5 Game Android yang Sedang Viral April 2021 Ini!

Trend game kembali bergeser. Hal itu bisa kita lihat dari adanya game-game yang trending atau viral dalam jangka waktu tertentu.

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai 5 game Android yang sedang viral April 2021 ini. Kamu harus mencobanya agar tak ketinggalan keseruannya!

Setiap bulannya trend bermain game terus berubah. Ada game-game yang dalam waktu singkat memiliki pemain yang banyak. Itu membuat game tersebut menjadi trending.

Baca juga: Cara Bermain Event Pick And Win Free Fire (FF)

5 Game Android yang Sedang Viral April 2021 Ini!

Trend game kembali bergeser. Hal itu bisa kita lihat dari adanya game-game yang trending atau viral dalam jangka waktu tertentu.

Esportsku merangkum 5 game Android yang sedang viral April 2021 ini. Berikut ini daftarnya.

1. Island King

apk4fun

Island King merupakan game tipe hiper kasual buatan FOREVER9. Game ini memiliki fitur sederhana sehingga kamu bisa memaikannya bersama keluarga, teman Facebook, dan jutaan pemain lain di seluruh dunia.

Kamu akan merasakan pengalaman menyerang, berputar, dan mencuri jalan kalian dari pulau ke pulau.

Selain itu kamu akan melalui perjalanan melewati banyak desa unik untuk mendapatkan koin dan membantu Luna dan temannya menemukan ayahnya yang hilang.

2. Craft Runner

APKPure

Game terviral ini dapat kamu mainkan dengan mengumpulkan kayu dan emas untuk membangun dan membuat rumah impianmu.

Kamu juga bisa melakukan petualangan dengan menjelajahi peta dan melawan monster dan zombie berbahaya (pada pembaruan berikutnya).

Kamu hanya perlu mengumpulkan sumber daya yang cukup untuk membangun kota, desa, kastil, dan memelihara hewan.

Namun tidak seperti Minercraft yang kamu bisa pergi kemana-mana di map, di game Craft Runner kamu hanya bisa bergerak lurus, menghindari jebakan dan memecahkan puzzle untuk menyelesaikan level.

Selain itu game ini memiliki berbagai fitur menarik, tersedia berbagai level dengan berbagai jenis jebakan dan teka-teki, kalian juga bisa memilih kulit karaktermu, dan game ini bisa diinstall secara gratis.

3. Dragon Raja-SEA

QooApp

Game viral lainnya adalah Dragon Raja yang telah menerima banyak penghargaan. Di antaranya adalah sebagai game kompetitif terbaik Google Play Award 2020 untuk Indonesia dan Thailand.

Selain itu juga mendapat penghargaan sebagai The Most Anticipated Game award dari Unreal Open Day 2019. Dan juga menjadi game 5G terbaik, pemenang IMGA Award ke 16(IMGA global.

Fitur yang ada di dalamnya pun cukup menarik, Dragon Raja dibuat menggunakan Unreal Engine 4 sehingga tampilan grafiknya sangat detail dan terlihat realistis.

Kamu juga bisa mengcostum karakter unik dan kostum sesukamu. Kalian bisa memilih gaya kasual, retro, street, futuristic dan masih banyak lagi.

Bahkan kalian juga bia mengatur sendiri kepribadaian dan karakter sesuai keinganmu. Keren!

4. Blob Runner 3D

TondanoWeb

Merupakan game laga buatan Zynga, Kamu akan bermain sebagai karakter kenyal, Blob untuk balapan lari sampau mencapai garis finish.

Game ini cukup menantang karena kalian hanya bisa menggerakan karakternya dari sisi ke sisi dan tidak bisa melompat, terlebih kamu juga harus mewaspadai rintangan.

Doronglah rintangan tersebut dan kumpulkan semua ubur-ubur untuk menjadi gumpalan raksasa. Tapi jika kalian gagal, kamu akan kehilangan satu atau beberapa anggota tubuh.

Untung mempercantik Blob kamu juga bisa menggunakan Blob topi super keren dan banyak warna yang sesuai selera kalian.

5. Hero Wars-RPG Online Arena Pertempuran

APKPure

Game ini tergolong game RPG, yang dirilis oleh Nexters Global Ltd, kamu akan merasakan sensasi perang sungguhan dengan mengasah ketarmpilan dan startegi melawan musuh.

Kamu akan melawan semua musuh, Archdemon dan pasukan jahatnya, dalam pertempuran arena PvP epik, dan kumpulkan pahlawan terkuat di Dominion di sepanjang jalan.

Baca juga: Cara Mendapatkan 5 Bundle Free Fire Di Event The Weekend Runner FF

Itulah 5 game Android yang sedang viral April 2021 ini. Game viral manakah yang sudah kamu mainkan?

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

android games
Comments (0)
Add Comment