5 Fakta Menarik Hero Baru Barats Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini fakta menarik seputar hero Barats di Mobile Legends. Memiliki kemampuan yang sangat unik dan merupakan 2 karakter dari satu hero. Barats menjadi salah satu hero yang unggul di Land of Dawn.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada bulan september ini, Moonton akan merilis salah satu hero baru bernama Barats pada game Mobile Legends. Hero satu memiliki role Tank hybrid Fighter yang sangat tangguh. Banyak fakta menarik seputar hero Barats di Mobile Legends, Kami akan membahasnya berikut ini.

Barats merupakan salah satu hero baru yang akan segera hadir di Mobile Legends. Kemampuan hero satu ini bisa dibilang cukup OP, yang mana memiliki skill yang dapat memakan lawannya. Tak hanya itu, sebagai tank, Barats juga merupakan hero yang sangat kuat. Banyak fakta menarik seputar hero Barats. Nah berikut kami bagikan untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini fakta menarik seputar hero Barats di Mobile Legends. Memiliki kemampuan yang sangat unik dan merupakan 2 karakter dari satu hero. Barats menjadi salah satu hero yang unggul di Land of Dawn.

Fakta Menarik Hero Baru Barats Di Mobile Legends

Bisa Menjadi Offlaner Yang Handal!

Dalam meta hyper carry, biasanya memiliki dua offlaner baik bawah dan juga atas, permintaan untuk hero offlaner sendiri banyak digunakan. Dengan begitu, Barats yang merupakan hero fighter tank satu ini akan menjadi salah satu hero offlaner yang cukup handal. Tak hanya itu saja, Selaian sebagai offlaner, Barats juga bisa menjadi support dan juga Tank.

Memiliki Tubuh Yang Dapat Membesar

Dengan kemampuan skill pasif yang dimilikinya. Tubuh Barats bisa membesar. Skill pasif tersebut bernama Big Guy yang dapat di Stack hingga 25 kali. Semakin membesar tubuh Barats, maka semakin besar kuat defensif yang dimilikinya. Tak hanya itu saja, baik dari serangan Barats, serta kemampuan Movement Speed yang juga ikut meningkat.

Memiliki Crowd Control Yang Sangat Mematikan

Barats merupakan salah satu hero yang memiliki Crowd Control yang terbilang sangat baik. Kemampuan Crowd Control tersebut bisa didapatkan dari skill kedua dan ultimate Barats. Dengan skill keduanya, Barats dapat meluncurkan Missile dan menarik lawan ke arah Barats dengan mudah. Tak hanya itu, dengan kemampuan ultimate yang dimilikinya Barats bisa memberikan serangan suppressed yang merepotkan pada lawan.

Salah Satu Hero Yang Memiliki Partner

Tidak banyak hero yang memiliki partner di Mobile Legends. Adapun hero serupa diantaranya ada Claude, Popol dan Kupa hingga Jawhead, Leomord dan yang kelima adalah Barats. Dengan begitu, Barats merupakan hero kelima yang dirilis oleh Moonton yang memiliki partner di Mobile Legends.

Hero Dengan Kemampuan Suppressed Ketiga

Tak hanya itu, Barats sendiri merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan Suppressed ketiga setelah Kaja dan Franco. Yang suppressed sendiri merupakan kemampuan disable yang paling mematikan di Mobile Legends. Kemampuan tersebut didapatkan dari ultimate Barats yang mana ketika Detona memakan lawannya di Mobile Legends.

Nah itu saja beberapa fakta menarik tentang hero Barats di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Janga lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan terus kunjungi website kami untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!