5 Hero Mage ML Wajib Revamp Mobile Legends, Biar Makin Sakit!

Kali ini beberapa hero ML yang wajib Revamp di Mobile Legends menurut opini penulis. Diantaranya memang sudah jarang dimainkan dan harus adanya update baru pada skill maupun karakternya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salahs atu game terbaik yang bisa kalian mainkan di smartphone Android. Game mobile legends ini memiliki daya tarik tersendiri terlebih dengan berbagai variasinya hero yang ada. Nah salah satunya adalah Mage.

Hero role mobile legends mage tak semuanya masuk dalam hero favorit yang sering dimainkan. Ada juga hero-hero yang jarang dimainkan sehingga mengharuskan adanya perubahan pada hero tersebut. Nah kira-kira, hero Mage mana saja ya harus wajib di Revamp di Mobile Legends?

Baca juga: 7 Hero Ganker Terbaik Mobile Legends, Efektif Dalam Membunuh Hero ML

Hero Mage ML Wajib Revamp Mobile Legends

Nah berikut ini, beberapa hero ML yang wajib Revamp di Mobile Legends menurut opini penulis. Diantaranya memang sudah jarang dimainkan dan harus adanya update baru pada skill maupun karakternya. Hal ini agar hero mage mobile legends tersebut kian mematikan untuk mengikuti meta yang sudah ada

Alice

Hero pertama yakni Alice. Alice merupakan hero Mage yang mengutamakan serangan jarak dekat. Kemampuan hero mage satu ini yakni menyerap HP yang dimiliki musuh. Jika dibilang, Alice merupakan vampir wanita yang menakutkan.

Karena jarang digunakan, penulis memiliki opini jika Alice diadakan revamp baik itu apda skill atau juga karakter. Bisa aja kan Moonton menghadirkan karakter Alice menjadi lebih mempesona lagi? Seperti Sucubus mungkin?

Baca juga: 5 Alasan Nana Sering Di Baned Mobile Legends

Cyclops

Cyclops merupakan hero yang cukup lama di Mobile Legends, hero satu dapat kalian beli dengan 15.000 BP, Cyclops memiliki kemampuan serangan dengan satu traget dan burst magic damage yang cukup kuat.

Hero satu ini terbilang sudah usang, dan player ML banyak sudah tak memakai hero satu ini, asalanya, tentu saja karena skill yang dimilikinya cukup mononton dan karakternya yag memiliki mata satu.

Baca juga: Cara Counter Hero ML Meta Season 16 Mobile Legends

Vexana

Counter Hero Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

Merupakan hero Mage yang memiliki damage besar. Namun hero satu ini jarang sekali dimainkan. Vexana merupakan hero undeed yang dapat menghidupkan kembali musuh ataupun team. Hero satu ini sangat mirip dengan Faramis dengan kekuatannya yang cukup sama.

Penulis rasa, Vexana harus ada sentuhan Revamp atau Rework pada update mendatang, selain dapat memberikan pengalaman baru, dengan adanya Revamp tentu bakal banyak pemain yang memainkan hero satu ini kembali.

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Auorara merupakan hero yang cukup meyakinkan jika di Buff. Hero satu ini memiliki skill kombinasi yang cukup baik. Namun  Aurora relatif jarang digunakan karena alasan tertentu.

Pertama, hero satu ini cukup sulit bersaing dengan hero mage lain, kedua Aurora tak memiliki skill escape yang cukup baik sehingga ia harus tetap berada di belakang Tank apapun yang terjadi.

Baca juga: 8 Marksman ML Gampang Savage Mobile Legends

Eudora

counter granger mobile legends

Merupakan hero Mage yang bisa kalian beli seharga 2000 BP. Eudora merupakan hero paling lama di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan petir yang sangat spesial. Layaknya Zeus di Dota 2. Ia memiliki serangan combinasi mematikan.

Eudora cukup jarang dimainkan walaupun hero satu ini sangat kuat. Penulis sangat mengingikan adanya Revamp apa Eudora, terutama pada karakternya, agar banyak player yang memfavoritkan hero satu ini kembali.

Nah itulah deretan hero Mage wajib revamp di Mobile Legends, apakah ada hero Mage favorit kalian?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!