5 Game Unik Yang Bisa Bikin Ngomong Kasar, Free Fire Lewat!

Satu hal yang jelas, kalau kamu main, dijamin kamu bisa ngomong kasar. Karena game-nya di luar pikiran umum. Cek aja sendiri 5 game unik yang bisa bikin ngomong kasar. Esportsku jamin kamu pasti akan ngomong kasar pas main game-game itu.

Kalau kamu capek dan bosen di rumah aja, mungkin udah waktunya buat eksplorasi game yang beredar di pasaran. Kalau kamu capek dan bosen eksplorasi game yang beredar di pasaran, mungkin udah waktunya buat eksplorasi game unik yang beredar di pasaran. Kali ini ada Game Unik Yang Bisa Bikin Ngomong Kasar yang harus kalian coba. Pastinya, game ini lebih seru daripada game free fire ataupun pubg mobile.

Beberapa developer game hadir menawarkan game yang nggak biasa. Entah lagi iseng atau lagi tes pasar, yang jelas game-game ini menarik perhatian publik gaming. Ada banyak review yang dihasilkan game-game unik itu. Ada yang ngasih komen sinting, gila, jelek, nggak jelas, iseng, dan lain sebagainya.

Satu hal yang jelas, kalau kamu main, dijamin kamu bisa ngomong kasar. Karena game-nya di luar pikiran umum. Cek aja sendiri 5 game unik yang bisa bikin ngomong kasar. Esportsku jamin kamu pasti akan ngomong kasar pas main game-game itu.

Bikini Karate Babes

Dari namanya, kamu harusnya udah tahu game ini bakal macam apa. Bikini Karate Babes adalah game pertarungan 19 gadis berbusana bikini. Uniknya, karakter yang ditampilkan adalah real-life. Iya, karakternya 19 perempuan asli, bukan bikinan komputer.

Karena termasuk game pertarungan, kamu ya wajib bertarung. Tapi ya begitu, pas bertarung, pasti ada aja kejadian gagal fokus. Bisa karena tampilan petarungnya, bisa juga karena jenis serangannya. Jadi ya siap-siap aja antara ngomong kasar atau mata melotot terus lihat cewek berbikini di game.

Seri kedua game ini lebih unik lagi dan wajib kamu coba. Judulnya, Bikini Karate Babes 2: Warriors of Elysia.

Clay Fighter

Niat awal Game Clay Fighter dirilis adalah buat jadi parodi game Street Fighter. Karena parodi, game Clay Fighter fokus ke humornya. Jadinya, karakter-karakter game diniatkan bikin berbagai scene pertarungan lucu/humor.

Grafis game ini nggak kalah sama Street Fighter. Jadi emang berasa Street Fighter banget. Tapi dengan karakter berbentuk unik, menggemaskan, dan lucu. Pertarungannya juga bisa bikin orang ngomong kasar.

Buchigire Kongou: Battle Construction Vehicles

Salah satu game yang bikin banyak orang berdecak kagum karena idenya. Kamu akan bertarung dengan kendaraan-kendaraan konstruksi. Idenya unik dan beda banget, kan?

Buchigire Kongou: Battle Construction Vehicles adalah game pertarungan antar kendaraan berat. Bukan cewek berbikini tapi kendaraan berat. Background pertarungannya adalah lokasi proyek pembangunan gedung. Wajib banget buat dicobalah game ini. Bisa bikin kamu merasa jadi orang proyek dan suka ngomong kasar.

Cho Aniki: Bakuretsu Ranto Hen

Bagian paling unik dari game Cho Aniki: Bakuretsu Ranto Hen adalah developernya. Developer game ini kayaknya terobsesi dengan binaragawan. Dengan latar belakang obsesinya itu, jadilah game pertarungan bertema binaragawan.

Semua karakter gamenya adalah binaragawan dengan berbagai bentuk unik. Latar belakang pertarungannya adalah grafis binaragawan. Selama main game ini, dijamin deh kamu bakal ngomong kasar. Atau malah kamu bisa ikut-ikutan terobsesi dengan binaragawan.

Shaq Fu

Shaq Fu adalah game yang bikin kamu percaya kalau public figure pun punya sisi unik dan berbeda. Karakter utama game Shaq Fu adalah pebasket NBA terkenal bernama Shaquille O’Neal.

Tidak seperti game battle royale seperrti free fire ataupun pubg mobile. Game Shaq Fu sendiri bukan game permainan basket. Tapi game pertarungan. Sang pebasket dunia ini ternyata dimainkan sebagai seorang pendekar pemberantas kejahatan dan penyelamat manusia.

Selama main game ini, kamu dijamin akan geleng-geleng kepala dan ngomong kasar ngerasain gameplay dan karakter-karakternya. Apalagi seri kedua game ini juga udah beredar di pasaran. Namanya Shaq Fu: A Legend Reborn.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!