5 Champion Scaling Late Game Wild Rift Terkuat Saat Ini

Biasanya champion-champion ini agak kurang kuat di early game. Hal ini karena scaling tinggi mereka akan efektif di late game. Butuh beberapa item core untuk membuat mereka mulai mengerikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 champion scaling late game Wild Rift terkuat saat ini. Late game adalah fase yang sangat penting di Wild Rift. Sebagai fase penentuan, satu kesalahan saja bisa menentukan kemenangan bagi sebuah team. Masing-masing carry akan bersaing disini untuk memenangkan game bagi team mereka.

Biasanya champion-champion ini agak kurang kuat di early game. Hal ini karena scaling tinggi mereka akan efektif di late game. Butuh beberapa item core untuk membuat mereka mulai mengerikan. Oleh sebab itu kurang cocok bagi kalian yang ingin mengakhiri game dengan cepat.

Jadi bagi kalian yang ingin bermain cepat, gunakan saja champion early game. Untuk kalian yang ingin bermain ke late game dan memiliki kemenangan yang solid maka gunakan champion late game. Champion late game memiliki scaling tinggi ini akan memiliki damage yang tidak main-main.

Disini kami akan membahas mengenai champion scaling late game Wild Rift terkuat saat ini yang bisa kalian gunakan. Tentunya perhatikan karena team kalian jangan terlalu banyak menggunakan champion scaling late game. Jika menggunakan terlalu banyak akan menderita di early dan mudah dikalahkan.

Master Yi

Hero League Of Legends Wild Rift Untuk Tournament

Master Yi adalah champion yang sangat lemah di early game, tetapi di late game dirinya bisa membantai anggota team lawan. Hal ini berkat buff miliknya yang ada di ulti dan skill 3. Di late game, cukup menekan dua tombol saja Yi bisa langsung adu pukul dengan siapa saja dan sering menjadi pemenang.

Vayne

Damage kecil, mobilitas terbatas, dan hanya mengendalkan CC dan itupun harus ada tembok agar efektif. Tetapi jangan salah, itu early game nya Vayne. Di late game champion ini sangat mengerikan dan mungkin salah satu yang terbaik nantinya. DAmage scaling Vayne sangat tinggi dan dirinya merupakan hard carry yang kuat.

Ashe

5 Champion Dengan Jarak Ultimate Yang Luas Wild Rift

Sama seperti Vayne, Ashe merupakan ADC yang sangat kuat di late game. Hal ini berkat skill 1 nya yang bisa membuat Ashe menyerang bertubi-tubi. Diberikan build ASPD crit dan juga item core miliknya Runaan maka Ashe bisa menyerang hampir seluruh team lawan dengan damage output yang tidak masuk akal.

Nasus

Nasus adalah fighter yang cukup tangguh. Dirinya merupakan champion yang sangat mengerikan di late game. Bahkan tidak hanya di late game karena dirinya juga memiliki buff/debuff yang bisa membuat musuh kerepotan. Yang membuatnya kuat adalah scaling dari skill 1 yang semakin kuat jika mendapatkan last hit/kill dari skill ini.

Ziggs

5 Champion Yang Sulit Digunakan Di Wild Rift

Ziggs merupakan ancaman yang sangat mengerikan di late game. Hal ini karena Ziggs juga tidak jarang dimainkan sebagai APC. Jika ADC adalah champion dengan attack damage tinggi maka APC merupakan champion dengan attack power tinggi. Ziggs di late game bisa membombardir lawan dengan damage yang tinggi.

Itulah beberapa champion scaling late game Wild Rift yang sangat kuat dan bisa kalian gunakan secara konsisten. Mereka bisa menjadi champion yang mengerikan mengingat potensi mereka yang sangat tinggi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!