5 Game Android Ini Sedang Gratis Saat Ini, Buruan Install!

Merupakan keuntungan jika kita bisa mendapatkan game berbayar secara gratis dan dengan cara yang legal tentunya. Saat ini ada 5 game Android yang sedang gratis, yakni sebagai berikut.

Jadi 5 game Android ini sedang gratis saat ini. Sebelumnya kelimanya merupakan game berbayar. Berikut ini daftarnya.

Bermain game menjadi aktivitas harian saat ini. Tersedia berbagai jenis game dengan beragam genre. Tingkat keseruannya pun berbeda-beda.

Namun tak jarang banyak game atau aplikasi berbayar, tidak gratis. Itu membuat kita harus mengeluarkan uang untuk bisa mengakses game tersebut.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Find X2 Neo

5 Game Android Ini Sedang Gratis Saat Ini

Merupakan keuntungan jika kita bisa mendapatkan game berbayar secara gratis dan dengan cara yang legal tentunya. Saat ini ada 5 game Android yang sedang gratis, yakni sebagai berikut.

1. Neo Monster

Merupakan jenis game RPG yang diproduksi oleh ZigZaGame Inc, yang pertama kali dirilis pada Oktober 2015.

Saat ini Neo Monster, menjadi salah satu game terbaik yang dapat di install gratis oleh para pengguna.

Seperti namanya game ini beralur cerita tentang monster. Kamu akan merasakan pengalaman berpetualang.

Di sini kamu dapat mengeksplorasi dunia dengan membunuh musuh-musuh sesuai dengan tingkatannya sesuai tinggi level kalian. Bentuk tim sendiri dan bertempur untuk kemenangan.

Neo Monsters ini tergolong RPG strategi adiktif yang menampilkan pertempuran 4v4 epik antara dua tim yang terdiri hingga 16 monster.

Sistem pertarungannya berbasis giliran yang memungkinkan kalian menghasilkan strategi rantai yang kuat dengan menggabungkan ratusan kemampuan.

Game ini sangat cocok buat kalian yang suka tantangan, dengan berbagai pertempuran yang bakalan nguji adrenalinmu.

2. Pocket Rogues: Ultimate

Hack Fuchsia

Game produksi EtherGaming ini merupakan salah satu game RPG terbaik yang wajib kamu coba.

Di sini, kamu akan merasakan pengalaman menembak dan mencari jalan keluar dari gerombolan monster dengan melakukan perjalanan melalui lokasi yang unik dan dibuat secara acak.

Kamu juga bisa mengembangkan benteng dan pahlawanmu sendiri. Fitur game ini menyediakan pertarungan rumit yang terfokus terutama pada kontrol karakter dan keterampilan pemain.

Ada banyak kelas pahlawan di sini yang masing-masing memiliki keterampilan unik, peralatan khusus, dan dendrogram mereka sendiri dijamin menarik banget.

3. QV: A Puzzle Action Adventure

Semenjak pertama kali diluncurkan game petualangan puzzle QV menerima banyak komentar positif. Bahkan masuk ke dalam Game Indie Google 2020 TOP 10.

Tersedia fitur dalam berbagai bahasa, setidaknya total tujuh ada bahasa: Korea, Inggris, Jepang, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Jerman, dan Prancis.

Keunggulan game ini adalah game yang dapat dimainkan oleh siapa saja. Terdiri dari empat level per setiap tahap, dan total 172 level.

Game ini akan membawa berbagai petualangan yang disiapkan untuk kalian, seperti melintasi air dengan menyebarkan tinta dimensi atau melewati jalan dengan menghubungkan dua dinding dengan portal.

Selain itu game ini hadir lengkap dengan latar musik untuk menenari permainanmu sekaligus membuat game ini semakin terlihat menarik.

4. Plants vs Zombie VIP

RajaApk.com

Game ini tergolong ke dalam game petualangan strategis yang terkenal dan telah memenangkan berbagai penghargaan.

Kamu akan membuat pasukan tanaman sendiri yang akan menyambut dan menghancurkan legiun zombie lucu dari awal hingga akhir hari.

Game terunik ini juga menawarakan ratusan tumbuhan yang bisa kalian pilih seperti bunga matahari dan penembak benih.

Serta ratusan karakter luar biasa lainnya, termasuk tanaman kreatif seperti jambu lava dan kacang laser.

Kamu akan merasakan sensasi pertarungan melawan berbagai macam zombie di setiap belokan, seperti paket jet zombie dan sirene zombolino.

5. DISTRAINT: Deluxe Edition

YouTube/eastasiasoft

Sejak pertama kali dirilis pada Oktober 2015 lalu, sekarang game ini bisa kamu nikmati secara gratis, lho!

DISTRAINT sendiri tergolong dalam game horor psikologis petualangan 2D. Game ini dirancang sederhana namun efektif.

Kamu akan bergerak ke kiri dan kanan, juga memecahkan sebuah teka-teki. Dengan desain musik atmosfer membuat semakin menarik.

Kamu akan merasakan pengalaman menyelidiki kisah unik penuh liku menarik. Tampilan antarmuka yang minimalis akan membuat fokus kalian tidak bakalan goyah.

Baca juga: Bertahan Hidup di Tengah Kejaran Hantu, Game Neo: The Worlds Ends With You Tersedia di PC!

Itulah 5 game Android yang saat ini sedang berstatus gratis. Segera install kelimanya dengan memanfaatkan promo gratis ini!

ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

android games
Comments (0)
Add Comment