5 Fakta Senjata M249, LMG Barbar di PUBG Mobile

M249 merupakan salah satu senjata jenis Light Machine Gun (LMG) yang tersedia di game PUBG Mobile. Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 fakta senjata M249 yang merupakan LMG barbar di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

YT/GerryOnGaming

M249 merupakan salah satu senjata jenis Light Machine Gun (LMG) yang tersedia di game PUBG Mobile. Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 fakta senjata M249 yang merupakan LMG barbar di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh pemain game battle royale. PUBG Mobile sendiri menyediakan beragam jenis senjata di game yang dihadirkan lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki stats dan fungsional yang berbeda.

Pemain haruslah mengerti akan stats dari berbagai jenis senjata untuk kemudian memilih sesuai dengan gaya permainannya di game. Jika pemain biasa bermain barbar di mode Payload 2.0 dengan berbagai senjata canggihnya. Nah jika bermain di mode Classic, salah satu senjata yang memfasilitasi gaya permainan barbar ialah senjata LMG M249.

Baca juga: Tips Senjata M249, LMG Sadis di PUBG Mobile!

5 Fakta Senjata M249, LMG Barbar di PUBG Mobile

 5 fakta senjata M249
YT/GerryOnGaming

1. Merupakan Senjata 5.56

Fakta pertama dari senjata M249 ialah menggunakan peluru jenis 5.56mm. Jenis peluru dengan ukuran yang kecil untuk tembakan serangan jarak jauh. Hal ini akan berpengaruh pada performa M249.

2. Memiliki Amunisi 100 Peluru

Fakta berikutnya ialah M249 ini memiliki amunisi sebanyak 100 peluru. Dengan peluru sebanyak ini M249 tidak memiliki slot magazine tambahan. Senjata LMG M249 sangat cocok untuk digunakan serangan dengan race panjang. Bahkan dalam sekali reload sudah bisa meratakan musuh-musuh.

3. Rate of Fire Super Cepat

Fakta ketiga ialah soal kelebihan senjata jenis LMG dibandingkan senjata jenis Assault Rifle (AR) ataupun Submachine Gun (SMG), yaitu soal rate of fire. Senjata LMG seperti M249 ini memiliki rate of fire yang super cepat.

Dengan damage sebesar 45 ditambah dengan rate of fire yang super cepat membuat damage per second (DPS) dari M249 ini sangat mematikan. Belum lagi dengan amunisi 100 peluru membuat race panjang yang dapat menghabisi banyak musuh dalam sekali reload.

4. Sulit Dikendalikan

Fakta selanjutnya ialah soal kestabilan senjata ketika digunakan. Seperti yang kita tahu senjata dengan jenis peluru 5.56mm memiliki recoil yang rendah. Hal itu juga berlaku pada M249. Tingkat recoil LMG yang satu ini sebenarnya rendah. Namun karena rate of fire M249 super cepat membuat senjata ini sulit dikendalikan.

5. Terdapat Tripod sebagai Attachment Bawaan

Fakta terakhir dari senjata M249 ialah soal adanya attachment yang otomatis melekat pada senjata. Jadi seperti yang telah disinggung sebelumnya, M249 ini tidak memiliki slot attachment, termasuk attachment magazine. Namun M249 memilki attachment bawaan, yaitu tripod.

Untuk menggunakannya di jarak jauh, pemain akan sangat kerepotan dengan ketidakstabilan senjata LMG yang satu ini. Oleh sebab itu dengan menggunakan attachment bawaan tripod ini, M249 lebih mudah untuk dikendalikan. Ini kelebihan senjata M249.

Baca juga: Sejarah Senjata M249, LMG Penghancur Mobil di PUBG Mobile

Itulah 5 fakta senjata M249 yang merupakan senjata LMG barbar yang disediakan di game PUBG Mobile. Dengan mengetahui fakta senjata, pemain jadi bisa memilih senjata mana yang tercocok dengan gaya permainannya. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!