esportsku
Berita Esports Indonesia

5 Champion Untuk Pemula di League of Legends: Wild Rift

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada beberapa bulan yang lalu, berita mengenai rumor tentang League of Legends Mobile telah beredar di kalangan para player game Mobile di Indonesia bahkan Dunia. Rumor ini mengatakan bahwa pihak dari pengembang game League of Legends yaitu Riot telah menyatakan bahwa mereka akan benar – benar meluncurkan League of Legends versi Mobile yang di namakan League of Legends: Wild Rift.

Riot sebagai pengembang dan sekaligus sebagai Developer game ini resmi menghadirkan sebuah game MOBA tersebu kedalam Play Store. Sekarang kalian juga sudah bisa melakukan pra registerasi sekarang.

Game ini akan muncul secara resmi pada tahun 2020, namun bagi kalian para pengguna HP Bermerek Oppo sudah bisa mencoba game tersebut sebagai beta tester.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi 5 Champion League of Legends Wild Rift yang cocok untuk para newbie. Seperti game MOBA lainnya, pada game ini juga mempunyai banyak Champion yang bisa kalian mainkan. Agar tidak kebingungan, dibawah ini kami mempunyai beberapa rekomendasinya.

Langsung saja kita simak Artikel dibawah ini.

5 Champion LoL:Wild Rift Khusus Pemula

  1. Lux (Mid Lane)

Lux merupakan Champion yang berasal dari Demacia. Nama lengkap dari Champion ini adalah Luxanna Crownguard yang mempunyai sebuah kekuatan Cahaya yang kuat dan masih cukup muda.

Kemampuan dari skill yang diberikan oleh Champion ini tidak bisa di remehkan. Dia bisa memberikan efek stun kepada 2 musuh sekaligus dengan menggunakan skill Light Blinding.

Untuk membereskan semua musuh, Lux menggunakan kekuatan dari skill Final Spark dan dia akan memberikan serangan seperti laser dengan damage yang cukup besar.

 

  1. Garen (Top Lane)

Champion ini merupakan salah satu Tank dengan cara penggunaan yang bisa dibilang cukup mudah. Dia juga mempunyai daya tahan yang cukup tinggi serta mempunyai skill yang dapat melakukan Silence kepada musuh.

Kesatria ini berasal dari Demacia yang sama seperti Lux dan dia juga mampu memberikan sebuah True Damage kepada musuh dengan menggunakan skill Ultimate miliknya.

Garen merupakan salah satu champion paling kuat di League of Legends yang cocok untuk di level awal, apalagi berduel 1 vs 1.

 

  1. Bliztcrank (Support)

Champion ini mempunyai bentuk seperti robot dengan kemampuan Support yang sangat merepotkan musuh pada awal permainan. Dia juga bisa menjadi seorang Insiator yang bisa menarik musuh dengan menggunakan skill bernama Rocket Grab dan dikombo dengan Power Fist yang akan memberikan sebuah efek Knock Up kepada target.

Bila kalian tidak bisa memainkan Champion ini, maka jangan salah jika kalian akan mati lebih cepat diawal permainan.

 

  1. Ashe (ADC)

Champion ini merupakan seorang ADC (Attack – Damage – Carry) yang bisa kalian dapatkan di awal permainan. Karena Champion ini tidak mempunyai sebuah kombo yang kompleks. Maka Champion ini sangat cocok untuk dimainkan oleh newbie sekalipun.

Meskipun Ashe adalah Champion bertipe Range, tapi dia bisa menjadi salah satu Inisiator terbarik di dalam teamfight dengan menggunakan ultimate yang bernama Enchanted Crystal Arrow dengan efek stun jika terkena musuh.

 

  1. Master Yi (Jungle)

Buat kalian yang ingin mencoba menjadi pengguna role Jungle, maka pilihan Champion yang tepat untuk kalian adalah Master Yi. Meskipun assassin ini tidak bisa melakukan blink terlalu sering, namun Master Yi mempunyai Mobilitas dan Attack speed yang tinggi.

 

Itulah ke 5 Hero League of Legends Wild Rift yang cocok sekali untuk digunakan oleh para pemula. Game ini dikabarkan akan muncul pada tahun 2020, namun bagi kalian para pengguna HP Oppo sudah bisa mengakses game tersebut.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie