5 Champion LoL Mobile untuk Manamune Wild Rift!

Item yang akan kita bicarakan kali ini yaitu Manamune, yang mana nanti bisa berubah menjadi item baru, Muramana.  Manamune ini adalah item yang cukup menarik. Karena damage kalian akan semakin tinggi dengan maksimal mana kalian.

5 champion bisa gunakan Manamune Wild Rift. Banyak sekali item di Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Walau belum lengkap semua item di LoL ada di Wild Rift, tetapi setidaknya banyak kombinasi item yang bisa kalian coba saat ini. Tetapi memang seperti moba lainnya, tidak semua item akan bisa dibilang sangat kuat.

Item yang akan kita bicarakan kali ini yaitu Manamune, yang mana nanti bisa berubah menjadi item baru, Muramana.  Manamune ini adalah item yang cukup menarik. Karena damage kalian akan semakin tinggi dengan maksimal mana kalian. Yang mana jika menyentuh suatu cap akan berubah menjadi item baru yang sangat kuat.

Sebagai item yang terbilang kurang diminati dan bahkan menariknya jarang masuk item build bawaan game, Manamune merupakan item yang sangat kuat. Item ini ketika menjadi Muramana akan sangat mengerikan. Stat yang tinggi dan juga efek item yang kuat bisa memenangkan game kalian.

Disini mari kita bahas mengenai 5 champion bisa gunakan Manamune Wild Rift. Champion-champion ini memiliki beberapa item build yang bisa kalian manfaatkan ketika bermain menggunakan Manamune. Mereka memiliki kesamaan, damage sakit dan butuh mana. Semuanya disiapkan oleh Manamune.

Ezreal

Lane Dan Champion Yang Ada Di Wild Rift

Ezreal adalah ADC yang sangat kuat berkat mobilitas miliknya yang sangat tinggi. Tetapi champion yang satu ini tidak bisa sembarangan digunakan loh. Dirinya terbilang relatif sulit dengan skillshot yang harus akurat dan juga memang harus spam skill.

Champion yang satu ini sangat diunggulkan ketika bermain menggunakan Manamune. Dengan Manamune maka damage Ezreal akan meningkat nantinya dan juga masalah mana miliknya ini tidak akan menjadi masalah lagi.

Kai’sa

Kai’sa adalah ADC baru yang akan datang di Wild Rift ketika open beta nanti. Dirinya adalah salah satu dari tujuh champion baru yang bisa kalian gunakan. Kai’sa adalah ADC late game yang sangat kuat, dan dirinya memang sangat bergantung kepada item.

Dengan Manamune maka item core Kai’sa bisa terlengkapi, bahkan ini item pertamanya di beragam build. Wajib kalian beli karena masalah damage early dan juga mana bisa teratasi dengan mudah.

Miss Fortune

Apakah Last Hit Sulit Di Wild Rift Untuk Player Baru?

Manamune di Miss Fortune? pasti kalian banyak yang bertanya dan bingun mengapa Miss Fortune membeli item ini. Miss Fortune memiliki beragam build, dan yang paling populer adalah critical build. Tetapi ada juga lethal build yang mana kalian bisa membunuh lawan dengan sekali tembak.

Manamune menjadi item pertama miliknya di build ini, yang mana akan disusul oleh Youmu. Item build dengan Manamune ini bisa membunuh lawan dengan memanfaatkan Momentum dan juga pasif Love Tap milik MF.

Varus

Varus juga bisa membeli Manamune karena beberapa faktor. Pertama yaitu masalah mana, lalu skill 1 miliknya. Sama seperti Miss Fortune, Varus bisa menggunakan build one hit. Tetapi kuncinya ada di skill 1 miliknya yang mana sekali tarik bisa setengah darah musuh!

Tetapi kelemahan build ini adalah di late game biasanya turun damagenya dibanding critical. Tetapi tenang, selama kalian bisa menghabisi game dengan cepat maka item ini sangat berguna.

Jinx

5 Champion Yang Sulit Digunakan Di Wild Rift

Jinx adalah ADC yang sangat kuat di late game. Kekuatan miliknya terletak di damage ouput yang sangat tinggi. Tetapi menariknya kelemahan Jinx berada di mana. Mana nya sangat bocor jika terus menggunakan skill 1 dan juga spam skill lainnya.

Dengan Manamune maka masalah mana miliknya tidak akan menyulitkan kalian lagi. Item ini bisa jadi item alternatif milik Jinx yang suka bermain agresif di early game.

Itulah 5 champion yang bisa gunakan Manamune Wild Rift. Bisa menjadi item yang sangat kuat asalkan kalian bisa memanfaatkan item ini dengan pintar. Bukan hal yang sulit lagi menjadi ADC tanpa mana. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!