5 Fakta Senjata G36C, AR Eksklusif Vikendi PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan 5 fakta senjata G36C yang merupakan AR eksklusif map Vikendi PUBG Mobile.

ShadowKnightGaming

G36C merupakan salah satu senjata jenis Assault Rifle (AR) yang disediakan di game PUBG Mobile. AR yang satu ini hanya tersedia di map Vikendi saja. Nah kali ini kami akan berikan 5 fakta senjata G36C yang merupakan senjata eksklusif di map Vikendi PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Terdapat beragam jenis senjata yang disediakan di game PUBG Mobile. Setiap senjata memiliki stats dan detail spesifikasi yang berbeda. Oleh sebab itu kita bisa membandingkan satu senjata dengan senjata yang lain meskipun keduanya merupakan jenis senjata yang sama.

Pemilihan senjata yang baik haruslah didasari pada pengetahuan stats dari berbagai senjata. Kemudian disesuaikan dengan gaya permainan dan role apa yang akan dimainkan di game. Salah satu senjata yang fleksibel karena cocok digunakan di berbagai medan tempur ialah Assault Rifle (AR). Nah berikut ini kami akan berikan 5 fakta senjata G36C yang merupakan salah satu senjata AR yang disediakan di game.

Baca juga: Guide Senjata PUBG Mobile: G36C, AR Terbaik Khusus Vikendi

5 Fakta Senjata G36C, AR Eksklusif Vikendi

5 fakta senjata G36C
ShadowKnightGaming

1. Merupakan Keluarga Senjata 5.56

Fakta pertama dari senjata G36C ialah bahwa AR yang satu ini merupakan keluarga senjata 5.56. Seperti yang kita tahu, penggunaan jenis peluru akan mempengaruhi performa senjata. Dengan menggunakan peluru 5.56mm performa G36C tidak jauh berbeda dengan M416 yang merupakan AR 5.56 terbaik itu.

2. Performa yang Mematikan

Dengan peluru 5.56mm damage awal dari G36C mematikan, yakni sebesar 43. Faktanya dibandingkan dengan M416, damage per second (DPS) dari G36C ini sedikit lebih mematikan ketimbang M416. Hal itu karena G36C memiliki tingkat rate of fire yang lebih tinggi. Meskipun begitu, durasi yang diperlukan G36C untuk reload terbilang cukup lama.

3. Stabil Ketika Digunakan

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa G36C ini merupakan senjata AR 5.56mm sebagaimana M416. Namun untuk tingkat recoil, G36C lebih unggul ketimbang M416. Recoil horisontal G36C lebih kecil ketimbang M416. Dengan kondisi recoil yang seperti itu membuat AR yang satu ini lebih stabil ketika digunakan.

4. Memiliki 4 Slot Attachment

Fakta berikutnya dari senjata G36C ialah memiliki 4 slot attachment. Banyaknya persediaan attachment ini membua performa G36C lebih fleksibel. Keempat  slot attachment dengan berbagai jenisnya yang bisa digunakan pada G36C ialah grip, magazine, muzzle, dan sight. Selain itu G36C ini bisa digunakan dalam dua mode tembak, yaitu single dan otomatis. Dengan memanfaatkan attachment, performa G36Cdi kedua mode tembak tersebut akan mematikan.

5. AR Eksklusif Vikendi, Pengganti SCAR-L

Fakta terakhir dari senjata G36C ialah AR eksklusif di Vikendi. Namun eksklusif di map bersalju ini karena menggantikan SCAR-L di map tersebut. Jadi selain di map Vikendi, kita tidak akan bisa menemukan G36C melainkan SCAR-L.

Baca juga: 6 Senjata Assault Rifles dengan Jenis Peluru 5.56 mm di PUBG Mobile

Itulah 5 fakta senjata G36C yang merupakan AR eksklusif di map Vikendi PUBG Mobile. Login sekarang dan lakukan push rank di Season 16 Metro ini untuk dapatkan beragam reward menarik musim ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!