5 Fitur Keren di Patch Note Update 1.1 PUBG Mobile

Kali ini kami akan beriakn info mengenai 5 fitur keren di patch note update 1.1 PUBG Mobile yang membuat permainan ini menjadi semakin seru dan menyenangkan.

Update patch pertama setelah PUBG Mobile memasuki New Era pada update 1.0 telah dirilis pada tanggal 10 November lalu. Beragam perombakan menarik hadir saat ini di PUBG Mobile. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan 5 fitur keren di patch note update 1.1 PUBG Mobile yang membuat game battle royale ini semakin seru untuk dimainkan.

Saat ini PUBG Mobile telah melakukan update patch 1.1 pada tanggal 10 November lalu. Hari ini, tanggal 15 November merupakan hari terakhir untuk kamu untuk melakukan update game PUBG Mobile agar bisa mendapatkan reward menarik dari PUBG Mobile. Memperbarui versi baru PUBG Mobile memanglah sangat direkomendasikan karena pemain bisa temukan beragam hal baru di game PUBG Mobile.

Di PUBG Mobile patch note update 1.1 hadirlah mode permainan baru, yaitu mode Metro Royale yang merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus yang merupakan game jenis FPS bertemakan horror. Di mode ini pemain PUBG Mobile akan merasakan sensasi bermain di latar post apocalyptic yang mencekam dan dipenuhi dengan monster mutant yang bermutasi akibat efek radiasi nuklir.

Baca juga: Bocoran 2 Tema Baru Patch Note Update 1.1 PUBG Mobile

5 Fitur Keren di Patch Note Update 1.1 PUBG Mobile

1. Mode Permainan Metro Royale

Fitur terbaru yang satu ini memanglah merupakan ikon dari patch note update 1.1 PUBG Mobile. Metro Royale merupakan sebuah mode permainan sebagai hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus. Adanya kolaborasi ini memanglah sudah dirumorkan sejak musim lalu.

Akhirnya kolaborasi tersebut diumumkan di patch note update 1.1 dengan menghadirkan mode permainan Metro Royale. Di sini pemain PUBG Mobile akan bermain di latar post apocalyptic yang mencekam. Dipenuhi dengan monster mutant yang bermutasi akibat efek radiasi nuklir. Selain itu ada pula kelompok bandit yang akan merecoki pemain di game.

2. Erangel Metro

Fitur keren lainnya yang hadir di patch note update 1.1 PUBG Mobile ialah hadirnya Erangel Metro. Hal ini juga merupakan salah satu hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus. Ini termasuk dalam tema besar bulan ini, yakni tema Metro.

Di sini pemain di map Erangel akan menemukan jalur-jalur ke area bawah tanah dari Erangel, yakni menuju stasiun Metro bawah tanah. Jalur-jalur tersebut berada di lokasi yang acak. Pemain bisa memanfaatkannya untuk berpindah tempat lebih cepat di map seluas Erangel itu. Ada pula monster dan Zona Radiasi di Erangel.

3. Mini-Map Marks

Fitur keren berikutnya ialah adanya mini-map marks atau tanda peta mini. Di sini pemain dapat menandai rute pada peta selama game berlangsung. Dengan fitur ini pemain khususnya ketika bermain di mode squad menjadi lebih mudah dalam menentukan rute untuk melakukan rotasi. Tentu ini merupakan fitur keren yang sangat memudahkan.

4. Throw Melee Weapons

Fitur keren yang wajib dicoba oleh pemain PUBG Mobile ialah fitur Throw Melee Weapons atau senjata lempar jarak dekat. Biasanya kamu menggunakan senjata melee seperti pan hanya untuk menyerang musuh dari jarak dekat saja. Nah sekarang pemain bisa manfaatkan fitur ini untuk melempar senjata melee tersebut.

Ketika memegang senjata melee, pemain bisa beralih ke mode Lemparan. Pemain bisa melempar senjata melee ini dengan mode Lemparan ini. Jarak efektif lemparan senjata melee ini ialah sejauh 40 meter. Jika musuh sedang tidak mengenakan helm, kamu bisa mendapatkan kill dengan melempar senjata melee tepat di kepalanya.

5. Spike Trap

Fitur keren terakhir dari patch note update 1.1 yang akan kami beriakn di sini ialah hadirnya fitur Spike trap atau jebakan berduri. ini merupakan sebuah item baru yang dapat digunakan pemain di mode Classic battle royale. Pemain bisa menemukan item ini yang muncul di atas tanah.

Untuk menggunakannya pemain bisa masuk ke tab item lempar setelah mengambil item tersebut dari atas tanah. Lemparkanlah di tempat-tempat tertentu khususnya rute jalannya kendaraan musuh. Jebakan berduri ini memang tidak bisa memberiakn damage pada kendaraan namun bisa untuk mengempiskan ban kendaraan yang lewat di atasnya.

Baca juga: 5 Perlengkapan Baru di Metro Royale PUBG Mobile

Itulah 5 fitur keren di patch note update 1.1 PUBG Mobile yang membuat game PUBG Mobile menjadi semakin seru dan menyenangkan. Login sekarang dan ikutilah kemeriahan patch note update 1.1 PUBG Mobile. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment