahami oleh banyak pemain. Teknik dasar ini akan sangat membantu kalian dalam bermain nanti.

Disini mari kita bahas champion kiter Wild Rift terkuat yang bisa kalian gunakan. Bisa jadi referensi bagi kalian yang mungkin sedang mencari champion yang akan dibeli. Mereka bisa jadi pilihan utama kalian yang ingin bermain dengan sangat gesit dan juga mengganggu lawan yang tidak bisa mendekat.

Graves

Graves adalah jungler yang sangat mengerikan. Memiliki damage yang tinggi dan juga cukup sustain berkat armor miliknya, dirinya adalah bruiser yang sangat kuat. Tetapi tidak hanya itu karena Graves merupakan kiter yang juga sangat kuat. Hal ini berkat skill 3 nya yang bisa membuat terus-menerus melakukan tanpa dash dan membuat musuh kerepotan.

Ezreal

Keuntungan Mengunakan Champion Hybrid Wild Rift

Ezreal adalah salah satu ADC yang sangat sulit ditangkap. Dirinya sangat gesit dengan skill yang bisa di spam. Dari segi damage dan mobilitas, Ezreal berada di atas rata-rata, terlebih skillnya yang bisa terus-menerus dikurangi cooldownnya. Perlu silence atau CC berat melawannya.

Vayne

Sama seperti Ezreal, Vayne merupakan ADC yang sangat mengerikan terutama di late game. Vayne adalah hard carry yang sangat kuat. Memiliki mobilitas yang baik, skill mendorong, dan juga damage yang tidak masuk akal tingginya di late game nanti. DAlam segi kiting, Vayne tidak bisa diremehkan.

Ahri

Lane Dan Champion Yang Ada Di Wild Rift

Ahri juga merupakan kiter yang sangat kuat di Wild Rift. Memiliki damage yang tinggi, charm yang seringkali fatal jika terkena, MVSPD up, dan juga dash yagn memiliki 3 charge. Ahri sangat sulit ditangkap jika dimainkan dengan benar. Dirinya bisa menjadi salah satu mage yang bisa masuk dan keluar dengan cepat.

Fizz

Jika champion diatas semua adalah champion range, maka Fizz mungkin champion melee yang juga kuat dalam kiting. Diriny memiliki metode kiting yang berbeda. Fizz lebih cocok dikatakan sebagai hit n run champion. Dirinya memiliki mobilitas yang sangat baik dan juga memang sulit ditangkap berkat banyaknya skill dash dan iframe.

Itulah beberapa champion kiter Wild Rift terkuat yang bisa kailan gunakan. Champion-champion ini sangat cocok bagi kailan yang ingin menang mudah melawan champion yang kuat tetapi tidak memiliki gap closer.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!