5 Hal Yang Harus Dihindari Player ML Jika Ingin Ke Mythic Mobile Legends!

Kali ini kita akan menjelaskan beberapa hal yang harus kalian hindari agar dapat mencapai rank Mythic pada game Mobile Legends. Penasaran? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Sudah kita ketahui bahwa Mobile Legends saat ini merupakan salah satu game MOBA Mobile terbaik yang bisa kalian mainkan, nah dalam game satu terdapat ranked tertinggi yaitu Mythic, berikut beberapa hal yang harus kalian hindari jika ingin pergi ke Mythic di Mobile Legends.

Ada beberapa rank pada game Mobile Legends, diantaranya adalah Rank Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends, dan terakhir Mythic. Tentu saja setiap pemain ingin mencapai Rank Mythic, ini deretan hal yang mana harus kalian hindari jika ingin pergi ke Mythic di Mobile Legends.

5 hal ini harus kalian hindari jika ingin naik ke mythic ketika bermain mobile legends. apa saja hal tersebut, kalian bisa melihatnya dibawah ini:

  1. Selalu egois
  2. Berbicara toxic
  3. Memiliki sifat pesimis
  4. Selalu emosi
  5. Meremehkan Lawan

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Jika kalian naik ke mythic, lebih baik kalian menghindari hal tersebut.

Pada kesempatan kali ini kita akan menjelaskan beberapa hal yang harus kalian hindari agar dapat mencapai rank Mythic pada game Mobile Legends. Penasaran? Berikut ini ulasan lengkapnya.

5 Hal Yang Harus Kalian Hindari Jika Ingin Naik Ke Mythic Mobile Legends!

Selalu Egois

5 Hal Yang Harus Kalian Hindari Jika Ingin Naik Ke Mythic Mobile Legends!

Pertama jangan sampai memiliki sifat egois ketika bermain game. Hal ini dapat membuat kerja sama tim menjadi kacau dan akan membuat gameplay bermain semakin buruk.

Misalnya, ketika kalian memilih hero, jangan sampai menggunakan hero itu-itu saja, sebaiknya, gunakan hero yang dapat melakukan counter pada hero lainnya dengan baik. Selain itu jangan serakah buff, dan berikan buff pada hero yang memang membutuhkannya.

Berbicara Toxic

5 Hal Yang Harus Kalian Hindari Jika Ingin Naik Ke Mythic Mobile Legends!

Berbicara Toxic merupakan salah satu hal yang memang sering kalian temui pada game Mobile Legends, yang mana sifat tersebut harus kalian hindari ketika ingin ke Mythic.

Toxic sering membuat pemain lain merasa down, dan mengurangi kerja sama tim, yang mana jika kalian melakukan hal tersebut akan membuat rekan tim kalian menjadi emosi dan tidak fokus bermain Mobile Legends.

Memiliki Sifat Pesimis

5 Hal Yang Harus Kalian Hindari Jika Ingin Naik Ke Mythic Mobile Legends!

Berikutnya adalah sifat pesimis yang mana kalian tidak percaya pada tim yang bermain dengan kalian, hal ini juga yang membuat rasa kalian mudah kalah ketika bermain di Mobile Legends.

Ketika tim kalian memiliki strategi yang sangat kacau dan kalian menganggap hal tersebut dapat membuat kalah ketika bermain sebaiknya hilangkan. Sifat tersebut sebaiknya dihilangkan jika kalian ingin bermain pada rank Mythic!

Selalu Emosi

Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends

Berikutnya adalah sering emosi atau marah-marah ketika bermain. Sebaiknya hal ini juga dihindari jika kalian ingin menang di Mobile Legends.

Jika kalian selalu emosi dan sering marah-marah akan membuat kalian sulit untuk memenangkan permainan. Oleh karena itu, sebaiknya hindari hal tersebut agar kalian fokus untuk bermain game saja.

BACA JUGA:

Meremehkan Lawan

Berikutnya jangan meremehkan orang lain, pasalnya ketika kalian ingin bermain game Mobile Legends selalu optimis dan bermain serius, dan jangan sampai untuk meremehkan orang lain, terlebih dalam fitur chat di Mobile Legends.

Ketika kalian sudah unggul namun sering melontarkan chat yang kurang sopan dan terkesan meremehkan lawan, banyak yang terjadi jika lawan akan melakukan epic comeback loh. Jadi hindari ya!

Nah itulah beberapa hal yang harus kalian hindari ketika ingin mencapai Mythic pada game Mobile Legends yang mana semoga saja kalian dapat mencapai Rank Mythic dengan mudah di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!