10 Hero Combo Badang Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero combo terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai kombinasi serangan dengan hero Badang di Mobile Legends

Badang merupakan hero fighter yang memiliki serangan yang sangat kuat, hero satu ini sangat unggul dalam teamfight, dengan serangan seribu pukulan yang mematikan, ini deretan hero combo Badang di Mobile Legends terbaik saat ini.

Kombinasi skill antara hero satu sama lain akan menciptakan combo serangan yang sangat mematikan. Salah satu hero yang memiliki skill yang sangat mudah di combo adalah Badang, terlebih dengan hero berikut ini kalian bisa mengalahkan lawan dengan mudah.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi hero combo Badang terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legend. Dengan menggunakannya dalam satu tim, kalian akan menciptakan serangan yang mematikan.

Hero Combo Badang Mobile Legends

Berikut ini deretan hero combo terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai kombinasi serangan dengan hero Badang di Mobile Legends

Tigreal

Hero combo pertama Badang adalah tigreal. Tigreal merupakan hero tanker yang memiliki kemampuan sangat baik dalam mengumpulkan hero lawan. Tigreal akan berfungsi sebagai crowd controller dan badang sebagai initiator.

Pertama gunakan Tigreal untuk mengumpul kan lawan dalam suatu pertandingan. Bila lawan sudah terkumpulkan, gunakan kombinasi skill Badang dengan menggunakan skill kedua dan ultimatenya. Badang akan melancarkan serangan yang mampu mengalahkan lawannya sekaligus.

Angela

Kedua, hero combo Badang terbaik di Mobile Legends adalah Angela. Angela bisa menjadi sebuah perisai bagi badang ketika dalam teamfight. Kemampuan Angela akan memberikan movement speed sekaligus efek slow pada lawannya.

Badang akan dengan mudah mengincar dan masuk pada pertahanan lawan, Angela dapat memperlambat pergerakan lawan agar Badang bisa mengincar hero lawan dengan mudah.

Franco

Berikutnya, hero combo Badang terbaik di Mobile Legends adalah Franco. Franco merupakan hero tanker yang tangguh sebagai pengcounter lawannya. Hero ini dapat dengan mudah untuk menarik lawan dan menguncinya.

Nah kalian bisa memanfaatkan kombo dari kedua hero ini. Franco akan mengincar satu lawannya dan menarik lawan tersebut, kemudian Badang akan menggunakan skill keduanya untuk membatasi pergerakan lawan dan gunakan ultimate sebagai serangan terakhirnya.

Atlas

Berikutnya, hero combo terbaik yang bisa kalian gunakan adalah Atlas. Atlas merupakan hero tanker yang memiliki kemampuan serupa dengan Tigreal. Tugas atlas adalah untuk mengumpulkan lawannya pada suatu titik.

Berikutnya, Badang akan menyerang semua lawan yang sudah dikumpulkan Atlas, gunakan skill kedua untuk mengunci pergerakan lawan, dan gunakan ultimate untuk memberikan serangan yang mematikan.

Odette

Odetta yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai combo Badang. Kedua hero ini memiliki serangan burst damage yang sangat kuat, keduanya akan cocok bila dalam satu tim.

Ketika teamfight, kalian bisa mengumpulkan hero lawan dengan menggunakan skill kedua badang, serang lawan seperti biasanya, Odetta akan berperan sebagai support pemberi damage yang besar, combokan kedua ultimate badang dan odette untuk memberikan serangan mematikan.

Jawhead

Hero combo Badang berikutnya adalah Jawhead, merupakan salah satu hero fighter terbaik, Jawhead memiliki kemampuan untuk melemparkan lawannya ke arah yang ditentukan.

Kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan langsung oleh Badang, Badang akan menghadang lawan dan menguncinya dengan skill pertamnya, kemudian serangan lawan dengan menggunakan utlimate dan mengalahkannya dengan seribu pukulan.

Semua target yang terkena Badang akan langsung kalah seketika dengan serangan yang mematikannya, setiap pukulan Badang akan memberikan damage yang besar.

Khufra

Khufra merupakan hero tank yang memiliki kemampuan CC dengan jenis Pull, Pull merupakan CC yang bisa mendorong lawan dan membuat lawan berpindah tempat.

Walaupun CC ini tidak lebih kuat dari stun, namun efek pull ini sangat berguna untuk Badang dalam suatu pertandingan, Khufra menjadi salah satu hero yang bagus untuk kalian gunakan combo dengan Badang.

Khufra bisa mendorong lawan dengan ultimatenya ke arah badang, kemudian Badang akan mengeluakrna tembok untuk mengunci pergerakan lawan dan terakhir menyerangnya dengan ultimate.

Grock

Berikutnya adalah Grock yang merupakan salah satu hero tanker terbaik yang memiliki kemampuan untuk memgeluarkan tembok dan mengalangi pegerakan lawan, hero ini juga memiliki ultimate dengan efek knock up yang tangguh.

Kalian bisa menggunakan Grock untuk melancarkan serangan combo dengan hero Badang, serangan tersebut akan memberikan efek yang sangat kuat mulai dari damage serta efek CC.

Keduanya bisa menglarukan tembok yang bisa memberhentikan pergerakan lawan, kemampuan ini bisa dimanfaatkan oleh Badang dalam melancarkan serangan agar lebih mudah.

Guinevere

Guinvere merupakan salah satu hero dengan kemampuan terbaik ketika melakukan combo. Skill kedua hero ini dapat memberikan efek knock up pada musuhnya dan membuatnya tidak dapat bergerak.

Kondisi tersebut bisa dimanfaatkan oleh Badang yang mana ketika Guinevere melompat dan menghentikan lawan, Badang bisa menyerangnya dengan menggunakan ultimate.

Serangan ini sangat mudah bagi Badang, terlebih ia tidak perlu menggunakan kemampuan skill nya untuk membuat lawan terkunci. Berkat Guinevere, ia bisa menyerang dengan bebas.

Silvanna

Terakhir adalah Silvanna yang merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan mage terbaik di Mobile Legends, hero satu ini bisa mengunci lawan dengan menggunakan ultmatenya.

Kemampuan ultimate Shilvanna adalah dengan cara melompat ke arah lawan, kemudian Silvanna akan membuat lawan yang terkunci tidak bisa melewati barrier yang dibuatnya.

Setelah serangan tersebut, dapat dimnafaatkan oleh Badang yang mana lawan tidak dapat bergerak dan tearkhir serang dengan ultimate Badang.

Nah itu saja untuk rekomendasi hero combo terbaik Badang pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan user Badang. Sampai jumpa!

Comments (0)
Add Comment