5 Fakta Senjata MK12 di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 fakta senjata MK12 yang merupakan DMR eksklusif map Livik PUBG Mobile.

YT/2sxope

Terdapat beragam jenis senjata yang disediakan di game PUBG Mobile lengkap dengan item attachment yang dapat memaksimalkan performa senjata tersebut. MK12 adalah salah satu senjata jenis DMR yang disediakan di game ini. Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 fakta senjata MK12 yang merupakan DMR eksklusif di map Livik PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh pemain game battle royale. Pemilihan senjata yang baik haruslah didasari atas pemahaman akan stats senjata dan mengetahui senjata apa yang cocok untuk digunakan dengan gaya permainan atau role yang dimainkan. Oleh sebab itu pemain yang baik harus mengerti akan stats dari berbagai senjata.

Jika kamu bermain pada jarak jauh, tentulah senjata DMR menjadi pilihannya. Salah satunya ialah MK12. Berikut ini kami akan berikan 5 fakta mengenai senjata MK12.

Baca juga: Inilah IGL PUBG Mobile Terbaik Saat Ini!

5 Fakta Senjata MK12

fakta senjata mk12
YT/BlueFox

1. Merupakan DMR dengan Peluru 5.56mm

Fakta senjata MK12 yang pertama ialah merupakan DMR dengan peluru 5.56mm. Penggunaan peluru jenis ini terbilang menguntungkan karena berpengaruh ke tingkat recoil menjadi lebih rendah. Meskipun senjata keluarga 5.56mm biasanya tidak memiliki damage awal yang begitu menyakitkan.

2. Kembaran Mini-14 dan QBU

Fakta berikutnya dari senjata MK12 ialah merupakan kembaran dari Mini-14 dan QBU. Hal itu karena senjata ini memiliki rata-rata stats yang serupa dengan Mini-14 dan juga dengan QBU. Wajar jika ketiga senjata tersebut sering dibandingkan.

Stats MK12 yang mirip dengan Mini-14 dan QBU ialah emiliki damage antara 46-48 dan memiliki jangkauan jarak serangan sekitar 150 m. Magazine awal sebesar 20 dan menjadi 30 peluru dengan tambahan magazine. Kelebihan MK12 dibandingkan kedua senjata tersebut ialah pada performa maksimalnya ketika menggunakan attachment penuh.

3. Butuh 2x Tembak untuk Dapatkan Headshot Kill

Sebagai senjata jenis DMR, MK12 hanya memiliki satu mode tembakan, yakni mode tembakan single. Hal itu membuat MK12 susah untuk dipakai di berbagai medan. Namun itu bukanlah kekurangan besar senjata ini. Nyatanya MK12 mampu mendapatkan headshot kill dengan 2x tembak saja dalam jarak 150m. Dan membutuhkan hingga 5 kali tembak di badan untuk bisa mendapatkan kill pada jarak sejauh itu.

4. Memiliki 4 Slot Attachment

Seperti yang disebutkan sebelumnya, MK12 memiliki kelebihan dibandingkan Mini 14 ataupun QBU karena performanya menjadi maksimal ketika menggunakan attachment lengkap. MK12 dapat memiliki 4 slot attachment, yaitu magazine, muzzle, scope, dan grip.

5. Hanya Tersedia di Livik

Fakta terakhir mengenai senjata MK12 ialah hanya tersedia di Livik. MK12 merupakan senjata eksklusif di map Livik. Kamu bisa temukan MK12 di lokasi seperti Lumber Yard dan Shipyard. Meskipun tetap ada kemungkinan untuk menemukannya di tempat lain.

Baca juga: 5 Fakta Pistol Desert Eagle di PUBG Mobile

Itulah 5 fakta senjata MK12 yang merupakan DMR eksklusif di map Livik. Dengan mengetahui fakta-fakta dari sebuah senjata akan memudahkanmu dalam menguasai senjata tersebut di game. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!