siapa

5 Fakta Shotgun S12K di PUBG Mobile

Shotgun Saiga 12K atau yang biasa disingkat menjadi S12K merupakan salah satu shotgun favorit di game PUBG Mobile yang tersedia di seluruh map. Berikut ini kami akan berikan 5 fakta shotgun S12K di game PUBG Mobile.

Shotgun merupakan senjata jarak dekat dengan damage yang mematikan. Kali ini kami akan berikan 5 fakta shotgun S12K yang merupakan salah satu shotgun yang tersedia di game PUBG Mobile.

Senjata merupakan item penting yang tersedia di game PUBG Mobile. Menentukan senjata sebelum bermain merupakan langkah awal untuk bisa tahu di lokasi mana harus mendarat dan suplai apa yang harus diambil.

Kamu harus memilih senjata sesuai dengan gaya permainanmu. Jika kamu tipe rusher yang menyukai serangan jarak dekat atau close combat, maka senjata jenis shotgun merupakan pilihan utamamu.

Baca juga: DP-28 VS Micro Uzi Untuk Short Range PUBG Mobile

5 Fakta Shotgun S12K di PUBG Mobile

5 fakta shotgun S12K

Shotgun Saiga 12K atau yang biasa disingkat menjadi S12K merupakan salah satu shotgun favorit di game PUBG Mobile yang tersedia di seluruh map. Berikut ini kami akan berikan 5 fakta shotgun S12K di game PUBG Mobile.

1. Menggunakan Peluru 12 Gauge

Fakta pertama dari shotgun S12K di game PUBG Mobile ialah shotgun ini menggunakan peluru jenis 12 Gauge. Peluru jenis ini memang merupakan peluru yang biasa digunakan oleh shotgun.

Menariknya damage S12K sangatlah mematikan. Shotgun yang satu ini memiliki damage sebesar 198 dengan rate of fire sebesar 0.25 detik.

2. Bisa Menembak secara Cepat

5 fakta shotgun S12K

Fakta kedua ialah mengenai performa dari S12K, yakni bisa menembak secera cepat. Hal ini karena S12K memiliki mode tembak semi-automatic.

Dengan mode tembak semi-automatic dapat membuat kamu menembak secara terus-menerus. Itu akan membuat permainan dengan S12K ini menjadi barbar di game.

Karena memiliki kapasitas perluru yang besar, kamu memerlukan waktu reload yang lama untuk bsia membuatnya penuh kembali. Waktu reload S12K dalam kapasitas awal ialah sebesar 3 detik.

3. Bisa Memuat Sampai 8 Peluru

Berbeda dengan senjata shotgun umumnya yang hanya memiliki kapasitas peluru yang sedikit, S12K memiliki peluru awal sebanyak 5 peluru.

Bahkan dengan tambahan magazine bisa sampai memuat 8 peluru. Itu membuat kamu tidak perlu kerepotan untuk reload.

4. Memiliki Recoil yang Tinggi dan Suara yang Keras

Fakta berikutnya ialah S12K memiliki tingkat recoil yang tinggi dan juga suara yang keras. Hal ini merupakan fakta yang wajar bagi shotgun yang memang digunakan untuk serangan jarak dekat.

Dengan kondisi ini maka dari itu kamu bisa gunakan attachment jenis muzzle untuk bisa mengurangi tingkat recoil sekaligus meredam suara tembakannya.

5. Disebut sebagai Shotgun Terbaik di Game

5 fakta shotgun S12K
YT/TheBushka

Fakta terakhir ini ialah perbandingan performa antara S12K dengan senjata shotgun lainnya di game PUBG Mobile. Jadi S12K memiliki 3 slot attachment, yaitu muzzle, magazine, dan juga scope.

Bahkan untuk scope, S12K dapat menggunakan sampai ukuran 6x scope. Meskipun begitu sebaiknya kamu tidak menggunakannya karena memang S12K hanya cocok digunakan pada jarak dekat.

Poin lain yang membuat S12K menjadi shotgun terbaik ialah karena S12K dapat ditembak secara terus-menerus dan memiliki kapasitas peluru yang besar. Itu akan membautmu dapat bermain barbar pada close combat.

Baca juga: Respawn Di Power Armor PUBG Mobile, Tidak Takut Mati!

Itulah 5 fakta shotgun S12K di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie